You Now Here »

Kejanggalan Demi Kejanggalan Dari Kasus Surat Suara Tercoblos Di Malaysis  (Read 40 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joni Agus Suparta:
sinetron berjilid jilid, gak ada satupun yang ratingnya bagus, malah makin anjlok dan nyungsep, siap siap aja yaza dan emak emak kamfret gak diakui lagi sama kubu wowo :
- bukan tim kami
- kami gak kenal
- itu oknum yang mengatas namakan 02
emak emak kamfret berhijab ini ga pernah berkaca dari ratna sawaungkamfret, emak emak di tangerang, kasus container

Indri Giber:
IMHO video-nya memang janggal, sepertinya pencoblos & penggrebek familiar sekali, tidak ada rasa takut. BTW aneh bgt penggrebek bisa mondar mandir di properti orang tanpa didampingi polisi setempat. Ada hipotesis kalau praktek jual beli suara ini sudah lumrah di Malaysia, bahkan ada yg mencurigai kalau ada perang harga antar caleg. Kita tunggu hasil investigasi lebih lanjut.

Andreas Arifin:
Memang aneh dan terlihat bodoh, hanya barang yang di kantong plastik yang mereka permasalahkan, sedangkan penusuknya di vedideo tetapi tidak takut setelah di gebrak, bahkan di biarkan kabur,, aneh,, saya sebagai pendukung 01 menyatakan minta polisi untuk mengusut pembuat Video dan orang yang katanya menggebrak...

august ballers:
menurut saya sih bukan dibiarkan kabur,, tp malah disuruh "ngumpet" eh kabur.....hahahahahaahaha

Yadi Tang:
kayak nelayan yang diumpetin dong ya

Juan:
penulis skenarionya belajar lagi ya untuk tahun 2024.

GustiMbotenSare:
Nanti kalau semua bukti terkuak, jurus bangaunya keluar...mereka bukan kita, kita ga kenal, mereka penyusup, bla-bla-blaa.....ternyata susah ya hidup berdampingan sama kampret, otaknya ga ada yang dipakai maunya menang sendiri

Arif Soetanto:
Namanya juga sandiwara uno

Zeffanya N Zeevanka:
Semoga Tuhan menolong bangsa kita melewati Pesta demokrasi dgn aman & damai. Amin

Joni Agus Suparta:
Aaminn

Peduli Bangsa:
hmm.. terima kasih bung, atas info logika berfikirnya.. semoga banyak orang yg tau rekayasa busuk Prabowo-Sandi ini.. dan KPU dan Bawaslu harus segera mengklarifikasi hal ini, agar opini rakyat tidak bisa diarahkan ke hal-hal negatif..

#01JokowiLagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejanggalan Demi Kejanggalan Dari Kasus Surat Suara Tercoblos Di Malaysis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kejanggalan-demi-kejanggalan-dari-kasus-surat-suara-tercoblos-di-malaysis-NLiDwm8_D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: