You Now Here »

Prabowo Dan Khilafah Saling Tikam  (Read 88 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Dan Khilafah Saling Tikam
« on: April 15, 2019, 10:00:38 PM »




Andy Hartono:
setuju bngt bung,siapapun pemenang dlm lomba capres ini,HTI dan Radikalisme tetap di babat demi kelancaran kehidupan bernegara di bawah sang pemenang....cuma bedanya klo pakde yg menang Indonesia bakal melangkah lbh maju dan klo prabowo menang Indo akan lbh mundur dan hancur dari sebelumnya.....

Manuel Mawengkang:
This is madness. Watak pemberontak gak pernah bisa dihilangkan.

Love NKRI:
Apa yg selama ini di tuduhkan kpd Jokowi, spt itulah sang penuduh sebenarnya.
Pemilu 2019 bukan sekedar memilih Capres Cawapres, lbh dari itu.

Panggilan Ibu Pertiwi utk MEMPERTAHANKAN PANCASILA sbg IDEOLOGI BANGSA yg mempersatukan kita selama ini.

SATU Nusa, SATU Bangsa, SATU Bahasa, Presiden kita nomer SATU.!!!

Octo Duma:
Demi keutuhan NKRI, demi tegaknya Pancasila, 2 hari lagi mari kita putihkan seluruh TPS di Indonesia. Menangkan 01 adalah harga mati.
#GaspolDukung01
#PresidenkuJokowiWae

Love NKRI:
COBLOS JOKOWI
TENGGELAMKAN PRABOSAN

Leo Nardo:
Seperti yang sudah saya duga sebelumnya... ????

FAUZi:
justru terbalik, Prabowo kira dia bisa menghantam kawanan onta itu... justru malah prabowo yang akan dijungkalkan dan HTI akan membuka pintu selebarnya ke iSIS untuk masuk..........


choas ? pasti

Leo Nardo:
TNI sudah siap menghadapi segala kemungkinan ini. Mereka akan mengambil alih kekuasaan dan memberlakukan darurat militer. Cilakanya, kita terjebak dalam suasana perang...waspadalah...
Karena itu, kita sebagai rakyat yang waras harus menangkan Jokowi-M. Amin.

Agus Winarto:
Apabila 02 menang (mudah2an tdk)..., spt yg dikatakan Allan Naim...akan terjadi chaos, TNI akan ambil alih kekuasaan Wowo krn ga becus.
#JokowiTetapTerbaik.

hoetomo:
Sangat gamblang untuk diketahui.
Yang mengerikan kalau negara2 adikuasa ikut2an , pabrik senjata panen
Masih kurangkah korban2 manusia setelah 1965 dan TimTim ?????

Protonindo:
Setuju, jika wowo menang, wowo tidak akan mampu "mengatasi" khilafah, FPI & ormas radikal lainnya. Saat itulah Indonesia benar-2 BUBAR.

Leo Nardo:
Bukan wowo yang bertindak, tetapi justru TNI yang akan mendepak Wowo, mengambil alih kekuasaan dan memberlakukan darurat militer. Suasana mencekam, jam malam diberlakukan juga, operasi militer pemulihan keamanan dijalankan. Kalau hal itu terjadi dalam tempo cukup lama, kulit sepatu pun bakal dijadikan makanan pengganjal perut...hiiiii

Putra Sunda:
Hati-hati itu bagian dari skenario dalam artikel itu seolah menyerang prabowo tp sesungguhnya itu menyerang ke JOKOWI. dari tulisan si Allan saja sudah tdk masuk akal, salah satunya terkait dwi fungsi ABRI dan skenario penangkapan massal lawan politik. Diera sekarang itu sangat sulit terealisasi. Kalau nekat sama saja prabowo bunuh diri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Dan Khilafah Saling Tikam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-dan-khilafah-saling-tikam-FEY1Q8zOZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: