You Now Here »

Koalisi Hancur Bpn Ketakutan Hingga Klarifikasi Soal Serangan Prabowo Kepada Presiden Sebelumnya  (Read 26 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???
SBY: " bagaimanapun....telah tercatat dalam Sejarah Indonesia, bahwa saya adalah Presiden ke.6 di NKRI dengan masa 10 tahun pemerintahan (2 periode).
...dan anda Tn.Prabowo adalah "capres-abadi" yang berkali-kali ikut tanpa hasil. Dan saya juga adalah salah seorang jenderal dari DKP yang menandatangani PEMECATAN anda!"✔️✍️✍️✍️

Alex Rustandjaja:
Malang benar nasib Demokrat, sudah AHY di delete sebagai calon menteri, sekarang pepo SBY lagi ikut-ikutan dihina.

siBaling:
Orang yang maha benar seperti Wowo ini akan selalu menyalahkan segala sesuatu untuk menaikkan citranya sendiri atau untuk menutupi ketidakmampuannya. Simpel.

stevan surya:
Itu hny statement lah, org2 demokrat saja yg baperan nuduh nyerang sby, ane sih sgt menghormati kejujuran pak prabowo, kite nikmatin aje deh minggu tenang ini sambil ngopi sm ngemil singkong rebus sob ☝️☝️☝️

Love NKRI:
Blm terlambat bagi Demokrat utk membalas sakit hati krn sdh di permalukan di dpn publik.
17 APRIL saatnya membalas sakit hati itu,,,,COBLOS JOKOWI.!!

Raff:
Zonk makin mempermalukan Prabowo dengan klarifikasinya ... selalu dibela bahwa maksudnya bukan seperti ini lah bukan seperti itu lah ...
Ratusan juta penonton mendengar langsung dan sudah terekam  .... tidak sedikitpun Prabowo mengeluarkan ucapan seperti yang di klarifikasikan

Malah semakin memberitahukan kepada khalayak bahwa Prabowo sebetulnya Tidak Cerdas karena tidak mampu menjelaskan seperti yang diinginkan/dimaksudkan team klarifikasinya.

Kenapa tidak si Zonk atau team klarifikasinya saja sekalian yang debat capres selama ini?

Akbar-NM:
Hahaha tanda2 alam,.mana mbah ar wwkwkwkwk

B-Over:
Wowok sih ngga salah dengan statementnya. Yang parah itu tim "ceboknya" terutama klarifikasi dari si rosiadie utk hal ini. Kenapa tim ceboknya lebih wowok dari wowok???

2019NantiPresiden:
hahaha, betul. Kalo memang benar, diakui saja khan gampang. Daripada mencoba menegakkan benang basah pake alasan yg ngga masuk akal.

Oey Yung:
Peduli setan kampret mau saling serang..yg penting coblos no.1 tgl 17..dtg plg pagi jgn sampe dibilang hbs kertas suara

Cmenk Partyboy:
harapan sih, klo Jokowi menang, AHY direkrut jd Staff kePresidenan mungkin, klo Menteri jngn dulu lah, perlu belajar dulu.
karna menurut ku AHY salah satu generasi yg potensial kedepannya untuk negeri (asalkan jngan terlalu bnyk dipengaruhi politikus2 Tua diDemokrat). Begitu jg nama2 pemuda yg sudah terjun kePolitik seperti diPartai baru PSI, PDIP, dll. (asal mereka jngan sampai terpengaruh lingkungan politik yg ada sekarang, kolot dan bnyk oknum culas).
sudah saatnya lah politikus2 muda menjadi harapan kedepan setelah periode pak Jokowi usai di2024. Karna 2024 nanti waktunya politikus senior untuk jadi Negarawan saja (asal jngn jd kya mbah Amien, makin tua makin kolot dan pengen nimbrung, ganggu aja)

Lanina:
Emang maksud nya spt itu. Terima saja apa ada nya realita. Tinggal tanggung konsekwensi nya aja omong bgt.

Oen:
Partai setan kaga salah , jadi yang salah partai satunya lagi gitu kan logikanya Mbah Mimin? ???

Love NKRI:
Ssstttt sejak kpn Mbah Mimin da jd setan.??

grd91:
wowo..selalu menyalahkan orang lain..padahal belum tentu diri sendiri juga sanggup kerja

Njoto:
Kayaknya ini kosa kata baru: WOWO = selalu menyalahkan orang lain, akibat WOWO kita tidak bisa introspeksi, jangan WOWO belum tentu lebih baik dari yg disalahkan

Love NKRI:
Indonesia hrs dipimpin oleh pemimpin yg guobl*k, biar:
SDAnya bs dirampok
Anggarannya bs di Korup
Rakyatnya miskin n gobl*k

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koalisi Hancur Bpn Ketakutan Hingga Klarifikasi Soal Serangan Prabowo Kepada Presiden Sebelumnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/koalisi-hancur-bpn-ketakutan-hingga-klarifikasi-soal-serangan-prabowo-kepada-presiden-sebelumnya-JX7IC4d_K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: