You Now Here »

Sandiwara Coblosan Malaysia Gagal Waspada Sandiwara Yang Lebih Dahsyat  (Read 47 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Eka Yudha Bhakti:
Kalau ini surat suara sah. Berarti ada kebocoran di kbri dan ppln. Dan pencoblos melakukan tindakan kriminal pencurian dan perusakan barang negara. Kalau surat suara palsu berarti kriminal juga. Pemalsuan. Keduanya adalah tindakan terorisme yang mengganggu keamanan Indonesia. Dalam pemikiran ini polri dan tni harus turun sebelum api semakin besar.

Parto Suparto:
Bukan mustahil di TNI dan Polri sudah dipasang tandon. Naikkan radar jenderal.
Bawaslu sepertinya sudah terkontaminasi. DKPP kumaha bagaimana posisi, gelombang makin tinggi, jaga stamina.

YouSuf Mohammed:
Di bawaslu, panwaslu bahkan kpu sendiripun di sana ada orang2 pekaes dan simpatisan hatei jd mau lembaga tersebut netral ga mungkin..
Selamat bekerja TNI.

Parto Suparto:
Feeling saya sih om Alif, tiap hari akan ada berita bombastis dengan narasi minus untuk 01 sampai jam penutupan TPS.
Hari ini ada 3 (11-04-19).
1. Klarifikasi pihak keraton Yogyakarta atas berita pertemuan Sultan dengan 02 yg beritanya dipelintir (narasinya hoax, baca di Tempo). Sssst......02 khianat Lo..........konon dokumentasi tidak untuk disebarkan dan nyatanya disebarkan.
2. Pertemuan Abdul Somad.
3. Framing 01 curang di Malaysia.
Om Alif mohon langsung mencounter isu yg muncul dan kami pembaca bagian share ke grup, keluarga, mitra, aa, teteh, encang encing nyak babeh.
Sesuai bakat masing-masing xi.....xi......xi......

Rudi:
Kampret BAJINGAN NDASMU... Jokowi harus menang 80% !!! Hancurkan PRABOHONG, Pabrik Hoax.. Menjijikkan..

Parlindungan Panggabean:
Tingkatkan kewaspadaan, tetapi tetap bersikap tenang dan semangat. Pilpres kali ini bukan lagi soal memilih Jokowi semata, lebih daripada itu, ini soal menyingkirkan para pengkhianat yang sudah harus diposisikan sebagai musuh bangsa.

Indri Giber:
Politik memang keras (& mahal). Caleg akan melakukan segala cara utk dapat kursi. Kenyataannya memang sulit mengontrol ribuan caleg di lapangan. Golkar sendiri mengakui kalau para caleg punya strategi masing2 di lapangan (utk kasus BowoS(+Nahrowi?). It's survival for the fittest (dan $$$). Pemilih dari LN hanya memilih 1)capres. 2)caleg DPR utk Jakarta Dapil 2. Saat ini tercatat ~2juta pemilih dari LN, di Malaysia ada ~100rb. Lumayan significant.

Saya kok curious bagaimana para relawan PADI bisa tahu lokasi penggrebekan dan memutuskan penggrebekan tanpa koordinasi dgn polisi setempat dahulu. Kita juga tunggu KPU yg terbang kesana buat konfirmasi: siapa caleg yg dicoblos? apakah surat suara capres juga dicoblos? Apakah surat suara yg dicoblos asli, dst.

Sapta:
Tetap semangat
#JokowiLagi
#01IndonesiaMaju

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

01 periode lagi..

Andreas Aja:
Pagi ini Website Seword agak lalod  saya buka. Lalu saya pindah ke laman Dennysiregar, ternyata kena hack dari Saracen.
Apakah lambat buka laman ini ada kaitannya?
(click to show)


siBaling:
Mereka ingin menggagalkan pemilu karena sudah tahu mustahil menang. Bisa ditebak, akan ada framing serupa nanti di dalam negeri. Skenario amatiran ..pemain sandiwara nya juga amatiran..wajarlah junjungan mereka juga  para amatiran..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiwara Coblosan Malaysia Gagal Waspada Sandiwara Yang Lebih Dahsyat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiwara-coblosan-malaysia-gagal-waspada-sandiwara-yang-lebih-dahsyat-PP4fbr3cJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

denny siregar di hack,