You Now Here »

Akhirnya Bpn Mengakui Ciptakan Narasi Kecurangan Pemilu  (Read 87 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhirnya Bpn Mengakui Ciptakan Narasi Kecurangan Pemilu
« on: April 13, 2019, 07:06:44 PM »




Sean:
Bung Mora....sorry ya kali ini mesti ralat, saya tidak setuju dgn frase "mrk tdk sadar...sangat berbahaya".....yg pasti mrk itu sangat sadar krn memang bertujuan mengacaukan bahkan boleh dikatakan sistimatis krn kejadian demi kejadian itu berurutan.
Apakah ini bukan bentuk tindakan kesengajaan? They did it on purpose and never feel ashamed....

Leo Nardo:
Pengakuan seperti ini sih semestinya sudah bisa dijadikan bukti atas semua ulah yg mereka untuk menjerat mereka ke depan hukum.

Tresna Budiman Natawilaga:
Menurut sy sih, sederhananya ..BPN itu bagai MALING YG KETANGKEP BASAH lalu ber alibi mrk bukan mencuri tapi mengamankan brg !!!
Kampret memang tdk jera2nya buat  kebohongan dan DNA Licik mengalir di tubuh mrk.

cahkaburkanginan:
Orang kalau sudah tergabung dengan kubu 02, orang baik , orang pinter dll jadinya kok ya aneh aneh ya...............berita kecurangan kok disetting untuk warning...........wkwkwkkwkkwwkwkkw

eren armin:
Itu mah bukan warning, tapi sengaja dibikin buat ricuh, rese bgt kampret2 itu

Abu Dias:
jurus pengel├Ęsan .....

Wakaseh Birowo:
Ini sama aja dengan ngomong ... nipu orang itu untuk warning ... agar orang hati hati supaya tidak tertipu .... Kalau tertipu ya salahnya sendiri.   Oh gitu ya ... pantaslah kalau disebut kelompok menghalalkan segala cara ... tipu tipu, bohong atau manipulasi ... nggak salah yang salah adalah mereka yang mau ketipu. Jauhilah kelompok ini .... lebih banyak mudharatnya dari pada baiknya  ...

Mas B:
Mereka dgn sengaja hendak melakukan PEMBENARAN atas ulah mereka mendelegitimasi KPU dan MEMFITNAH CAPRES 01, sudah semestinya mereka DITANGKAP dan DIPROSES HUKUM !!!

Bisro:
jika anda punya anak hidup bergaul dan dididik dilingkungan yang baik maka pertumbuhan kehidupan anak kedepan menjadi  baik ,jika anak anda hidup dan bergaul  dilingkungan pasar yang banyak preman  maka anak anda jadi anak pasar  seperti preman .
Jadi tidak heran lulusan S1 ,S2,Profesor yg tadinya baik akan berubah drastis krna lingkungan pergaulannya lebih banyak di lingkungan racun Genderuwo Sontoloyo Kampret ,maka sifat nya otomatis akan seperti Genderuwo karena sudah terjerat ,dan terikat  jauh kedalam pikiran dan jiwanya .
Apakah anda mau jd pengikutnya ?.saya mah amit amit ogah
...

Benny Hutabarat:
Ngelesnya amit2 bin najis...

Maling: "Saya nyolong spy yg punya rumah meningkatkan keamanan rumahnya..."

Koplak!

YouSuf Mohammed:
Hanya orang yg terbiasa main curang yg fobia akan kecurangan..

Lanina:
Me muak an!

Oey Yung:
Mksdnye buat rusuh kalee...kl mau warning mah bkn gt kalee crnye

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Bpn Mengakui Ciptakan Narasi Kecurangan Pemilu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-bpn-mengakui-ciptakan-narasi-kecurangan-pemilu-H3AqDmFDT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: