You Now Here »

Yang Mau Punya Menteri Rocky Gerung Fadli Zon Fahri Hamzah Silahkan Pilih Prabowo  (Read 43 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Kurnia:
Hmm setau ku Dahlan ihksan orangnya baik. Bersih. Walau sempet Ada masalah jga di era SBY sih. Sayang malah memihak prabowo dianya

Hendrik JH:
Dlu sya sngat mngidolakan pak Dahlan dri artikel2nya dan sya jg sngat empati sma beliau saat bliau sakit liver dan hrus transplantasi hati di china.. Skr sya sdh gk ada feeling lg dgn bliau saat tw bliau adlh bgian dri Kampret.. Cuihhh lah pilih mereka..

Nurul Bayy:
Apa gak skalian aja bebasin dani+sarumpait lalu jd kan menteri, biar klop deh dagelan nya

Hendra Sulindra:
kasian si andri gondoruwo dan sempak merah ,mardance ga tercantum ,paling sial tuh mardance 3 x masuk calon ,gatot semua malah sekarang namanya ga tercantum xixixixi

cahkaburkanginan:
ngak bisa dibayangkan jika nanti kalah...taruh lah menang....ada 60 calon menteri......wkwkwkwkwkwkwkwwkkw katanya mau turunkan harga naikkan gaji PNS dan TNI..turunkan harga daging 70%..........................................duit dari mana.....lagi wkwkwkwkwkwkwkwk benar benar mabuk tapi herannya ada yang muja muja....wkwkwwk

Indri Giber:
Wow ada FH?? Gak bikin PKS gregetan tuh? Kok gak ada AHY yah? IMHO, ini adalah daftar yg menarik. Cuman saya agak bingung tujuan PS buat mengumumkan daftar ini buat apa, mau melecut semangat pemilih, atau buat bikin adem timses, biar merasa dihargai. IMHO wajar kok buat capres/cawapres dan timses dan 'investor' buat bikin daftar kandidat secara internal. Tapi ini metode baru buat mengumumkannya di publik sebelum pemilu. Ini bisa jadi ide cemerlang atau boomerang buat PS.

Hendra Sulindra:
bumerang jg buat yg disebut namanya,kans duduk dikabinet jokowi tertutup rapat, yg lihay si zulhas menolak epok epok  siapa tau di tlp pak dhe wkwwkwkw

TMP2:
Monggo yg mau jadi gila...bebas kok !!

Glent Lim:
Kok si cocoklogist sapi botak nahra ga jadiin menkominfo? Biar cepet doomsday hahaha

Octo Duma:
Kabinet negeri mimpi..  ????

xenakis2:
kulo tidak mau smoaaanya memimpin....[sambil muntah-muntah, tepok jidat 212 kali]
.
.
.
.
.

 
(click to show)
 
(click to show)


Putra Sunda:
baru beberapa nama yg dibaca, perut tiba-tiba kok mual.

Supri Yatin:
Koplak koplak...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yang Mau Punya Menteri Rocky Gerung Fadli Zon Fahri Hamzah Silahkan Pilih Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yang-mau-punya-menteri-rocky-gerung-fadli-zon-fahri-hamzah-silahkan-pilih-prabowo-6WPOzNCn_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: