You Now Here »

Belagak Dungu Fadli Zon Usul Kpu Hitung Manual Sengaja Bodohi Rakyat  (Read 61 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,148
  • Poin: 18.224
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Menurutku sih ????... dia gak berlagak dungu...
 
(click to show)


B-Over:
Setuja. Dalam hal ini, itu murni ketidak tahuan si zonk terhadap fungsi fundamental server.

Fsasosi:
Yup... justru si zon ini berlagak pintar krn pada dasarnya dia dungu...

Will W.:
benerrr... dia gak berlagak dungu tapi bener2 dungu asli gak dibikin2 haha

Aryk:
sebenernya gue males komen artikel yang menyangkut si dakocan zonk ini, nggak ada manfaat dan faedahnya .......setiap dia ngomong di TV juga gue langsung pindah saluran lain. Gue ogah dengerin sampah bantar gebang ngomong, baunya nggak ketulungan.

B-Over:
Tapi komen dari anda yg sama seperti saya dimana udah males duluan, biasanya lebih menghibur dari berita/ artikel.ttg si zonk

John Lie Kwee:
itumah bukan berlagak dungu, tapi dungu beneran...

Raff:
Karena anggota dewan ini tidak berguna, Jadi buang saja itu si Zonk

Njoto:
Oon, wakil ketua dpr yg terhormat tapi tidak paham undang2, mengusulkan sesuatu yg sudah ada undang2nya, ibarat guru bikin soal tapi nggak tahu jawabannya... justru lebih pintar muridnya

Toni Chua:
wakil ketua dpr, tapi gak tau mekanisme pemilu.ketahuan selama ini di sidang kerjanya tidur, ato nonton B***P....

cahkaburkanginan:
Bukan pura pura dungu ...lha memang sudah menjadi dungu  ...karena sudah kena virus kampret yang sangat akut...

tri:
Yang pertama ... tolong kalau menulis artikel tentang orang itu jangan menyertakan foto ... langsung mual dan mau ke wc saja kalau lihat mukanya ...
yang kedua mengutip artikel tersebut: "Fadli menyebut rakyat memiliki hak mempersoalkan server KPU." dan menurut saya Rakyat juga punya hak mempersoalkan kinerja dpr ... bagaimana kalau gaji dan tunjangan anggota dpr dihitung secara manual dan disesuaikan dengan berapa undang-undang yang sudah mereka selesaikan ... agar orang-orang tersebut tidak asal makan gaji buta

B-Over:
Pengalaman saya mengatakan berbeda dengan opini penulis. Saya sering berjumpa relasi mulai dari level pejabat eselon, pengurus organisasi internasional sampai pengusaha yg banyak punya ijazah luar negeri tapi sama tidak tahunya mengenai fungsi dasar server dan IT system seperti si Zonk.

Banyak orang pintar, tapi banyak juga yg pintar itu hanya menguasai bidangnya sendiri. Biasanya mereka hanya fokus pada bidang yg mereka minati saja.

panji42:
koplak....kosong....Sangatlah Rugi Rakyat yang diwakili oleh beliau Amanah yang dipercayakan rakyat cuman dibalas kosong melompong.......tanpa rasa bersalah dan menyesal.....semoga rakyat cepat sadar...tidak lagi terbius kardus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Belagak Dungu Fadli Zon Usul Kpu Hitung Manual Sengaja Bodohi Rakyat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/belagak-dungu-fadli-zon-usul-kpu-hitung-manual-sengaja-bodohi-rakyat-mLrEOHPlO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: