You Now Here »

Pernyataan Sikap Ahy Bukti Prabowo Tak Layak Didukung  (Read 43 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pernyataan Sikap Ahy Bukti Prabowo Tak Layak Didukung
« on: April 15, 2019, 06:02:42 PM »




Poi Fully:
AYH kalo bisa keluar dari sangkar bapa nya mungkin bisa jadi pemimpin yang baik.

Ini pendapat saya loh.
Jangan ngeggas yo.

Edwin Hendra Kusuma:
Setuju. Anak muda ini punya potensi dan rekam jejaknya juga bersih sejauh ini, nggak kayak Ibas.

Irwan Immanuel:
jiwa korsa TNI masih mengalir dalam darahnya

Bisro:
#SELAMATKAN SUARA RAKYAT PEMILU LN
#AYO TKN selamatkan suara rakyat pemilu LN

Barkah Adi:
Nggak terlambat kok untuk berubah... Zero One are the blessed for the next 5 years Indonesia!

Oey Yung:
TerserahlAh PAra ular beludak mau saling serang..tp jgn lupa ye tgl 17 kawal suara kalian jgn smp bocor bocor bocor

2019jkwlg:
Jenderal koq pemikirannya kalah dalem sama Mayor....dasar kampret

TMP2:
beda pak, diberhentikan oleh atasan langsung vs diberhentikan oleh bapak kandung.

Will W.:
Biasalah... naik pangkat gara2 mertua, bukan krn prestasi nyata

Syaharudin Abdullah:
waduh kok semua pernyataan pak AHY jelas banget kearah mana ... kira kira masih punya perasaan gak tuh yang kena senggol...

TMP2:
Demokrat kok jd anak bawang begini ??

Joko Hari Setyadi:
sudah demokrat aklamasi saja ,, singgung dukung 01 ,,,,

No Fear:
Bocor-nya semakin  Ngocoooorrr....,
Blo'on, grasagrusu, koplak, GALAAAKK !!!!
GILAAAAKKKKK !!!!

BritneyYang:
Keliatan kwalitas capres 02.
Berani nya cuma didepan PENDUKUNG nya.
Kalo menurut pendukung Wowo acara GEBRAK podium katanya sangat hebat orator ulung spt bung Karno lah sampe2 sengkuni aminus bilang 3 DNA Soekarno Hatta n bung Tomo.
Lah saya tunggu GEBRAK podium Di debat, malah Semua nya GA NYAMBUNG.

Hendra Sulindra:
begitu berhadapan langsung dgn jokowi ,jadi ayam sayur kak ema :D sy sependapat dgn bpk,sy jg setujuh dgn ide  bpk,sy ga menyalahkan bpk, sy jangan diadu adu ,pak jokowi itu nasionalis patriotis wkwkwkwkw

Will W.:
Mungkin tangannya kaku plus gemetar jadi gak bisa gebrak podium waktu itu

Zeffanya N Zeevanka:
Segala sesuatu ada waktunya...enjoy aja urus Ibu yg lg skt.

Wolf Hunter:
Itulah sebabnya nanti 17 april jangan sampe salah pilih pemimpin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernyataan Sikap Ahy Bukti Prabowo Tak Layak Didukung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pernyataan-sikap-ahy-bukti-prabowo-tak-layak-didukung-NQ5iN2BcM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: