You Now Here »

Sandiga Tak Berkutik Diskak Mat Jokowi Soal Nama Ibuibu  (Read 64 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandiga Tak Berkutik Diskak Mat Jokowi Soal Nama Ibuibu
« on: April 14, 2019, 03:19:14 PM »




Patrick Jahja:
Kalo saya jadi jokowi ga mau jawab sepanjang itu sih. Pas uno bilang bu mia protes tagihan listrik naek ke satu juta perbulan, saya jadi jokowi bakal bilang:"ooo kebetulan saya ketemu bu ami dan bu ami, mereka bilang harga listrik sekarang murah abis tu, turun ampe tinggal 100ribu per bulan".

Lebi cepet nangkepnya orang yg nonton drpd jelasin makro mikro.....ah tapi ya udahlah debat ya gitu, uda males ntn saya. Ahok debat uda kayak king gitu tetep aja kalah maren pilgub. Wowo uda tolol gitu pas debat 2014 selalu aja ada yang milih malah ampir kalah jokowi 2014 lalu.

Akbar-NM:
Untung nama istri gw ga disebut si sandi wkwkwkw

Love NKRI:
Kalo Wowo yg jd Jokowi, da di lempar Hengpong tu bacot Sandiwara

C Jon:
Tukang Sandiwara diajak debat, ya planga plongo deh... Bu Mien langsung ganti channel TV lihat kebloonan anaknya.

Zeffanya N Zeevanka:
KOq Bu Mien ga dibawa2? ???

Oey Yung:
Kalo berasa kere pake token..jgn pake listrik diatas 2200w...itu jg kalo kere ye..kl pura2 kere mk smg apa yg diucapkan jd kenyataan

TMP2:
Sayang sekali debatnya hanya 5x...pdhal sandi masih berlimpah stok nama2 yg sdh disiapkan.

panji42:
menunggu Sandiwara O (UN) nya mau dihapus....... mencoblos 01.... akibat mengakui performa saingannya ......kalau beliau jujur dan tidak masygul

Mariaanna Sundari:
Pasangan nomer 02 semua serba ngawur ??? ??? ??? ??? ????

Teddy rukmantara:
Capres 02 tadi malam bantak planga plongonya, cawapresnya banyak ngomong tapi yg di omongin tdk bermutu dan hanya pengulangan dr debat kesatu dan keempat.

Padu Delima:
Mikiiiir kata cak lontong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiga Tak Berkutik Diskak Mat Jokowi Soal Nama Ibuibu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiga-tak-berkutik-diskak-mat-jokowi-soal-nama-ibuibu-E0N_Cqard

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: