You Now Here »

Seru Ahok Ngamuk Bongkar Bug Pemilu Di Osaka Bikin Pendukung Si Bocor Gak Bisa Tidur  (Read 173 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,997
  • Poin: 21.073
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Saya dengar di Malaysia dan Sydney juga sama kacaunya. KPU jangan begitu donk... kasihan saudara2 kita yg di luar negeri.

#coblos01:
Saya tdk masuk DPT, padahal 5 tahun yg lalu tak ada masalah...

Alexander David  ツ:
Ya ampun sayang banget sob... kenapa gak diurus. Btw, saya sudah masuk DPT juga belum dapat C6 sampai pagi ini... kacau nih KPU.

#coblos01:
Baru cek kemarin, krn pilpres lalu gak ada masalah jadinya nyantai :D tp tetap bisa nyoblos pake eKTP kan ya, cuma 1 jam terakhir sblm tps tutup... Semoga gak kehabisan surat suara.

Mas B:
Yg data di kampung saya bukan pak RT (yg lebih tahu warganya) tetapi ada petugasnya sendiri, mungkin untuk mengurangi besarnya anggaran untuk honor petugas Pemilu jadi tidak melibatkan RT.

#coblos01:
Pantesan aja... Tp tetap semangat nyoblos walaupun harus yg terakhir :)

FAUZi:
yang lain juga harus begitu atuh

dito:
pak BTP bilang makan ikan buntal di osaka, ikan buntal yang di sini kapan dimakannya ya?

Delavian Panggabean Sidabutar:
????....jadi teringat ngocehnya si"psikopat" bahwa katanya harus menang 25% dari suara untuk "Pasangan No.0️⃣1️⃣ dengan argumentasi akan ada kecurangan 15% suara  dari "pasangan Bódat-Sángé" akan "dicolong  oleh "Pasangan No.0️⃣1️⃣......ehhh ternyata faktanya sudah sedari awal ada "grand-design-terbalik",artinya: "maling" teriakkan "kemalingan"..... ??? ??? ??? ???.....kiranya si"pinahan no oto on"  benar-benar mempraktekkan kombinasi teori S.T dan N.Mac***..... dan ehhemmm..."manfaatkanlah orang bodoh sesuai dengan kebodohannya".....prinsip "***" ??? ??? ??? ???
(click to show)

(click to show)


Awam Wahono:
Waspadalah akal bulus genderuwo narasi kecurangan yg diteriak teriakan itu jangan jangan sudah pasang oknum yg sudah dilobby untuk curang sendiri sebab yg ketahuan  dan dipecat sudah ada contohnya , kalau ketangkap proses hukum biar kapok kaing kaing ,supaya dikemudian hari pemilu pemilu yg akan datang tidak ada yg berani jadi oknum curang, dg mempersulit pemilih dg berbagai cara dan modus bisa dianggap mensabotase pemilu hukum yg seberat beratnya supaya kaing kaing kapok dan dg hukum yg berat memperkecil kemungkinan ditiru dimasa yg akan datang

Tony Gede:
BTW Ahok keliatan gemukan di video klip ini...

Joni Agus Suparta:
kangen dengan pak BTP, eh ahok enak nyebut ahok...., senang melihat beliau segar... sependaat dengan ahok, orang orang spt itu emang kudu dimarahi...., welcome back Ahok....

Mas B:
Betul .. gw jg senengnya nyebut dia AHOK ... hehe

rashid netz:
Banyak codot di KPU

Pelepòn Laladóttir:
Tu yg bejenggot bengok2 gak tau duduk permasalahannya apa, teriak2 gak karuan, heh sok tau aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seru Ahok Ngamuk Bongkar Bug Pemilu Di Osaka Bikin Pendukung Si Bocor Gak Bisa Tidur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seru-ahok-ngamuk-bongkar-bug-pemilu-di-osaka-bikin-pendukung-si-bocor-gak-bisa-tidur-yfXDjI92r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: