You Now Here »

Jokowi Masuk Kabah Itu Seijin Allah Yang Nyinyir Adalah Setan  (Read 77 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fauzan in chains:
“Tahukah kalian siapakan orang bangkrut itu?” Para sahabat menjawab,” Orang bangkrut menurut kami adalah orang yang tidak punya uang dan tidak punya harta sama sekali.” Bersabda Beliau saw,” Orang yang bangkrut di kalangan umatku adalah orang yang datang di hari Kiamat nanti dengan membawa shalat, puasa dan zakat. Tetapi ia pun datang dengan membawa dosa mencaci si anu, menuduh si anu, makan harta si anu, menumpahkan darah si anu, memukul si anu. Akibatnya, diambillah kebaikan-kebaikan yang sudah ia lakukan dan diberikan kepada mereka yang ia zalimi. Jika kebaikannya sudah habis padahal belum selesai pembayaran kepada mereka maka dosa-dosa mereka lah yang akan dicampakkan kepadanya lalu ia pun kemudian dilemparkan ke neraka.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah ra).

ga disangka ternyata kaum kampret lebih mulia dr pada cebong, mereka dengan sukarela menghibahkan pahala ibadah2 mereka yg susah payah mereka raih, dengan cara menyinyiri pak Jokowi. Enak bener dah pak Jokowi hehehe

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hehehe

Parlindungan Panggabean:
Orang baik, pasti niatnya baik, pikirannya baik, kerjanya baik, dan tentu buahnya baik. Jokowi orang baik, buahnya adalah beliau beroleh kesempatan masuk kedalam Ka'bah. Dilain pihak, para pembencinya pengen buru2 masuk kealam baka untuk segera bertemu bidadari2 pelayan..

Katarina:
Barangsiapa menabur, dia akan menuai. Orang yg menabur kebaikan pasti akan mendapatkan kebaikan pula & kemudahan dari Yg Maha Kuasa

B-Over:
Ya wajar saja kampret nyinyir, karena berkah terbesar buat mereka adalah bisa masuk utk beribadah di monas.

Monaslimin

Will W.:
Ah yg bener camp red niatnya ibadah? Kelihatannya para monaslimin bahagia banget bisa cium hajar nasi bungkus tuh hahaha

Putra Sunda:
bagi kampreters kabah seolah diveto punya mereka doank.

YouSuf Mohammed:
ga perlo koar2 paling alim paling suci paling hebat agamanya paling tahu jalan menuju surga paling yakin dapet surga,
apa pernah masuk Ka'bah?

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Aamiin

Aceng:
Laaawh yang udah 2 taon umrah kok gak masuk ka'bah ya ..

Will W.:
Oh dia itu ditutup rezekinya sama polisi arab ditahan dirumah terus hehehe

Udy Ngudianta:
kumohon please
miss Nenok Warsiman bikin doa sambil berpuisi
bhw  rezim zalim wajip  tumbang
kenapa bolih masup baitullah
kenapa oee
kenapaaa
why ....... ?
tidak adiiiil oooee
ow my gawd

Oey Yung:
Oh ada 1 kampret blg ktnye raja salman tdk bs dan kgk ikutan nyoblos...muke gile tuh kampret..mrk bangga bener udh didukung sm uas dan 1 org lg entah siapa th namanye

Abu Dias:
kampretos (imajinasi) :"kalau soal masuk ka'bah, rizieq nyaris setiap hari blusukan ke sana ... hanya tidak dipamer-pamerkan dan tidak ada yang pernah melihatnya ...... masuknya ghaib!!!"

koplaaaaaaaakssss

John Lie Kwee:
Allah beserta Pak Jokowi. Walaupun ane bukan Muslim, tapi ane pernah denger hanya pihak yang amat istimewa, sangat terbatas dan atas seijin Kerajaan Saudi Arabia saja yg diijinkan masuk kedalam Ka'Bah.

Hendra Sulindra:
yang suka minum air rebusan pembalut bekas mana boleh masuk Kabah,LOL

Hendra Sulindra:
besok si zonk muka pantat babi ,pasti berangkat Umroh mau ikut masuk Kabah spt pak jokowi wkwkwkwk

Linda YH:
Ammmiiiiinnn....
??? ??? ??? ???

Zeffanya N Zeevanka:
Selamat menunaikan ibadah umroh Pak De sebelum last battle @170419. God speed

Lanina:
Mana ketua partai allah? Lg ngeden kesel ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Masuk Kabah Itu Seijin Allah Yang Nyinyir Adalah Setan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-masuk-kabah-itu-seijin-allah-yang-nyinyir-adalah-setan-lcaXBbjRt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: