You Now Here »

Toga Belum Dilepas Sudah Tagih Janji Kerja Ke Jokowi  (Read 46 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Toga Belum Dilepas Sudah Tagih Janji Kerja Ke Jokowi
« on: April 11, 2019, 02:01:16 PM »




FAUZi:
ONTA pakai toga tetap saja onta .......................

INILAH bukti hasil pendidikan 10 tahun pemerintahan presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia, dunia akhirat, flora dan fauna hanya menciptakan onta onta betrtoga belaka...

Mau ganti sistem, bilang menetntramkan 1300 abad = 130.000tahun... berhitung saja tak becus...

Kalau lah nulisnya benar tunjukkan yang 1300 tentram itu dimana ? di akhirat ??

Dasar kampret, otak terbalik, onta bertoga... calon teroris

Alexander David  ツ:
Hahaha iya lihat aja sob, beda abad sama tahun aja gak tahu bisa lulus ????

Yaudah dia tinggal pesan tiket pesawat ke negara yang dia anggap sesuai ajarannya tokh... susah kali hahaha

Andy Wijaya:
Benar sob, NKRI tidak butuh org kayak ginian

Kampret212:
Kyk gini mau diterima kerja? Wah..wah... Yang nerima dia, klu gak sekaum yang orang bodo.

Alexander David  ツ:
LOL dia mau begitu lulus langsung banyak orang kejar2 dia menawarinya pekerjaan... hmm... aku yakin besok dia akan berdoa "Ya Tuhan, katanya Engkau menjanjikan aku rejeki, aku tidak perlu rejeki aku cuma butuh makan, rumah, mobil, isteri ... mana janjimu ?" yaudah bobo aja, nanti makanan jatuh dari langit dik... Kira2 apa skripsi adik kita ini ya ????

Kampret212:
dia akan bilang: Tuhan penuhilah janjimu lebih dahulu, supaya engkau tidak masuk neraka

Bagong bicara:
Berangkat ke suriah sono...terima lulusan sarjana yg punya keahlian ngendong2 bendera.

Andy Wijaya:
Itulah generasi cengeng , usaha dong kalau mau ada kerjaan, bukannya salahkan orang lain, tapi mungkin ini first jobnya kali , tukang ngomporrr

Putra Sunda:
itu ciri2 orang kufur nikmat, ok katakanlah jaman sekarang emang susah cari kerja. sebabnya apa? infrastruktur indonesia tdk memadai, orang males bangun perusahaan. oleh krn itu jokowi hadir untuk memperbaiki itu semua. saya pribadi sangat paham dg arah kebijakan jokowi.dia bangun bukan untuk dinikmati sekarang tp untuk masa depan. jd orang yg nyinyir infrastruktur itu pasti memiliki sifat egois yg tdk peduli masa depan anak cucu. dia cuma berfikir hari ini saya bisa kenyang.

xenakis2:
1.300 Abad = 130.000 tahun

itu pas banget yak ama zamannya WOWOGENDERUWO belajar ilmu perang :
.
.
.
.
 
(click to show)


“Pertahanan keamanan, saya pelajari ilmu perang ribuan tahun. Sejarah perang setelah saya belajar,” kata Prabowo di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Raff:
Maunya kenyang perut tanpa perlu usaha mengunyah (bukan disuapin lagi)

pro Indonesia:
Masih "umbelen" udah jadi kampret....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Toga Belum Dilepas Sudah Tagih Janji Kerja Ke Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/toga-belum-dilepas-sudah-tagih-janji-kerja-ke-jokowi-iKe1GkPRo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: