You Now Here »

Kacau Prabohong Ajak Maafkan Koruptor Dan Kasih Uang Pensiun  (Read 49 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kacau Prabohong Ajak Maafkan Koruptor Dan Kasih Uang Pensiun
« on: April 11, 2019, 06:02:35 PM »




Kurara:
Udah waktunya pensiun ini org. Ga masuk akal. Ngapain ngaku anti korupsi kalau menyayangi koruptor gitu?

Ide China membunuh koruptor atau kayak Korsel memiskinkan koruptor dan mewajibkan koruptor jadi biksu itu patut dicontoh.

Danny H:
maaf nimbrung, bang. disini GA AKAN dibuatkan UU seperti ini. u know, human rights bla bla bla. paling 8 - 20 taon, keluar bui masih kaya.mungkin katanya bukan "membunuh koruptor", tapi "hukuman mati" dan diarak dulu sebelom digantung. biar yg laen jiper

Kurara:
We can certainly dream about it.

Mengingat Aceh tidak penerapkan potong tangan buat koruptor, UU nasional ga bakal lebih kejam sih.

Jesse Sihombing:
Wowo,,,,ya pastilah di maafkan, org dia dan kel mantan mertua dan kerabatnya yg korupsi.
Cemmana wowo jadi presiden maafin org yg korupsi dan mengaku tobat dan sadar, kelar.
#T3TAPJOKOWI

Dnapiet:
Panggil Tommy, Tutut, Bambang, Hadi Poernomo, SS, JR, Hashim dan koruptor besar lainnya, turunin dulu hasil korupsinya 50%, kita balikin ke negara 45%, silahkan 40% silahkan pegang, 15% gue pakai bayar utang n pemilu, kan gue yg ngatur ok... ok...
Untuk pengaturan biar urusan koruptor2 kecil. Cie...cie... Koplak luh!!!

Tony Sigit:
“Kita akan panggil koruptor-koruptor itu. Kita akan minta mereka tobat dan sadar, kembalikanlah uang-uang yang kau curi. Ya, boleh kita sisihkan dikitlah untuk mereka pensiun. Berapa? Kita tinggali berapa? Hah? 5%? 3%? Tidak Boleh?” Begitu kata Prabowo dalam kampanye akbarnya di Gelora Bung Karno.

koruptor dianggap mesin uang sehingga layak mendapat komisi 5% , semakin banyak korupsinya semakin banyak komisinya ......... mantap , bentar lagi ada lowongan pekerjaan sebagai koruptor

Glent Lim:
Ga usah heran, sampah narkoba macam zeng weijian & pengkhianat negara kaya jembut tahi aja dia jadiin sekutu kok

Putra Sunda:
memaafkan koruptor apalagi memberi uang pensiun itu untuk menyelamatkan para koruptor yg telah "berjasa" kpd mereka. contohnya kasus bowo dengan ratusan ribu amplop cap jempol.  kasus bowo itu patut diduga adalah penggembosan dari dalam. toh ada jaminan dia akan diberi maaf dan jaminan uang pensiun. kalian sadar gak sih? sejak bowo ditangkap pihak sebelah langsung mencetuskan ide memaafkan bahkan memberi uang pensiun kpd koruptor?. bukan tdk percaya golkar tp partai satu ini selalu bermain dua kaki. contohnya yg terbaru adalah pilkada DKI.

Valhalla:
Masih banyak berlimpah harta para mantan koruptor yang tidak terjejak KPK dan masyarakat, sehingga masih berani mencalonkan diri utk legislatif dan kemungkinan besar setiap partai yang mengusungnya meminta dp yang besar....

Makanya partai2 yang masih mengusung para mantan koruptor perlu diwaspadai dan diawasi secara cermat sepak terjang orang2 partai tsb dilembaga legislatif.

Koruptor saat ini seharusnya statusnya disetarakan dengan teroris, karena tindakan koruptor melumpuhkan roda ekonomi secara langsung dan layak dihukum berat.

Teorinya seh gicu.....

siBaling:
Begini kok pro rakyat .ini sudah pro koruptor, pro maing!! Kau ingin jadi pahlawan para maling wo?! Untuk pertama kalinya dalam sejarah NKRI koruptor maling bangsat dianggap telah berjasa kepada negara. Astaga...

Fsasosi:
Pertama2 koruptor..selanjutnya teroris di maafkan dan di kasi pesangon buat teror lagi... gitu ya wo ?

vango 77:
Nila setitik rusak susu sebelanga..koruptor bebas maka semua ramai ramai korupsi

Soekojono Goen:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kacau Prabohong Ajak Maafkan Koruptor Dan Kasih Uang Pensiun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kacau-prabohong-ajak-maafkan-koruptor-dan-kasih-uang-pensiun-6yS-P6y6_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: