You Now Here »

Eyang Sengkuni Semakin Hari Semakin Meracau Tanpa Henti  (Read 44 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Eyang Sengkuni Semakin Hari Semakin Meracau Tanpa Henti
« on: April 11, 2019, 08:05:06 PM »




John Lie Kwee:
Kalo soal pidato berapi api si wowo ga perlu disamakan dgn Bung Karno atawa Bung Tomo. Ada orang gila deket rumah ane yang tiap hari pidato berapi api... setelah kurang lebih semingguan, katanya dibawa ke RSJ oleh Dinsos..

Njoto:
Wkwkwkw ada orang gila mukul2 podium...

Will W.:
waktu tes psikologi memang ada gangguannya kok... jadi emang sih kebetulan kebiasaannya mukul2 gitu... mungkin juga lahir dari kebiasaan si penculik mukul2 korbannya...

Yadi Tang:
bener bang, ada juga yang berdiri sambil menghormat sampe lamaaa banget.
sering nyanyiin lagu-lagu perjuangan.
saya gak tahu, entah memang karena dia ikut berjuang trus terjadi sesuatu ataupun karena memang berkhayal jadi tentara tapi gak kesampean.
yang jelas kalau pakai cara pikir mbah kayaknya tuh org kurang sehat lebih patriotik dan nasionalis dari pada nyang entu.

Mr.BIG:
WKWKWKWKWK.....BENARAN APA CUMA ILUSI?

Oloan Sitanggang:
Sebenarnya Si AR ini cuma pengen jabatan..tp sayang pa De Jkw ndak kasih......kasih saja jabatan Dubes di Haiti....gicuuuuu. Biar dimakan bulat bulat sama Cobra Haiti....ha....ha

Andy Wijaya:
Amin amin

Parlindungan Panggabean:
Dah awaknya buruk, disempurnakan lagi dengan jiwa yang buruk banget. Ehh..keturunannya ga kurang pula buruknya. Dasar keturunan gendruwo dan mak lampir.

TMP2:
Salah satu alasan knp banyak orang beranggapan reformasi gagal...ya karena hanya spt ini  kualitas dan model bapak reformasinya.

L Lawliet:
Bapak OPURTUNIS saat Reformasi....si sengkuni dajjal

silabo hatung:
secara imajinatif.. wajah amien rais, cara bicaranya, gestur saat orasi serta ketika ada momen dia lari lari kecil mungkin sedang girang atau ingin melucu memang mirip sekali dengan sengkuni asli ..  mengapa dia tidak  mampu untuk sadar kemudian menyesal dan akhirnya bertobat adalah, akibat cukup banyak juga yang menyukai dia .. ya, itulah tanda tanda tragis seorang sengkuni yang tidak akan pernah menemukan jalan yang lurus .. sampai akhir akan berjalan blengkak blengkok.. dan, tentu saja bukan karena takdir namun akibat pilihannya sendiri .. bangga di jalan yang jahat .. !

Claudy Knehans:
cm kayak peserta cosplay lomba mirip sukarno...meski g mirip karena lebih tambun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eyang Sengkuni Semakin Hari Semakin Meracau Tanpa Henti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/eyang-sengkuni-semakin-hari-semakin-meracau-tanpa-henti-uev0ToJ5o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: