You Now Here »

Katanya Anti Asing Sampai Gebrak Podium Janji Muluk Ekonomi Tumbuh 2 Digit Harus Butuh Asing  (Read 44 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Adiva Afsheen Hidayat:
Ha ha ha ha ha om wowo sdh pusing dan stres jd asal ngejeplak aja utk rumusnya pakai rumus KUMAHA AING ....

Iman Sukarno:
si wowo otaknya kopong...asal ngejeblak...anti asing tapi malah ngundang bule-2 Eropa ke Hambalang, ngaku anti Aseng malah negundang Partai Komunis China ke Hambalang .... benci dengan 1% elit yg menguasai Indonesia selama ini kini ia secara terbulka ngakui ia bagian dari yg 1% hadehhh...... wowo...wowo....

Cmenk Partyboy:
bisa aja sob 2 digit,
5,5 contohnya tu kan 2 digit (tp digit 1 nya cma koma) wkwkwkwk.
nanti siSandi yg ngeles tingkat DEWA bilang gitu

dito:
buat om wowo mah segalanya mungkin...multiplier factornya kan keren tuh dari ratusan ribu peserta di gbk aja bisa jadi jutaan  , apalagi cuman naikin 2 digit wkwkwk

tri:
dua digit dibelakang koma ... misal 4,35 .... wk wk wk wk wk

Kawanua:
Cocok si wowo ngurus kelurahan kuda" nya.... akakakkkk

krucil s:
bohongnya kebangetan , yang antek asingtu siapa ? kok buaka aib sendri

Amir H:
Indonesia jadi negara tertutup jika anti asing. Hancur perekonomiannya. Negara kacau balau.

Will W.:
Memang dia suka paradoks...  dia aja pernah bikin "paradoks indonesia" hehe

Overdosis paradoks juga hehe

Love NKRI:
Asal jeplak utk menutupi gk gablek program memajukan bangsa ini, boro2 mensejahterakan rakyat.

doodleramen:
Katanya paling anti antek asing, tapi mau ngikuti ekonomi model China. Apa ngga tau China itu maju karena membuka pintu sebesar2nya untuk investasi asing? Apa ngga takut nanti kekayaan malah lari keluar negri? Si wowo ngomongnya suka kontradiksi sama dirinya sendiri...mungkin sudah tanda2...

wong edan:
ibarat mendengarkan dongeng2 khas prabowo, janji2 muluk utk menaikkan ekonomi hingga 2 digit itu secara kata2 emang mudah tapi utk menerapkan dan merealisasikannya itu yg ga mudah,..apakah prabowo akan mampu menaikkan ekonomi negeri ini tanpa bantuan asing,..??
ahh,..sudahlah,..saya lama2 bosan dengerin ocehan prabowo yg secara logika bener2 ga nyambung,..!!!

Kawanua:
Mdh"an RSJ blom pada full...... hahaaa

grd91:
maklum aja yg diurus khan baru tingkat RT ..jadi ilmunya  belum sampai kalau urus negara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Katanya Anti Asing Sampai Gebrak Podium Janji Muluk Ekonomi Tumbuh 2 Digit Harus Butuh Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/katanya-anti-asing-sampai-gebrak-podium-janji-muluk-ekonomi-tumbuh-2-digit-harus-butuh-asing-zv6RbP_ic

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: