You Now Here »

Gbk Belum Menunjukkan Suara Rakyat Suara Tuhan  (Read 38 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gbk Belum Menunjukkan Suara Rakyat Suara Tuhan
« on: April 14, 2019, 06:05:23 PM »




Ahmad Fadli:
JANGAN TERPENGARUH pada omongan " Gak usah nyoblos pun Jokowi tetap menang". Kemenangan dihitung dari 1 suara yang dicoblos. Bukan survey bukan medsos. Mau menang atau kalah Anda harus tetap nyoblos. 1 suara anda menentukan masa depan bangsa. Jangan model pecundang gak mau nyoblos tapi pengen kebaikan bangsa. Gak nyoblos tapi ngeluh, kritik, komplain pada siapapun presidennya. Hak nyoblos tak dipakai tapi merasa berhak ngritik.

#17April,01_7okowiPresidenLagi

Alexander David  ツ:
Sepertinya moment kemarin mungkin hanya sekali seumur hidup. Tidak akan pernah lagi ada 500 artis/seniman dan ratusan ribu orang dari seluruh daerah bisa berkumpul bersama seperti itu. Artis bekenpun mungkin tidak pernah merasakan konser live dihadapan orang sebanyak itu.



Melihat semuanya rela menunggu sabar berjam2, mungkin puluhan orang pingsan kelelahan dan sisanya merasakan kehausan & kepanasan. Mataku agak berkaca2 kemarin saat Jokowi pidato "Indonesia bubar ? Tidak mungkin !" Iya jelas, semua manusia yg hadir di hadapan bapak itu bukti cinta mereka pada NKRI. Ust Yusuf Mansur sampai menyerahkan mix karena tidak kuat menahan perasaannya. Yang marah juga rasanya pasti ada, karena ada MC yang minta dibayar saat kampanye 02 tapi dia hadir gratis untuk 01, entah gimana gundahnya perasaan 02 digituin.


Pasti pulangnya di atas jam 9 semua. Istirahatlah kawanku, jangan sampai nanti tgl 17 malah sakit. Hari ini kita KO dulu ya... Over and out.

Love NKRI:
Sepakat sob,,,momen yg luar biasa, luar dalam GBK dipenuhi oleh rakyat yg cinta kpd JOKOWI yg merakyat.

JOKOWI HARUS MENANG.!!

Linda YH:
Have a nice rest...
Pulihkan dan kumpulkan tenaga serta semangat untuk putihkan TPS Rabu, 17 April 2019, coblos baju putih #01...
Tetap waras, waspada dan siaga untuk memantau dan mengawal pemilu agar tertib dan aman...
??? ??? ??? ??? ????

Alexander David  ツ:
Terima kasih sis. Siap laksanakan...

Sapta:
Mari kita putihkan TPS dan coblos Ir H JOKOWIDODO - Prof KH MA'RUF AMIN yg pakai baju putih utk INDONESIA MAJU

Love NKRI:
Harus.!!

Oey Yung:
Tgl 17 itulah pertarungan sesungguhnye..jgn sampe kendor smp detik2 terakhir...org waras tdk boleh mengalah sm yg gila dan jahat..

Sita W:
Pastii!!

Love NKRI:
Harus.!!

Sita W:
Seharusnya....seharusnya bila melangkahkan kaki ke GBK yang 'tantangannya' lebih berat, karena macet, panas, capek dll itu kita bisa, maka melangkah ke TPS untuk memberi suara ke 01 adalah hal yang lebih mudah dilakukan. Ayooo kawaan perjuangan kita belum selesai! Masih ada hal besar yang harus kita lakukan tgl 17 April, menangkan Jokowi-Amin? ??? ??? ?????, untuk Indonesia ??? ?????

Love NKRI:
JANGAN DIAM, JANGAN TAKUT, JANGAN GOLPUT.!!

17 APRIL HARI dimana kita dituntut utk memilih PEMIMPIN yg BERSIH, PEMIMPIN yg dg TEGAS mengatakan Pancasila, UUD1945, Bhinneka Tunggal Ika SUDAH FINAL.!!!

Jangan biarkan IDIOLOGI yg mempersatukan kita diganti.

COBLOS JOKOWI.!!!

Doni:
Simple soal p.jokowi dia orang baik dan bersih, contoh putrinya masuk PNS saja ikut test nggak lulus,, contoh kecil saja,, apa yang nggak bisa bila p.jokowi demi anaknya jadi PNS, mudahhhhh to tidak untuk bapak presiden kita,  Aneh memang para pendukung sebelah,,, tetep saja nggak' paham,, gimana untuk menjelaskan ke pendukung sebelah,,,, biar paham,,,

Love NKRI:
Kembalikan ke TUHAN biar otaknya di ganti

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gbk Belum Menunjukkan Suara Rakyat Suara Tuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gbk-belum-menunjukkan-suara-rakyat-suara-tuhan-Ayzu8lR2L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: