You Now Here »

Jika Terpilih Prabowo Sandi Tak Akan Ambil Gajinya Kamu Pikir Ini Hebat  (Read 41 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,052
  • Poin: 17.128
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Ya lah gaji Presiden RI tergolong kecil.
Ngambilnya yg bunyi T T T
Kan Baru abis T T T.
Amit2, bochor bochor

Will W.:
Gue sih gak mungkin percaya karena mereka semua sudah terinfeksi virus "mertuanya" dan sudah budaya mendarah daging atau kanker stadium 4 menurut kata2nya sendiri tuh...
Makan tuh kata2 kanker stadium 4 mu

Love The Truth:
Jokowi kita coblos ya....

Roedy Siswanto:
Nggak ambil gaji tp ambil yg lain yg jauh lbh Gede hehehehe.

hoetomo:
Gaji sih tak diambil , sabetannya diambil.

Gunawan:
MEDIA GAK GUNA, GAK IMBANG

Parto Suparto:
Bahasa pidato tidak menqambil gaji itu sangat dahsyat buat masyarakat kita yg dipedesaan/pelosok/pinggiran dan juga saudara kita yg kurang beruntung segi ekonomi akibat sering lembur demo.
Tentu untuk warga setia seword itu adalah ok ocrot.
Modelnya sandi ada emang tulus dan keikhlasan?
Boro-boro ngasi baju Mpok, yg pakai baju saja suruh ngelepas baju. Aset orang tua angkatnya saja ditilep apalagi APBN.
Ampuh juga dia kasusnya hilang nyaris tak terdengar.

Bryant Dewana:
Saya lebih hebat...
Kalau saya jadi presiden ..saya akan bayar 2 x lipat gaji presiden ke orang duafa.
Uang operasional presiden 2m / bulan.
62 juta x 2....kecil

Putra Sunda:
Makanya salah satu janji mereka memberi uang pensiun kpd koruptor yang tobat (itupun bila tertangkap). Mikir!!!

torang simanjuntak:
saat pilgub DKI lalu, sandi berkata tidak ambil gaji wagub, tp kalo tunjangan gimana? teteup diterimalah...
kan gedean tunjangan.
fakta :
1. ketika anies sandi terpilih, PBB DKI naik 250%.
2. awalnya, anies menghentikan pembangunan reklamasi. lalu dia mengganti direksi PT JAKPRO (BUMD) dgn org" dr TGUPP serta org dr SARATOGA. Setelah itu baru anies umumkan bahwa reklamasi di kelola oleh PT JAKPRO.
3. silakan tambahkan teman"...

Parto Suparto:
TPS lah.........
Tampang Pendusta Sekali

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Terpilih Prabowo Sandi Tak Akan Ambil Gajinya Kamu Pikir Ini Hebat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jika-terpilih-prabowo-sandi-tak-akan-ambil-gajinya-kamu-pikir-ini-hebat-nBfPuOIh1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: