You Now Here »

Kader Pd Penemu Surat Suara Tercoblos Terciduk Video Wanita Pencoblos Surat Suara  (Read 32 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
ahy politisi anak mami secara terburu sudah mengeluarkan kutukan atas kejadian yang terbaru .. jika itu hoax (kemungkinan besar memang hoax !) kejadian memalukan akan diulang oleh klub kampret yaitu harus konpers lagi untuk meminta maaf atas kecerobohannya .. dua pensiunan koq tindakannya grasa grusu, ya

nasionalis asli:
2 hari lagi beres kasus ini.
Kelihatan mereka yg coblos mereka yg bikin video. Heran pendukung 02 ini kenapa bisa IDIOT TINGKAT DEWA.

#jokowi5tahunlagi
untuk INDONESIA MAJU DAN MAKMUR !!!!

Parto Suparto:
Ok 2 hari katamu sob, baru 1 babak drama. Lha kalau di bombardir ..... Kamis 11-04-19 ada berapa drama sob. Baru tingkat nasional yg terpantau, yg lokalan kita tidak tahu.

YouSuf Mohammed:
Si brem demokrat mungkin sdh diamankan oleh 02 neh..job done

Parto Suparto:
Bung Ronin,
Sentuhan sineasnya kasar dan gampang terbaca/ditebak, tidak perlu di replay bagi yg tinggal diperkotaan (terutama pekerja formal). Dan yg diperkotaan tadi sudah menentukan sikap dan tak goyah lagi, baik pendukung 01 maupun 02. Isu ini dilempar buat yg masih ngambang, saudara-saudara kita yg kurang beruntung dalam pendidikan dan tingkat ekonomi menengah ke bawah yg disasar. Kalau visualnya pakai dicerna maka racunnya tidak mengena. Besok dan besoknya besok kita akan dijejali berita seperti ini sampai pemerintah tidak sempat meluruskan/klarifikasi.
KPU curang, 01 curang tuh buktinya, dan mereka sudah kena, sudah masuk ke api dalam sekam.
Hari H, omongan/komporan manusia yg mabuk rebusan pembalut bekas bisa jadi kenyataan kalau yg waras lengah.

ronin_indo:
Iye, apalagi videonya si Yazza ketua Panwaslu, makin kelihatan kedoknya, dia tergagap2 bicara, keceplosan soal sewa mencoblos. Katanya pelaku kabur eh malah kok bisa tahu. Kan, sandiwaranya kurang rapi, wkwk

Wilman Bhigu:
Itu wajah-wajah dalam video bisa ditelusuri latar belakang mereka, dari kumpulan mana mereka berasal. Mesti dihukum seberat-beratnya.

aluwatu:
Ratna sarungpahit jilid ke 2 saya yakin

ronin_indo:
Iya, kalo menurut saya si Yazza Ketua Panwaslu Kuala Lumpur itu gabungan Ratna dan Hanum, komplit kan?

Yadi Tang:
gradak gruduk mirip si mbah

Faizal Dennis:
gak sabar pengen ikut civil war nih

Parto Suparto:
Jangan dong......emang itu yg mereka mau. Itu sasaran utama.

Yanuar Darisman:
parah,, mau menang harus pake cara licik,,,

demi nafsu berkuasa,,,

pantes ga punya (ke)malu(an),,,

rudi sasongko:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kader Pd Penemu Surat Suara Tercoblos Terciduk Video Wanita Pencoblos Surat Suara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kader-pd-penemu-surat-suara-tercoblos-terciduk-video-wanita-pencoblos-surat-suara-L04aYMfex

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: