You Now Here »

Pecat Anggota Ppk Di Aceh Tamiang Yang Tidak Netral Dalam Pemilu  (Read 71 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




johnny bejohn:
Memang strategi mereka sejak lama. Bhw mereka sebanyak mungkin akan mendaftar menjadi KPPS atau Panwas atau apapun yg berhubungan dgn wasit pemilu. Mereka akan melaporkan jika di daerah tertentu anggota mereka tdk bisa menjadi wasit pemilu.

Ini mereka lakukan.....utk kecurangan mereka sendiri juga dan jika terungkap bisa dipastikan dgn dalih utk mencegah kecurangan (tentunya yg teriakan kecurangan 01). Jadi semacam maling teriak maling.

Maka utk itu tim koalisi 01 harus didampingi oleh orang2 kuat sbg saksi dan diback up oleh kelompok koalisi juga. Jadi bener2 juga diawasi. Jika bentrok di TPS ya bentrok saja sekalian.

kartika d.:
Seperti pemilu AS yah ? Setuju ! 1 partai mengirim 1 saksi dan para saksi ini dipilih secara random oleh KPU seperti jury duty dan mereka ini memilih di KPU pusat ketika pemilu luar negeri diadakan. Saksi harus paham betul mengenai hukum dan aturan Pemilu.

johnny bejohn:
Ini pileg dan pilpres. Pasti wakil semua partai datang. Cuma jangan diam saja klo ada masalah. Krn kasus pilgub DKI, mereka yg bukan wakil partai ini suka bergerombol di dekat masuk TPS gunanya utk intimidasi agar orang malas datang. Biasanya di lokasi2 yg mereka tandai banyak pemilih lawan...maka mereka gerombol di situ. Ini yg hrs diwaspadai karena karakter pemilih 01 itu banyak diam tapi klo pemilih 02 itu banyak bacot ga di medsos ga di lapangan ga di pengajian2. Sama.

Awam Wahono:
maling teriak maling untuk menutupi maling curangnya jangan jangan untuk menutupi oknum oknum yg sudah dilobbi waspadalah akal bulus genderuwo

Roedy Siswanto:
Harus dipecat tuh ...salut bung Nafys ...

Prisca:
Ngak usah banyak babibu , langsung pecat saja. ..!! Bukan hanya pecat tp juga hrs di bui..

yebi tambarta:
masih banyak kasus sejenis di instansi pemerintah dan dilakukan para PNS, CPNS dan jajaran plat merah lainnya.

Ragagasblas™:
Kok sampai segitunya berbohong pakai bawa-bawa nama Allah.

Love NKRI:
PECAAATTTTTTT.!!!!

kartika d.:
Selama ini bagaimana sebetulnya proses penyeleksian staff KPU ? Siapa sih humasnya ? Kok bisa aja kecurian staff yang tidak bisa netral seperti ini ?

Rosita:
Baru 1 Dapil

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pecat Anggota Ppk Di Aceh Tamiang Yang Tidak Netral Dalam Pemilu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pecat-anggota-ppk-di-aceh-tamiang-yang-tidak-netral-dalam-pemilu-Ig-HWRDrR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: