You Now Here »

Mata Najwa Rizal Ramli Tunggang Langgang Bela Prabowo Tak Mampu Jatuhkan Jokowi  (Read 127 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Rizal Ramli pernah jadi tokoh perjuangan mahasiswa melawan rezim Soeharto sekitar sepuluh tahun sebelum reformasi dan sempat menjalani nikmatnya ditahan oleh penguasa Orde Baru. Aneh bahwa dia sekarang berpihak kepada Prabowo yang jelas-jelas didukung oleh Cendana. Apalagi alasannya kalau bukan karena sakit hati dipecat Jokowi. Kredibilitas dia nol karena sudah tidak obyektif lagi dan penilaian dia semata-mata didorong oleh nafsu membalas dendam terhadap Jokowi.

FAUZi:
gerombolan onta, penjarah berdaster, HTI, gerombolan ikhwanul muslimin dan pendukung ISIS serta yang bermimpi khilafah adalah pembenci Jokowi

kelompok ASN yang tidak bisa bermain

kelompok pengusaha hitam

merekalah pembenci Pak Dhe dan semua pengikutnya sangat banyak


RR sih tak usah dianggap lagi, tak ada nilainya

Parlindungan Panggabean:
Semua yang membenci Jokowi bukan karena Jokowi banyak kekurangan dan kelemahan, melainkan karena taat hukum dan konstitusi, juga karena menuntut kinerja dan pelayanan yang berbasis kecepatan dan transparan.
Dan itu semua tidak mampu dilakukan oleh pembenci2 Jokowi.

Leo Nardo:
Saya tidak yakin mereka tidak mampu melakukan apa yang telah dilakukan Jokowi. Mereka pasti mampu. Ini soal mau atau tidak mau. Masalahnya kalau mereka lakukan, mereka tidak dapat keuntungan apa-apa. Itu sebabnya Prabowo pernah bilang politik ekonomi sekarang adalah "ekonomi kebodohan". ????

Delavian Panggabean Sidabutar:
Salah seorang "manusia-kw4" walau bergelar "doktor". Dari awal nyinyirin Jokowi, lalu diberi kesempatan jadi "menko"....tak lama "ditendang-nyungsep".....sebab "terbukti" hanya bisa "jualan-kecap" setara dengan "onani-mulut" semata!!! Gelar doktor dijadikan "bemper" ternyata "nihil-prestasi!" ??? ??? ??? ???

Iman Sukarno:
rizal ramli memang manusia paling DUNGU di dunia, hati dan jiwanya seolah menjalankan perintah-2 IBLIS. Nauzubillahiminzaliq

Sonto Casio:
orang2 yg benci Jokowi itu merasa dirinya hebat dan mampu tetapi tidak terpakai... spt bekas/rombengan mentri yg kualitasnya di bwh standard minimal, tp msh merasa dirinya hebat... mrk balik dukung Prabowo dengan harapan bisa terpakai...

Pelepòn Laladóttir:
Beruntung sekali Indonesia dipimpin oleh jkw. Makanya 17 April nanti coblos jkw ya!!! #1

Benny Hutabarat:
"...Sebaliknya, orang dukung Jokowi karena prestasinya, bukan karena benci kepada Prabowo."

Yakin pilih Jokowi krn Prestasinya, dan tambah yakin lg pilih Jokowi krn benci dgn pribadi Prabowo & segala keburukan/kejahatan yg sdh dia lakukan!
Jadi score akhir: 10 utk Jokowi vs 0 utk Prabowo

Sierra Panda:
Mereka yang membenci Jokowi adalah yang tidak bisa mengikuti irama Jokowi...,biasanya orang manja dan pemalas...

pami:
Pembenci Jkw ya org2 hatei dn pekas+korban provokasi/fitnah dr 2 sebelumnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mata Najwa Rizal Ramli Tunggang Langgang Bela Prabowo Tak Mampu Jatuhkan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mata-najwa-rizal-ramli-tunggang-langgang-bela-prabowo-tak-mampu-jatuhkan-jokowi-I4ONdZhTJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: