You Now Here »

Maaf Pinokiotapi Kali Ini Sudah Jelas  (Read 87 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Maaf Pinokiotapi Kali Ini Sudah Jelas
« on: April 11, 2019, 08:01:38 AM »




kaatabelece:
Masbro, capek dan percuma berdebat dg orang yg sudah berkeyakinan penuh terhadap pilihan mereka. Lebih baik meyakinkan yg masih abu2 untuk milih Jokowi-MA.

Padahal kalau kita mau lihat secara cerdas, pendukung Prabowo-Sandi itu, aliansi abnormal, gabungan ga beres, salah satu contohnya, khilafah-Pancasila, islam extremis mendukung yg bukan islam. Koplak!

Mereka yg berbeda kelas social, agama, suku, yg pro Prabowo-sandi, punya kepentingan masing2, tetapi titik temunya SAMA: kesulitan hidup di era jokowi!
- yg islam khilafah tidak bisa berjaya.
- koruptor2 tidak leluasa beraktifitas.
- yg sering dapet rejeki nepotisme, kering.
- yg males2, yg pernah didrop OUT pakde, ya pasti benci lah.
Semuanya berkoalisi menghantam Pakde.

Pokoknya, saya tetap mantep dg Jokowi yg sdh jelas2 hasil kerjanya, jujur, bersih, visi-misi nya jelas kedepan, cerdas, tenang, sabar, tawakal dan pemberani, dikelilingi orang2 istimewa, etc etc.... ok, tp beliau biasa2, so what?

Roedy Siswanto:
Menurut Saya tulisan dari Sis Erika Ebener tentang kebencian yg dibangun sejak lama kepada Jokowi mempunyai peran besar mengapa walaupun argumentasinya lemah tetapi Ada orang orang yg tetap mendukung 02.

Harry:

(click to show)


No Fear:
Contoh konkrit JKW Tidak tebang pilih dalam penindakan korupsi..., Walaupun tergabung dalam koalisi tapi klo korupsi tetap di tindak,
Sementara disebelah eks napi Koruptor mau dijadiin wagub DKI, calegĀ² nya Juga mantan Koruptor beberapa orang karena kata SI Bocor..., Korupsinya Tidak seberapa, malahan Koruptor mau dikasih pensiun...,
Bocoooooorrrrr !!!!

2019NantiPresiden:
hahaha, BOCHOR emank itu wowo. Masa korupsi dibilang oli pembangunan?? Koruptor balikin duit korupsi nggak dihukum malah nggak perlu balikin semua dan dikasi uang pensiun (uang pensiun sebagai ucapan terima kasih atas masa bakti sbg koruptor?). Pantesan partainya ngebet banget bubarin KPK!
Koruptor itu selain mengembalikan uang korupsi juga harus dihukum!!

Fsasosi:
Kayaknya sibocor berencana utk korupsi juga meskipun tidak seberapa (tdk sebanyak harto)

Delavian Panggabean Sidabutar:
Jokowi:
..... terima kasih akan dukungannya! Akan tetapi "perbuatan pidana korupsi" yang telah dilakukan,bukan berarti penegakkan hukum harus terhalang karenanya!!!"
????....hanya ngomong mendukung itu hal umum! Toh Jokowi enggak sepeserpun minta "balen"kan? ??? ?????? ??? ??? ???
(click to show)


Sita W:
Waaah terima kasiih...anda telah memberikan bukti bahwa pendukung di sekitar Jokowi pun tidak kebal hukum? ??? ??? ?????artinya juga ternyata Jokowi terbukti tidak mengintervensi hukum demi kepentingan pribadi ato kelompok semata! Dan itu makin menguatkan hati saya untuk memilih Jokowi? ??? ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Menurut Anda yang cerdas dan bijaksana serta berpandangan juga berwawasan luas ini inti dari inti, core dan corenya apa yang ingin disampaikan dari gambar iklan dan kenyataannya sob ??

Parlindungan Panggabean:
Maksudnya, kalau nanti Prabowo jadi presiden.. para koruptor itu akan diampuni, diberi 5% dari hasil korupsi dan uang pensiun. Dan berikutnya koruptor tidak akan ditangkap lagi karena KPK dah dibubarkan.

Niu Niu:
Hukum harus tetap ditegakkan walaupun mrk dukung jokowi.  Buknkah mereka sdh diadili?  Tp ngaimana prabowo yg akan ngasih uang pensiun kpd koruptor???  Inhet yah...  Mertunya prabowo itu preauden terkorup abad 20 !!!! Di balik prabowo ada keluarga cendana yg akan melnggengkan KKN.  Qnda spt nya jg bagian dr kroni2 mrk ato bagian dr khilaf ahhhh?? ?

prea08:
Kangmas, koyo Pinokio ae. Awas lho irunge tambah dowo. Tapi rapopo sih asal tambah ngguanteng.

Jokowi Tegaskan Mantan Napi Koruptor Punya Hak jadi Caleg
Selasa, 29 Mei 2018 | 18:14 WIB

JAKARTA, KOMPAScom - Presiden Joko Widodo menegaskan, mantan narapidana kasus korupsi punya hak untuk mencalonkan diri dalam pemilu legislatif. Hal ini disampaikan Jokowi menanggapi rencana Komisi Pemilihan Umum melarang mantan napi korupsi untuk menjadi caleg dalam Pemilu 2019.

"Kalau saya, itu hak. Hak seseorang berpolitik," kata Jokowi di Jakarta, Selasa (29/5/2018)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maaf Pinokiotapi Kali Ini Sudah Jelas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/maaf-pinokiotapi-kali-ini-sudah-jelas-_XnUDKKYf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: