You Now Here »

Soal Ancaman Amien Rais Dan Prabowo Panglima Tni Siap Hadapi  (Read 94 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Soal Ancaman Amien Rais Dan Prabowo Panglima Tni Siap Hadapi
« on: April 10, 2019, 02:09:11 PM »




Alex Rustandjaja:
Ini yang namanya benar-benar tegas siapapun yang mau mengacau libas dan tumpas habis! Bukan yang menggebrak podium sambil misuh-misuh gak karuan, itu sih bukan tegas namanya tapi orang sinting dan barangkali juga sekalian kesurupan.

Alexander David  ツ:
Bukankah di GBK kemarin Prabowo sudah katakan kalau yg dimaksud "people power" itu adalah beramai2 tidak lakukan apapun (hibernasi) alias libur super panjang bangett... selama sebulan ?



Sepertinya bulan Juni / Juli artinya akan ada banyak sekali lowongan pekerjaan baru bagi yg ingin pindah kerja. Mungkin banyak yg akan naik pangkat mendadak, karena teman2 sekantor banyak yg di SP3, akibat libur kepanjangan.

Benny Hutabarat:
People power...
(click to show)


Alexander David  ツ:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

C Jon:
Mbah Mimin sama Wowo hanya bisa gertak doang. 1998 Mimin bilang mau pimpin demo sejuta orang, mana buktinya? Nol, malah Mimin ngumpet di rumahnya di Yogya.
Wowo apa bisa bawa sejuta orang? Omdo aja, di GBK ngga lebih 300 ribu, itu juga pengerahan massa kampret oleh PKS, FPI dan HTI.
Kalo tetap berani bawa massa ke KPU, harap TNI segera tembak di tempat, dan polisi segera tangkap mbah Mimin & Wowo sbg otak makar.

John Lie Kwee:
Jangan main main sob. Sikap si mimien itu akan didukung oleh amrik dkk.. coba aja kalo TNI melakukan kekerasan terhadap orang yg katanya duduk duduk dimonas selama sebulan (ga makan, ga berak, ga minum dsb) maka amrik dkk di dunia internasional akan me "Maduro" kan Jokowi....

YouSuf Mohammed:
ia, amerika akan meneliti asupan gizi apa yg buat orang bisa mati suri, ga ngapa2in selama 1 bln cuman duduk2 doang.

Oey Yung:
Kl gt kita panggilkan mak setiap org yg mau duduk sebulan di monas..biar mak mrk yg ajarin spy anak2nye jd anak hg bener

sederhana lurus:
cuma urusan amien sama wowo cukup cukup dihadepin 1 orang gila aja, beres..

Andy Wijaya:
Gebuk [email protected]

Teddy rukmantara:
Paling yg ikut ajakan A- rais cuma anggota hti,fpi dan islam radikal, berantas aja pak TNI, waktunya sudah tepat

Kampret212:
Mbah Sengkuni masih terkenang-kenang peristiwa 98 saat dia dengan oportunisnya hadir bak pahlawan..

suhartono android:
AMIN RAIS : AMIS RAKUS

Parlindungan Panggabean:
Yang mengganggu NKRI, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika.. TNI akan menggebuknya.!! Peringatan keras bagi kelompok HTI, FPI, dan partai2 pendukungnya. Bukan hanya sebatas pilpres. Saya nitip pecut deh pak panglima..

Oey Yung:
Terima ksh utk tni dan polisi kt yg sdh memberikan jaminan keselamatan utk rakyat..tembak di tmpt kalo ada yg mau rusuh..jgn sampe tjd hal2 yg tdk diinginkan cm gara gerombolan penjahat

Nunik Rachmad:
Sebulan..? Baru 3 hari duduk di Monas rambut bakal dijambak emak disuruh pulang. Ogah ahh...!

Parlindungan Panggabean:
Dijewer istri suruh nyari duit, dapur dah ga ngebul, kontrakan dan tukang kredit dah nagih dan ngamuk2..

Nunik Rachmad:
Hahahaha... Humor ya bang. Saya udah blenger banget dengerin provokasi model begini, serasa pikiran diajak mundur kebelakang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Ancaman Amien Rais Dan Prabowo Panglima Tni Siap Hadapi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/soal-ancaman-amien-rais-dan-prabowo-panglima-tni-siap-hadapi-jIWYIwGrU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: