You Now Here »

Fifi Posting Foto Bareng Prabowo Penyebar Hoax Ratna Cieee  (Read 43 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fifi Posting Foto Bareng Prabowo Penyebar Hoax Ratna Cieee
« on: April 16, 2019, 02:35:34 AM »




Tino:
Opininya mirip2 tabloid gosip.

Alexander David  ツ:
survey terhadap 11.203 pembaca tulisan ini, 90% bingung menentukan respons setelah beberapa paragraf terakhir... campuran sedih, haru, bingung mau bantu gimana...

 
(click to show)


Yaudah broooo.... buruannnn... katakan aja...

 
(click to show)


Andai gagal ya gpp, namanya juga usaha....
 
(click to show)


Andai berhasil ya buruan...
 
(click to show)


Trus gabung ke PSti "Partai Suami tatutt Istri"...
 
(click to show)


Biar ada teman2 senasib kalau ke mall...
 
(click to show)


Parlindungan Panggabean:
Broh Manuel.. What do you mean.? Ngana pe opini membingungkan.

FAUZi:
lalu makna tulisan ini apa ya ?

Ari:
cerita akan berlanjut dalam kisah romansa antara Fifi and Prabowo dengan hadirnya orang ketiga...berinisial T....apakah akan menjadi kisah romansa yang menarik....tunggu dan nantikan trailer nya...dalam kisah film drama comedy...judul masih di pikirkan...apa ada yang bisa memberikan masukkan judulnya ? silahkan komentar... :)

Will W.:
Kok kayak mirip sinetron orang ketiga hehe

TMP2:
Alex...Alex...ada Fifi bareng Prabowo nih...

Will W.:
Ah masa sih?
Kerjaan si tukang soto shop kalee... hehe

Sita W:
Akhirnya penulis bisa mendapatkan dirinya gak? ????...ini artikel to be continued kali ya? Ending ngegantung niih...apakah penulis dan dia akhirnya hidup bahagia selamanya?

Ragagasblas™:
Bang Manuel nih perlu menemukan mojo kembali nih. Kok akhir-akhir ini tulisannya agak-agak gimana gitu. (Mau bilang tulisannya agak ngelantur, tapi nggak tega. Hahaha ????

L Lawliet:
mangkanya ragagasblas...pancing si ganteng pakai ANIES KAGAKBENER BASWEDAN...biar alur ceritanya kembali seperti semula...ya ampun...artikel apaan ini? cinta tak kesampaian...atau azab dan sengsara....ganteng oh ganteng...kemana kau pergi di artikel ini

Ragagasblas™:
Hahaha... Sudah jatuh bangun nih aku megikuti kemana arah tulisan ini ??? ??? ??? ??? (Ndangdutan mode: ON).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fifi Posting Foto Bareng Prabowo Penyebar Hoax Ratna Cieee yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fifi-posting-foto-bareng-prabowo-penyebar-hoax-ratna-cieee-76Mhs-Ytw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: