You Now Here »

Kemana Jutaan Suara Ahoker Berlabuh Jokowi Atau Prabowo  (Read 25 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kemana Jutaan Suara Ahoker Berlabuh Jokowi Atau Prabowo
« on: April 16, 2019, 10:10:41 AM »




Ari:
saya suka ahok....tapi saya jauuuuuuuuuh lebih cinta Pak Jokowi.

peter:
Gampang kok..ahoker gak usah bingung..pilihlah org yang kekurangan nya masih bisa ditolerir..jgn pilih yang sukanya menebar kebohongan..menakuti...pesimis..bilang e taat ama Tuhan..ama yang kelihatan aja gak taat apalagi sama yang gak kelihatan..

Alex Zhou Rahardja:
Ahokers suaranya pecah, persis tulisan penulis namun kl boleh ditambah ada golongan yg  pro ibu Vero, ada yg tetep dukung btp dan puput. Inilah perpecahan Ahokers yg sebenernya. Nah dari sini segmen yg milih pak Dhe ada 3 ada yg golput, ada yg milih pak Dhe dan sebagian lagi walau nggak banyak milih Prabowo.  Yg menarik yg golput ini kl gw tilik mungkin gw salah banyak yg dukung PSI namun golput di pilpres.Dan yg paling menarik lagi dari semua sebenernya berapa besar yg golput namun dukung parpol baru dalam hal ini kebanyaan ke PSI ketimbang yg dukung pak Dhe Dah gitu aja dulu.

Padu Delima:
Eyang kowi ,dong

Victor Wijaya:
Ahok Yess...
BTP Noo...
PSI Must Try...

Alex Zhou Rahardja:
Baru aja mau gw bilang udah ada yang wakilin gw hahaha yup Ahok hell yeah BTP nope, and last but not the least PSI indeed. PS: kl ini tetap Jkw.

Joni Lie:
Ahok atau BTP itu manusia biasa yg juga penuh kekurangan, jangan sekali2 men "DEWA" kan seorang manusia karna sewaktu menjabat di lihat baik, tegas, patuh pada Tuhan, jujur..Ahok mau cerai trus menikah lagi itu adalah hak pribadi yang tidak bisa dicampuri oleh siapapun, walau dalam agama Ahok atau BTP melarang suatu perceraian biar lah itu urusan Ahok dengan Tuhan, sebagai sesama manusia yg mengidolai sosok beliau kita cukup melihat kinerja nya pada saat menjabat sebagai Gubernur DKI tp untuk masalah pribadi biar lah itu menjdi hak pribadi beliau karna tidak ada satupun manusia di dunia ini sempurna..saya Ahoker yg mengidolai Ahok atau BTP karna kejujuran, ketegasan, hasil kerja padasaat memimpin dan sekarangpun saya tetap mengidolai dan menghormati beliau..untuk pilpres yang kita pilih adalah Bapak Jokowi bukan ahok atau BTP, dan saya yakin Ahoker yang pasti dapat melihat dengan jernih bahwa saat ini yang terbaik dan yg layak dipilih adalah bapak Jokowi...untuk Ahok atau BTP biarlah saat ini dia menikmati kehidupan pribadi nya..Salam 1 periodel lagi.

Mike BEYER:
Ahok yg lama lupa akan teman sejatinya yg 1 juta suara , btp yg sekarang meninggalkan teman2 partai yg mengagas dan berjuang utk 1 juta suara independen , suara saya berikan untuk menghantar teman2 partai yg ditinggalkan inspiratornya agar kedepan ada wakil rakyat yg bisa bersuara lantang '' PEMAHAMAN NENEK LOE '' bukan yg mulut ganda...

Nawadi Zheng:
Saya ahoker yang memilih 01. Dan masih mengamati perilaku Ahok yang berubah jadi BTP.

Budi Aaa:
Ahoker ke mana..? Tak jelas.. Klu aku ahoker ya ke 01.
Pertimbangannya.
1. Jokowi urutan no 1 dlm portofolio. Ahok baru no 2.
2. Ahok ke PDIP yang mendukung Jokowi.
3. Klu ditimbang2 diantara 2 capres  mana yang paling sedikit kekurangannya atau mana yang lebih baik . ya 01 jawabnya.

Jadi ahoker pasti ke 01...
Mau pilih president ..? Coblos 01
Mau pilih calon presiden .? Coblos 02

Hendra Sulindra:
yang melengserkan ahok dgn cara kurang beradab aktornya siapa ? pipi lupa ya ? ayo minum lagi air rebusan sempak merah, biar tambah oon

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kemana Jutaan Suara Ahoker Berlabuh Jokowi Atau Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kemana-jutaan-suara-ahoker-berlabuh-jokowi-atau-prabowo-qJmOw5gwW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: