You Now Here »

Memahami Mengapa Mereka Mendukung Prabowo Sandi  (Read 35 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memahami Mengapa Mereka Mendukung Prabowo Sandi
« on: April 09, 2019, 09:00:38 PM »




yuviandi purbodewanto:
“Saya tidak pernah bisa paham, kenapa orang bisa pendukung Prabowo.” Sama, saya jg punya pertanyaan kek gitu .. apakah utk bener2 memahami jawabannya kita harus punya rasa benci akut yg mendarah daging? Ho ho kalau gitu saya nggak bakal bisa memahaminya. Yg saya pahami org itu sangat bodoh. Rasa benci akut yg ada di diri seseorang akan menyengsarakan/ menghancurkan org itu sendiri, dia kek ular yg memakan badannya sendiri, dimulai dari ekornya. Sangat mengerikan.

Rudi:
Pasti lah, penyebabkan adalah HOAX, Narasi dan Fitnah yg terus disuarakan... Mreka org2 Bodoh tidak bisa memfilter informasi, mudah dibodohi..

Memang KEPARAT BAJINGAN PKS dan Gerombolan Prabohong itu...

Jokowi harus menang 80% titik !!! Putihkan TPS

.:M:.:

(click to show)

Seremmm yaaaaa..

Parto Suparto:
Betul Mpok, tanaman hoax ya sudah tumbuh dan mengakar. Kita jelasin malah ngamuk duluan, terutama isu PKI dan tenaga kerja asal china, sedikit terlambat memang membasmi ulah gerakan ganti cancut ini.
Sekarang mereka menanam hasil survey Prabowo menang dengan berbagai varian. Dan makin gencar, bahaya betul kalau sampai mengakar. Api dalam sekam, pemilu curang, people power, butuh sedikit celah dan tiupan angin.
Bisa tidak lembaga abal-abal ini dan penyebarnya di pidanakan segera biar warga sadar.
Hoax bukan ini Mpok, surveynya kapan, dimana, metodenya apa tidak perlu dipertanggungkan. Asal comot dan sebarkan saja.
2014 memang ada sanksinya buat begundal ??? Aman Mpok dan sekarang ulangi lah......tidak ada resiko ini.

Sita W:
Ternyata menanamkan kebencian itu lebih mudah ya daripada memupuk rasa cinta?......mungkin 17 April adalah salah satu sarana kita untuk membuktikan bahwa kekuatan cinta bisa mengalahkan sang pembenci.

Zeffanya N Zeevanka:
Kasih mengalahkan segalanya

Donny Rahardian:
Semenjak jaman orde baru hampir 3 generasi bangsa ini sdh terbiasa dengan dogma penguasa itu semena mena, penguasa itu korup, penguasa itu jahat, penguasa itu licik



Jika skr ada penguasa yg jujur, kerja untuk rakyat, bersih, krn blm terbiasa tetap timbul kecurigaan kalau itu hanya pencitraan,



Makanya mudah menerima hoax dengan bukti dibuat2 sekalipun.

Aceng:
Betulll sma persis di tempat ku juga pada mmbenci pakde...krena mereka" tlah lama di doktrin tentang kejelekaan pak jokowi...

Nawadi Zheng:
Pendukung 02 fanatik, otaknya sudah tidak mampu berpikir dengan jernih sehingga sampai berbusa kita menjelaskanpun dianggap kita lagi kentut ??? ??? ??? ??? ????

pro Indonesia:
Dan lagi2 semua karena bowo...

firman proindo:
Rizieq aja bilang kalo prabowo itu islamnya gak jelas ( islam protestan ) ??? ?????

Supri Yatin:
Iya betul mba Erika,kata HIJRAH temen saya mau berangkat umroh masih NU tapi sepulang umroh dia sudah beda..

ali molen:
ibu dan kk kandung saya sendiri , pas pulang kampung kemarin saya di suruh pilih prabowo sm ibu, sedih saya tidak bisa menyadarkan mereka .. . ternyata di doktrin tiap hari sm kader militan pks ..

firman proindo:
Sepupuku semenjak kena pengajiannya pks, jadi benci sekali sama Jokowi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memahami Mengapa Mereka Mendukung Prabowo Sandi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memahami-mengapa-mereka-mendukung-prabowo-sandi-tYMmmYCmr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: