You Now Here »

Beda Rahim Raja Juli Antoni Dari Psi Haramkan Pks  (Read 55 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Beda Rahim Raja Juli Antoni Dari Psi Haramkan Pks
« on: April 10, 2019, 07:02:30 PM »




xenakis2:
PSI itu "anak biologis Pancasila"


PKS = anak ibu pertiwi yang katanya hasil perkosaan  WOWOGENDERUWO [apa mampu yak genderuwo, kagak yakin seyakin-yakin nya dah gue-red]


 
(click to show)


Rosita:
Ya iyalh beda, ngapain juga ide koalisi...gak mungkin.
Pilih PSI aja!

Octo Duma:
PKS itu partai yang sangat bagus. Asal jangan ada di Indonesia. ????

doodleramen:
PSI is hope. PSI adalah harapan. Memang belum terbukti apakah PSI nanti bisa jadi partai yg memenuhi semua janjinya kalau masuk parlemen. Tapi yg ditawarkan PSI sesuai Pancasila, dan prinsipnya sejalan dengan prinsip sebuah negara yg masyarakat nya berpikiran maju dan modern. Dan yg paling penting, PSI tidak segan bersuara nyaring untuk menentang ketidakadilan dan melawan kebodohan. Kecil-kecil cabe rawit!

Sendiri Lagi:
PKS juga dulu (waktu masih bernama Partai Keadilan) sempat digadang-gadang jadi partai harapan. Nyatanya sekarang terbukti cuma partai ampas. Mungkin butuh dua-tiga periode pemilu untuk membuktikan apakah PSI mampu konsisten dengan ideologi mereka. PPP, PDI-P, dan Golkar saja butuh puluhan tahun sebelum mereka mapan dengan ideologi mereka.

firman proindo:
Jgn lupa jg Gerindra yg iklannya bagus pas awal tayang. Eh ternyata Gerindra jd partai korup dan pendukung hti

doodleramen:
Oh jelas beda banget. PKS adalah perpanjangan tangan dari Ikhwanul Muslimun sejak awal berdirinya dan sudah partai agamis sejak dibentuk. Sedangkan PSI murni buah dari idealisme pendiri2nya yg asli Indonesia, dan berlandaskan Pancasila. Kalau pun ada samanya, ya sama2 di ujung kanan dan kiri. Kan PSI baru pertama kali, masa sudah langsung hopeless? Harus diberi kesempatan dulu, baru nanti dinilai.

Ivonne:
Sebagian yang di Jakarta  dan Jawa sih ok. Beberapa yang di daerah lain, kurang ok. Malah ada yang baru jadi caleg sudah nilep uang. (baca artikelnya om Alif)

doodleramen:
Di tulisan itu bung alif juga mengakui mustahil bisa melakukan kontrol terhadap ribuan kader satu persatu. Yg penting adalah apa yg dilakukan setelah ketemu kasus begitu, ybs langsung dipecat di tempat. Gak pake nunggu, dan orang itu gak bisa lagi menjadi kader PSI. Beda dengan gerindrong atau yg lain yg masih membolehkan mantan koruptor nyaleg. Ya itu pandangan saya, anda boleh saja punya pandangan lain.

Ivonne:
Pada dasarnya saya sepakat saja. memang yang perlu perhatian lebih adalah caleg yang maju di DPRD kabupaten. Klo utk yg DPRD Kota dan Prop, lumayan.

prea08:
Ono parte sing jenenge PSI toh? Jarene parte nol koma. Nek PSSI aku ngerti.

Wolf Hunter:
Udah...udah!!!

Sendiri Lagi:
Iya. Nanti kena sentil Boss Seword yang anti PSI.

Tia:
Ada bocoran ga kenapa si sob anti PSI?  Penasaran deh aku

firman proindo:
Tu gara2 Psi Berani tidak populer kayak tolak poligami, tolak perda diskriminatif yg berbasis agama. Kalo partai besar mana berani buktinya pdip,golkar ikut teken perda diskriminatif yg berbasis agama

Wolf Hunter:
??? ??? ??? ???

Hang Tuah:
Man, Loe kampanye ya disini.
Apa Loe mau Boss Seword jadi Boss Sewott?

Tapi ngomong ngomong saya pilih figur "satu" aja. Satu aja nggak habis.
Kalau "dua" sih tetap aja nggak cukup.
Kalau soal Pemilu, saya nggak milih partai.
Saya mau milih orang yang mengerti aspirasi rakyat jelata, termasuk saya.

grd91:
setuju sob....mesti ada penyegaran di DPR ..bosen kalau partainya itu itu aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beda Rahim Raja Juli Antoni Dari Psi Haramkan Pks yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/beda-rahim-raja-juli-antoni-dari-psi-haramkan-pks-8EdOWqzyq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: