You Now Here »

Pak Dahlan Dan Pak Kwik Saya Kecewa Dengan Kalian Berdua  (Read 29 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,060
  • Poin: 17.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Dahlan Dan Pak Kwik Saya Kecewa Dengan Kalian Berdua
« on: April 14, 2019, 09:15:24 AM »




Akbar-NM:
Bagi aneane kwik dan pa di, jd menteri dl juga tdk ada yg bs aneabanggakan, beneran loh ini ane tulis

peter:
Emang pak dahlan sama pak kwik..tokoh?bagi aku mereka biasa aja tuh..org3 aja yang mendewakan mereka

Arif Soetanto:
Tiap orang punya  kepentingan. Saat kepentingan pribadi didorong napsu & ambisi, segala cara ditempuh

pro Indonesia:
Dahlan dan kwik orang dengan paradigma lama, Jokowi mesti gaspol dengan cara baru dan hanya Ibu Sri Mulyani yang bisa ngimbangi...

Kurara:
Barisan para mantan.

Fidi W:
Ada orang pintar tapi karena tidak pandai mengutarakan kepandaiannya atau krn sombong membuat orang mengabaikan, akhirnya kepandaiannya sia2...  mungkin mereka seperti itu.
apalagi Ilmu ekonomi itu bukan ilmu pasti banyak theori dan pengalaman,
atau mereka tdk benar2 pandai pada jamannya alias tdk uptodate... ada beberapa elite senior yg selalu ber patokan dgn kisah lama dan penanganan cara lama, mereka tdk sadar Dunia Global sdh sangat berubah. cara2 sdh sangat banyak dan diperbaharui.  Mereka akan berkumpul dgn Elite Senior yg sama...  mkn hukum alam...

YouSuf Mohammed:
Ga masalah, pilihan hak mereka
Ternyata Tuhan menunjukkan siapa mereka sebenarnya..

Sam simanjuntakk:
Pak Kwik mah emang gitu, susah dinalar sepak terjangnya

Benny Hutabarat:
Cerita2 "kehebatan" mereka di masa lalu jd dipertanyakan...

Andy Kam:
#JokowiLagi

FAUZi:
kalau kwik kian gie sih ga heran, udah pikun dia soalnya

kalau Pak DI, seharusnya kemarahan ke sby di buktikan dengan mendukung pak Dhe atuh

SH:
Kalo soal ekonomi... kita ini negara yg boros energi... kita hrs benar2 mulai memikirkan membangun pembangkit listrik tenaga nuklir... bangunlah di kalimantan yang relatif stabil dr gempa.. kita mau menuju ke mobil listrik tp listrik kita dibangkitkan masih dgn batu bara itu sama aja bohong.. kita hanya menambah jejak karbon... kita ga butuh ekonom canggih tp kita butuh pempimpin yg berani menjadi eksekutor...

Iman Sukarno:
dahlan dan kwik punya mata tapi tak mendengar, punya mata tapi tak melihat, punya otak tapi gak dipake... rekam jejak kedua orang ini sering buat gaduh... lebay dan berlebihan.... Jokowi 2 periode Bung.............

MasErik Bhe:
...maaf yaa... si-kuikk dan si-dah-ska-an sekarang sudah mati karena menenggelamkan dirinya sendiri... semoga RIP aja dehh, meskipun mereka berdua telah meninggalkan noda2 hitam dalam sejarah Indonesia kita... :(

dargombes:
Saya merasa ada yang keliru tentang pemahaman tentang jabatan presiden , seolah olah presiden itu punya absolut power yang bisa memutuskan apapun dengan se enaknya sendiri , tanpa berkonsultasi dengan DPR/MPR, jadi mereka kecewa karena gak sadar jabatan presiden mempunyai batasan wewenang ...saya berharap segera tanggal 17 April, supaya Indonesia sehat kembali, tenang kembali,dan saya bisa menganggur dengan tenang....bwahahahahaahaha

panji42:
mengurus negara sebesar ini pastinya tidak dilakukan oleh JKW seorang dan pembisiknya ........ pasti ada team panelis yang bekerja..... yang menghasilkan berbagai rekomendasi berikut efek sampingnya......setelah menimbang kondisinya presiden memutuskan yang akan di eksekusi............bukannya memaksakan idenya...merasa benar sendiri....dan merasa telah diterima pihak lawan ....yang sejatinya hanya dimanfaatkan kepintarannya oleh orang tolol......tidak segampang itu ferguso.....

bpd jambuluwuk:
Sebenarnya sederhana saja : akhirnya kita tahu seperti apa Pak Dahlan dan Pak Kwik. Sebaik apapun mereka kita lihat pada waktu lalu, akhirnya terungkap bahwa demikian sajalah beliau ini...

Pecinta Garfield:
Saya jg penganggum mereka berdua. Sy jg kaget pernyatan p DI mengapa gabung kubu sebelah...? Sulit untuk dipercaya...

Froditus D:
Hormati saja pilihan mereka. Namun jika tgl 17 besok pilihan mereka salah dan kalah, jangan menghujat mereka. Cukup dengan tidak mendengar dan tidak menjadikan mereka lagi sebagai guru atau teladan untuk di gugu.
Lebih lagi dengan tidak memperbincangkan nama2 mereka yg selama ini dianggap sebagai tokoh nasional. Jangan lagi memperbincangkan mereka baik lisan ataupun tulisan. Itus sudah pas dan lebih dari cukup.

afarinah:
Yang benar duit dan proyek melempeng. Makanya dukung sebelah biar lancar.

Oey Yung:
Kalo pak kwik sy th dia mngkn agak kecewa sm pak jkw dan kubunye krn gagasan dia ditolak..sy terkejut pas th pak dahlan jg dukung kubu hoax..wah sy tdk sangka sm sekali lho

cahkaburkanginan:
Saya sangat kaget...dengan pak Dahlan....bicara seperti itu......apakah ini akibat masalah hukum pak Dahlan............sangat sangat salut kalaupun pak dahlan pilih prabowo tapi di bilik suara...bukan diumbar seperti ini dengan mengatakan bahwa pemerintah gagal.........dlm masalah ekonomi.............sangat sangat disayangkan..........lha saat bapak dipemerintahan SBY.......bapak kan seharusnya bisa merasakan tidak semudah membalikkan tangan..........sangat disayangkan biarpun pak dahlan satu daerah dengan saya untuk kali ini .................bagi saya rapor merah untuk pak Dahlan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Dahlan Dan Pak Kwik Saya Kecewa Dengan Kalian Berdua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-dahlan-dan-pak-kwik-saya-kecewa-dengan-kalian-berdua-pbg4xqDaH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: