You Now Here »

Kenapa Banyak Netizen Menyesal Tandatangani Petisi Audrey  (Read 40 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kenapa Banyak Netizen Menyesal Tandatangani Petisi Audrey
« on: April 13, 2019, 08:29:46 AM »




.:M:.:
Seandainya 01 menang (sebaiknya, seharusnya)...situasi ini menjadi pertimbangan untuk memprioritaskan revolusi pendidikan nasional, untuk mencari formulasi metode belajar menghaluskan jiwa (pentingnya budi pekerti-adab) sekaligus mempertajam pemikiran ('hots') dalam bingkai Pancasila-Bhinneka Tunggal Ika.
Kan katanya mau periode Indonesia Emas dengan bonus demografi usia produktif.

Alexander David  ツ:
Iya benar sob,... termasuk menangkal bibit2 perpecahan yg sudah "mereka" tanam selama ini sejak dini. Mudah2an "pembangunan manusia" sudah ada dalam rencana program pak Jokowi.

deetopia:
Seperti apapun perilaku Audrey, bukan berarti itu jadi pembenaran untuk melakukan perundungan. Audrey tetap korban yang harus dilindungi. Apakah situasi benar separah yg dikatakan korban, tentu harus dibuktikan di muka hukum.

Abyudaya Dakara:
sepertinya harus berpikir jernih utk kasus ini,,, sebab kalau dilihat dri jejak digitalnya nampaknya ini anak cerdik pola pikir nya,,,,  dengan tidak mengurangi rasah simpati kebanyakan orang,,, terbersit di pikiran opini saya ;
**Benar kah apa yg dilaporkan tentang perundungan tsb" ???  ada saksi kah yg mau memberikan kesaksian yg sebenernya,,, terutama yg 9 orang tsb,,,
Kalau hal ini bener dikroyok,,, masa orang tua nya tdk tau ada muka yg bengep atau bengkak seperti biasanya kalo berkelahi?? dan kenapa si ortunya melapor setelah sepekan?  mestinya pas pulang abis gulat tsb pasti ada yg berbeda baik jalan nya mau pun perbedaan di muka,,,,,,  Kalo menurut saya ,,, kita harus lebih teliti dalam mencerna hal2 seperti ini.

Alexander David  ツ:
Barangkali ini cara Allah menegur mereka. Yang jelas, andai mereka termasuk Audrey tidak introspeksi & mengambil hikmah / belajar dari peristiwa ini,... bukan tidak mungkin suatu ketika kelak akan terulang bahkan lebih buruk lagi terhadap diri mereka.

Roedy Siswanto:
Menurut Saya urusan pilihan Politik harus dibedakan dari urusan hukum .

Tony Gede:
Biasa aja.  Saya tandatangani petisi dan saya ga menyesal.

Berbuat baik kok menyesal.

Tia:
Saya ikut tandatangan petisi karena ada kekerasan dan kesadisan di sana. Sekarang ketauan Audrey adalah remaja kampret, saya bertanya ke diri sendiri, akankah saya tetap tandatangan?  Jawabannya ya, karena ada kekerasan dan kesadisan di sana.  Tapi ternyata sekarang ada hasil visum, dll, saya merasa menyesal karena buru2 tandatangan tanpa cek dulu fakta.  Kalo memang ga ada kekerasan dan kesadisan, biarkan aja remaja2 kampret itu saling rundung toch otaknya memang terbalik. #maaf

Yusril ihsanul alim:
Perubahan gak bakal terjadi, jika tidak ada lembaran baru yang dibuka.

erik:
apa guna petisi? klo pun udh ditandatangani apa yg bisa diperbuat?
tolong bantu jelaskan please.....

saya dapat petisi juga cuma krna rasa gak pengaruh jadinya lewati aja.

Opa patompo:
Hmmm...
Gmn kalo dicolek orang tua mereka...
Pendidikan seperti apa yg membuat mereka seperti demikian...

Nb, kagak ada maksud nglempar tanggung jawab k ortu mereka loh...
Tp kalo disangkutkan k politik, apakh mungkin "kesuksesan 10thn sblm pakdhe?"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Banyak Netizen Menyesal Tandatangani Petisi Audrey yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kenapa-banyak-netizen-menyesal-tandatangani-petisi-audrey-lsXWD_q9w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

menyesal mengisi petisi audrey,