You Now Here »

Caleg Pilihan Adian Napitupulu Aktivis Dengan Jas Rp 80 Ribu Saat Dilantik Jadi Anggota Dpr Ri  (Read 111 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
di forum debat tv nasional, perwakilan atau utusan pihak zonk dua ketika pihak nol satu menampilkan adian napitupulu terlihat jelas roman mukanya kurang tenang, mirip dulu ketika petinju kelas berat biasa menghadapi mike tyson, sudah kalah sebelum bertanding .. mereka tau serangan balik adian sering tak terduga, tajam menusuk dan cukup mengejek.. namun tidak membuat pihak lawan tersinggung berat .. dengan wajah dingin tenang tanpa mata mendelik, intonasi suara yang datar, serta kata kata runtut logis masuk akal, adalah kunci keberhasilan adian mengcounter sekalian mengknock out setiap lawannya.. semoga dia dipercaya rakyat dapilnya untuk kembali ke senayan.. !

Oey Yung:
Syny sy kgk bs milih jg..pdhal sy berharap dia ato maa budiman bs sy plh..tp tdk apalah suara sy utk psi aje

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Bukan dapil saya...
Sayang bgt dapil saya masinton yg bikin saya eneq...

Lajessca Hatebe:
Maunya diadu debat dulu antara Adian Napitupulu dengan sikoplak Ferdinand Hutahaean. Kayaknya belom pernah ketemu di satu panggung tuh. Apalagi mereka satu dapil kalok gak salah.

Aryk:
sudah pernah saat debat capres yang ke dua di TV OON ........si Ferdinand jadi kelihatan tempramentnya saat si wowok di sodok oleh bung Adian dengan : pemimpin punya hati tidak akan menculik dan memporak porandakan rumah tangganya sendiri.

Lajessca Hatebe:
Oh, gitu. Awak memang udah gak pernah nonton tv oon itu, bah. :)

pami:
Sekali kali perlu dilirik lah,,yg lg sesak nafas tu,,? ??? ????

Lanina:
Mendingan jas 80 rb ketimbang sempak merah

Harry:
Waduuh pujiannya setinggi langit...Adian yg mana neh? Oh adian yg ini...
(click to show)


Oey Yung:
Kalo mau ft yg jelas donk..jgn org pake kacamata foto dr jarak jauh pula..noh ug jelas2 mukenye sm matanye keliatan sgt teramat jelas..

Kampret212:
Adian sih bilangnya itu leyeh-leyeh sambil tetap denger diskusi para anggota dpr saat itu. alasan apapun terserah dia deh, tp kenapa byk produk UU nyeleneh keluar saat mereka (PDIP suara terbanyak) yang menang? Kadang PDIP gak tegas terhadap anggotanya yang bermasalah

Oey Yung:

(click to show)


Kampret212:
Adian bolehlah skr bersuara, tp secara pribadi saya gak melihat byk hal yang dia sumbangkan sebagai anggota DPR. Tidak banyak perubahan yang baik pada DPR meskipun byk orang PDIP di sana. contoh saja, sada saat keluar UU MD3 pada kemana tuh orang-orang PDIP? Rasanya mereka juga sebagai pendukung UU yang gak jelas gtu. UU yang harusnya segera diselesaikan malah gak selesai-selesai.

Aryk:
Ini politikus Jempol.....tadi pagi di TV ONE  si Faldo klepek 2x kelelep dibuatnya .......kayak ikan mujair megap - megap sekarat .
Presenter TV One si gembrot Arif fadil dan Nini Indi Rahmawati dibikin salah tingkah karna ketebok tidak adil dalam membagi waktu bicara untuk nara sumber bicara ( pro prabowo)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Caleg Pilihan Adian Napitupulu Aktivis Dengan Jas Rp 80 Ribu Saat Dilantik Jadi Anggota Dpr Ri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/caleg-pilihan-adian-napitupulu-aktivis-dengan-jas-rp-80-ribu-saat-dilantik-jadi-anggota-dpr-ri-kKj1swDJR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

adian caleg pdip,