You Now Here »

Cara Kreatif Uas Mendukung Prabowo Dengan Kisah Fiksi Model Sandiwarauno  (Read 28 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pacak Dikde:
Logikanya kalau UAS bertemu "ulama" dalam mimpinya pasti ulama itu mengatakan : Yang Jelas Islamnya, Taat Ibadahnya...... masak Prabowo ?

Tahun 2014 KH Maimun Zubair Dukung Prabowo karena SUARA LANGIT nyatanya kalah......... mungkinkah  SUARA LANGIT berbohong ?

Indri Giber:
Saya kurang respek dgn UAS krn dia pakai joke yg melecehkan fisik (rina nose). Orang biasa aja gak boleh melecehkan fisik, apalagi ulama. Tapi setelah delusi dia ttg kepercayaannya terhadap mimpi, wow, saya sangat tidak respek. It's an assault to intelligence! Hari gini kok percaya mimpi.

BTW, saya mengerti UAS ini punya posisi strategis dalam kampanye PS, krn dia dulu digadang-gadang jadi cawapres. Tapi mbok ya jangan put up such a cringe-worthy show gitu lho.

Wolf Hunter:
Klop dah, kubu sebelah kan sukanya yg fiksi-fiksi... ????

prea08:
Kangmas wislah ojo nesu-nesu kaya kuwe. Awas bloodrek. Kan ono UYM, ono TGB, ono simbah sing wis ndongani meski ralatan. Dadi tenang wae yo. Ojo kemrungsung. Santai. Calm. Cool.

Iq Jongkok:
??? ??? ??? ???

Sonto Casio:
modus si somad ketauan... hanya ingin tenar tega berperilaku licik & keji... ketoke sedakep nanging ngawe2...

Zulhendri Hendry:
UAS itu masih mencari jatidiri untuk tetap disukai Ummatnya

Zulfan:
Masih banyak ulama yg belum selesai dengan dirinya, dan itu biasanya yg paling besar suaranya.

.:M:.:

(click to show)

Beware..

Iman Sukarno:
sy sefaham dengan penilaian Bang Daeng Uceng, bisa jadi cerita mimpin oleh abdul somad itu mimpi basah, abdul somad kehilangan nalar sehatnya. sebab memilih pemimpin itu sudah jelas syarat/kriterianya menurut Al-Qur'an dalam Surah Al-Maidah ayat 55 dan Surah Yusuf ayat 55 dan bukan dari mimpi.

B-Over:
Terima kasih sudah jujur menulis artikel ini. Sebelumnya, saya sudah membaca artikel sejenis yg ditulis penulis seword lainnya. Opini waktu membaca pertama kali memang seperti cerita fiksi, tapi saya agak sungkan untuk mengomentarinya. Setelah itu ada artikel ini, yang 95% juga cocok dengan penilaian saya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cara Kreatif Uas Mendukung Prabowo Dengan Kisah Fiksi Model Sandiwarauno yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cara-kreatif-uas-mendukung-prabowo-dengan-kisah-fiksi-model-sandiwarauno-iC72DFljD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: