You Now Here »

Kesombongan Sandi Yang Makin Menjadijadi  (Read 36 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kesombongan Sandi Yang Makin Menjadijadi
« on: April 15, 2019, 09:03:50 PM »




Wakaseh Birowo:
sepulang dari arab ... kayaknya si uno ini punya cerita baru.   Sewaktu di arab .. dia ketemu bu Minah ,,,, yang mengelukan beratnya hidup ... disana harga ketela mahal ... cari tape susah. Ya wajarnya aja ... mana ada petani arab yang tanam pohon ketela ... ngkali gitu ya cerita die sepulang dari umroh..

FAUZi:
bu minah atau bu mien ?

Jesse Sihombing:
Uno,,,uno,,uno,,,sirik aja loh. Menurut loh Bp Jokowi yg posting, otak loh memang di dengkul. Orang baik itu pasti diberitakan dimana-mana.
Kata org2 hanya karena kardus ente bisa jadi cawapres
#T3TAPJOKOWI

Oey Yung:
Kampret mah kgk perlu dikasih panggung..tgl 17 nanti tenggelamkan semua kampret...

Love NKRI:
Harus ditenggelamkan.!!

GustiMbotenSare:
Santri dadakan ya memang ibadahnya selalu dibalut sandiwara,...smoga kardusnya habis oleh kesombonganmu

Mirip Wahyu Affandi:
Dari cara posting foto saja kita udah bisa tau motifnya, foto-foto Jokowi, yg posting dan yg bikin caption bukan Jokowi sendiri. Sedangkan Sandi, walaupun foto diambil org lain, tapi caption pasti dari sandi sendiri.

Alex Rustandjaja:
Kalau niatnya memang beribadah tidak perlu keluar omongan seperti itu dari si Sandi. Kenapa harus iri hati Jokowi diberitakan dimana-mana sedangkan dia tidak sama sekali. Pergi umroh ya berangkat saja dengan niat tulus beribadah, ini koq malah meributkan urusan foto saat umroh. Jokowi sebagai presiden dan kepala negara ya wajar saja selalu setiap gerak langkahnya diabadikan wartawan karena punya nilai berita yang tinggi, bukan untuk memamerkan Jokowi tapi itu sudah tugas wartawan.

John Lie Kwee:
Si sandi mah bukan sombong itu mah... lagi kesel gara gara ga diajak ikut masuk Ka'Bah.... Mau maksa ikut, dicegah ame keamanan arab saudi..

Love NKRI:
Ngarep diajak masuk, trs bikin ulah spt ngelangkahi makam ulama biar viral.
Kelakuan badut Panama Paper.

erik:
namanya aja presiden, pasti kan muncul di media apapun yg dia lakukan biarpun pak jokowi sebenarnya gak ingin terekspos.

Love NKRI:
Sebenarnya lbh viral Wan Bango, tp viral dikalangan ONTA.

Syaharudin Abdullah:
saya masih ingat tahun 2014 pun ketika masa tenang pak Jkw umroh. Malah foto beliau pake baju ihram di modified sama netizen keblinger.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha iya yg katanya kebalik....

xenakis2:
wan BANGO pasti gak lupa bawa gayung, buat wudhu yak
wekawkeawekaweka
.
.
.
.
(click to show)


Pelepòn Laladóttir:
Hihihi... dulu saya belain bawa gayung sewaktu pergi ke luar, niat buat cebokin air. Eh jd wadah Sabun, sampo, dll jadinya ????

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???....pengennya sih.... "dijemput" juga oleh Raja Salman!.......makanya "ngintilin" Pak Jokowi umroh.....begitu "birahi" tak sesuai "asa", .....sandiwara lah yang diekspose ke media!!!
...... dahh "ngadu" ke "mami-mien" kah si"dongok" nih apa belom yaaaa??? Ada yang tahu? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
Wah ..makjleeb nih tulisannya .. bagus bung.

Fazri Sembiring:
mau komen tapi gw belum juga umrah, gak jadi komen ah.

yuviandi purbodewanto:
Hahahh utk komen nggak harus udah umrah Om
Salut buat penulis yg bisa membongkar watak jahat uno dibalik pernyataan 'fokus doa'nya.

Syaharudin Abdullah:
ya jelas aja pak. Masa pengusaha besar ke Mekah gak di viral kan . Nyesek banget kan

Sita W:
Cawapres gitu lhooo...masa gak ada yang ngelipuut? Sakitnya tuh di mana coba? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesombongan Sandi Yang Makin Menjadijadi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kesombongan-sandi-yang-makin-menjadijadi-kjjuoLyKX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: