You Now Here »

Keluarga Presiden Di Tribun 7 Ikut Panaspanasan Dan Desakdesakan  (Read 39 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
"utk menikmati sebuah pesta, kita ikut melebur menjadi peserta"
Seribu persen sepakat Cak..

Baru x ini dg mata kepala sndri sy menyaksikan Begitu BESAR CINTA Rakyat kpd JOKOWI spt juga JOKOWI mencintai Rakyatnya.
Kecintaan rakyat kpd Pemimpinnya yg begitu SEDERHANA, bkn hny Pribadinya tapi juga Keluarganya.
KESEDERHANAAN yg bgtu TULUS melahirkan CINTA RAKYAT yg begitu DASYAT.

17 APRIL kita bersama n bersatu COBLOS PEMIMPIN yg lahir dari rahim rakyat jelata.....JOKOWI.!!!

Octo Duma:
Dapat kiriman foto dari rekan di Macao Cina. Sekarang mereka sdg melaksanakan pencoblosan. Menurut ceritanya, boleh dibilang 80% WNI disana memilih 01. Foto ini terlihat betapa antusias mereka walaupun hrs rela antri ambil kartu c6. Bisa kita lihat bhw baju putih dominan mewarnai suasana.
(click to show)


Rudi:
Jokowi asli Rakyat Ndeso, berasal dari bawah.. Walikota dulu, Gubernur DKI, Presiden..
Jokowi merupakan Buah dari sebuah Proses emas dimurnikan sehingga menjadi Pemimpin yg MATANG..

Bukan sperti Prabohong, ngamuk2 gak jelas, beringas, kesetanan... Kampret sudah GILA dicuci otaknya benci Jokowi, dan TERPAKSA dukung Prabohong

Love NKRI:
Sy ikhlas mrk semua jd gila

Bono Chandra:
Idem deh

2019jkwlg:
Yang ndeso pilih Jokowi.....yang rocker pilih Jokowi.....yang gamer pilih Jokowi....yang artis pilih Jokowi....yang rajin pilih Jokowi....yang mau kuliah pilih Jokowi....yang mao berobat pilih Jokowi....yang suka ngopi pilih Jokowi......dst....yang maonya dibentak bentak pilih yang lain aja...dasar kampret luh

Linda YH:
Dan aku sempat foto dengan kuda...
Yeaaayyyyy...
??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ??? ????

Parto Suparto:
Keangkuhan orang kubu 02 Minggu lalu terbesar, terbanyak terbantahkan.
Framing kalah dicurangi sedikit terkikis.
Seandainya dokumentasi di tiap spot (blok m, Sudirman dll), bisa dikumpulkan dan dirangkum seword akan jadi dokumentasi yg berharga dalam sejarah perjalanan bangsa ini.
Warga seword mestinya tidak akan keberatan mengirimkan ke redaksi.

Octo Duma:
Jokowi pun tidak ujug2 jadi Presiden. Beliau berasal dari rakyat biasa bahkan miskin, yang harus berpedih perih menjalani kehidupan utk menggapai sukses. Begitu juga keluarganya yg sederhana dan tak bermanja ria dengan fasilitas. Mungkin hal itu juga yang menginspirasi Bung Alif, untuk ikut merasakan pengap ber desak2an sbg rakyat kecil, yg ingin melihat dari dekat dan mendengar langsung orasi Presiden pilihannya. Saya yakin disitu Bung Alif pasti merasakan betapa besarnya kecintaan rakyat kepada Jokowi.

Harismandingo:
Kita siapkan baju putih untuk memutihkan TPS,nyoblos nomor 1,celup jari nomor 2 setelah nyoblos,nomor 3 berdoa semoga pakde menang, aamiin !!

Zeffanya N Zeevanka:
Ga ada yg berubah Dr keluarga President. Tetap bersahaja. Top markotop konser kmrn. Closing campaign yg mantul!!!!Jokowilagi? ??? ????

yuviandi purbodewanto:
Saya sampai sekitar jam 9 pagi, dapat gelang putih dari panitia utk kelas festival (di lapangan) .. luarbiasa, berdesakan dlm antrean hebat di pintu masuk zone 3 .. remaja, dewasa, juga nenek kakek .. aneh, saat itu saya merasakan mrk bukan orang asing .. saya bersama mrk, mrk bersama saya .. setiap kali bertatapan mata kami saling memberi senyum .. ceria .. saya kemudian ngèh bahwa saat itu nggak ada rasa kesal, jengkel, lelah krn antre berdesakan hebat utk masuk GBK dari zone 3.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keluarga Presiden Di Tribun 7 Ikut Panaspanasan Dan Desakdesakan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/keluarga-presiden-di-tribun-7-ikut-panaspanasan-dan-desakdesakan-0NUGhMlC9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: