You Now Here »

Ini Daftar Komunitas Yang Akan Barengjokowi Di Gbk Hari Ini  (Read 42 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ini Daftar Komunitas Yang Akan Barengjokowi Di Gbk Hari Ini
« on: April 13, 2019, 11:35:09 AM »




prea08:
Kangmas tulisane ra apik. Ra lucu. Ngeyek kuwe jenenge.  Nek arep teko to teko wae. Tapi yo ra usah ngganggo ngenyek. Melasi poro sedulur neng kene. Apamaning pimpinan. Mugio dee jembar atine.

peter:
Biasanya org gila kalau ditanya jawab e gak gila..kalau ngaku tambah lama perawatan nya..gak percaya..cek aja di RSJ..

Alexander David  ツ:
Kamu gak ikut sob ? Aku dengar hampir semua pendukung 02 ikut lho !!! Serius, lihat saja besok, akan banyak yg posting foto2 mereka pakai 2 jari di acara hari ini. Acaranya jam 2, masih sempat kalau mau, ikut yuk... ???? Aku jamin gak ada gebrak meja & marah2...

prea08:
Kangmas wakilke aku yo. Aku ra sempet. Mugio sing tertib lancar aman resik koyo ABI 1 - 5.  Koyo minggu lewat. Mugio dadi tradisi Indonesia lan dadi contoh dunia.

tri:
tambah lagi ...
paguyupan orang kurang tidur malam ...

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Paguyuban duda yg rujuk 5 thn sekali

Abu Dias:
ancuuuuuuur duniaaaaa

Alexander David  ツ:
Ada tambahan rencana ikut memeriahkan :
101. Paguyuban pendukung Prabowo-Sandi gemar makanan gratis.
102. Persatuan generasi milenial pendukung 02 yg hobie selfie sama artis.
103. Barisan Prabowo-Sandi yang mulai ragu dan goyah cinta NKRI.
104. Komunitas Garuda Merah apatis hari ini GBK lebih ramai.
105. Perkumpulan kampret pembaca Seword

Jadi nanti jangan kaget kalau besok tetangga berkata "Hari ini ramai karena kami perwakilan Prabowo Sandi ikut hadir..." Iyalah, mereka kan mau hiburan, nonton 500 artis, kasihan sudah dimarah2i tiap kampanye hehe...

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha betul di tiap video putihkan gbk 01 kampret selalu komen kl mereka juga datang meramaikan
Hahaha narasi basi....

Kampret212:
Bener tuh Mumpung ada hiburan. Sama wowo, penari aja dibatalkan, dan isinya marah mulu, gak asyik wowo itu...tp gtu kok didukung ya?

Alexander David  ツ:
Kalau FPI sih agak militeristik, berani gak datang aku rasa besok benjol :-D Atau sebagian mungkin alasannya karena ini : Tonton saja video di Youtube yg judulnya "Perbincangan rahasia warga yang katanya diomelin Prabowo tapi cuma dikasih duit 30 ribu"

Sebenarnya tujuan mereka datang mau membantah hari ini ramai. Jadi ada alasan "kemarin ramai karena kita ikut datang", lihat saja besok akan banyak yg foto2 pakai 2 jari. Kenapa tidak sekalian aja kita undang, ajak mereka senang2 cari hiburan, biar gagal tuh rencana hahaha...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Daftar Komunitas Yang Akan Barengjokowi Di Gbk Hari Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ini-daftar-komunitas-yang-akan-barengjokowi-di-gbk-hari-ini-goVNsU8f0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: