You Now Here »

Gustika Cucu Hatta Sleding Amien Rais Prabowo Malu Sama Dna Aslinya  (Read 51 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sam simanjuntakk:
Mampus elo Amin Rasis, minum tuh air rebusan yg banyak.
Jangan ada yg coba2 nyamain diri ma proklamator Bung Hatta kalau kelakuannya ga benar, ada penjaga dan yg merawat DNA nya didunia nyata kita saat ini yg tidak kalah hebatnya dengan si Bung Hatta

Alexander David  ツ:

(click to show)


Froditus D:
Padahal masih banyak meme yang lebih sadis meringis, tapi yang ini ga tau kenapa tapi meme in bikin saya terpingkal-pingkal.

Ada gak meme soal pose 2 jari kubu 02 yang ala james bond ? Dari pose jari saja sudah tergambar karakter mereka, suka nya neror, bang bang dorrr dorrr.

Alexander David  ツ:
Wkwkwk gak punya sob ???? Aku tdk buat sendiri, kemarin sempat cari yg lucu2, dapat beberapa dari google image. Buat hiburan saja, supaya teman2 tidak pada stress gara2 pemilu ????

BritneyYang:
Sepertinya A- rasis kurang nambah 1 DNA lagi.
yaitu DNA nya kampret

Adiva Afsheen Hidayat:
Aki-Aki tua semakin PEKOK

Arijanto Notorahardjo:
DNA itu singkatan dari Ditipu Nyinyirannya Amien. #JokowiLagi

Toni Chua:
wkwkwk.... malu2in anaknya aja, gak ngerti biologi, bicara biologi. sama kayak anaknya yg jd dokter gak ngerti beda luka habis operasi ama luka habis dipukul...

C Jon:
Wajar aja mbah Sengkuni disleding cucu Bung Hatta. Utk orang lansia spt mbah Sengkuni, ngga pantas bawa2 DNA bung Hatta ke orang yg DNA nya penculik, pembunuh, penjahat kemanusiaan. Apakah krn si mbah udah demensia, atau karena nafsu duniawi dgn syahwat kekuasaan membuat si mbah lupa diri. Nyebut, mbah!

Sandy Andreanus:
Kira2 siapa supplier pembalut bekas nya ya..??

TMP2:
Dulu "banyak anak, banyak rejeki"
Skrng "banyak bapak, buat modal pilpres"

Jesse Sihombing:
Mbah AR, mbok sadar ya Mbah, mau ngapain lagi mbah hidup ini, lihat tuh dia pantasnya jadi cucumu, Mbah disebut mabuk rebusan air pembalut.
Saya sih setuju aja, ulahmu sendiri sih, jadi gak ada harga dirimu mbah, akibat ulahmu. Tobat ya Mbah AR.
#T3TAPJOKOWI

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gustika Cucu Hatta Sleding Amien Rais Prabowo Malu Sama Dna Aslinya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gustika-cucu-hatta-sleding-amien-rais-prabowo-malu-sama-dna-aslinya-gFH726mgA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

amin rais di sleding cucu bung hata,