You Now Here »

Masuk Kakbah Balasan Allah Atas Kesabaran Keluarga Jokowi  (Read 84 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Masuk Kakbah Balasan Allah Atas Kesabaran Keluarga Jokowi
« on: April 16, 2019, 12:10:12 PM »




Tony Gede:
Kita bisa berpendapat apapun.  Ada yg bilang kalau ini memang wajar sbg haknya Presiden, ada yg bilang ini berkah dari Tuhan YME, ada yg bilang ini rejeki Jokowi sbg orang baik.

Yang jelas, apapun alasannya, buat saya itu baik.  Jadi ga usah diperdebatkan.

Yang penting adalah fakta ini:

Melihat Jokowi masuk Ka'bah, para kampret epilepsi berjamaah...

Kejang semua... Hehehehe...

Hari Juni:
Prabowo adalah mesin keburukan negri ini, karna ambisinya berkuasa dgn segala cara, orang2 yg dulu kita pandang terhormat, baik, berintegritas, rajin ibadah, tapi sekarang jadi berhati gelap, bermata buta dan bermulut setan.

Tanggung jawab dunia akhirat buat prabowo dan kubunya karna sengaja melahirkan orang2 seperti itu dgn semburan hoax bertahun-tahun sampai merasuk ke dlm jiwa mereka.

Ahmad Fadli:
Tak ada yang bisa menghalangi Allah untuk memuliakan hambaNya, walaupun seluruh dunia menghina dan mencampakkannya. Dan tak ada yang bisa menghalangi Allah untuk menghinakan hambaNya, walaupun seluruh dunia menjunjung dan memujanya.

Gusti Allah Mboten Sare...
Allah SWT berfirman:

  ۚ  لَا تَأْخُذُهُ ۥ  سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ  ۚ 
...Dia tidak mengantuk, tidak pula tidur...
(QS. Al-Baqarah: Ayat 255 (ayat kursi))

Love NKRI:
Maha Benar ALLAH dg segala FirmanNYA

Love NKRI:
Alhamdulillah atas Limpahan Sehat, Berkah n Rahmat ALLAH SWT utk Bpk Presiden n rombongan.

Smg sdr2 muslim di Tanah Air semakin menyadari bhw JOKOWI-lah PRESIDEN yg terbukti ISLAMI dlm Lisan Perbuatan.

JOKOWI PRESIDEN RAKYAT YG MERAKYAT

Prihatin Prihatini:
Sy saja yg bukan muslim ikut bangga merasakan kemulian yang di berikan kepada keluarga Jokowi. Lebih tepat merinding pada saat membaca berita tersebut dan menyebarkan ke teman2. Terharu atas penghargaan yg begitu besar yang di berikan Raja Salman yang artinya Jokowi sangat di hargai , Dan begitu bangga presiden RI is the chosen one utk bisa masuk ke Kakbah tempat yang paling suci bagi umat Islam, Semoga itu sebagai tanda bahwa kemenangan di pilpres mendatang. Itulah perayaan kemenangan yang sesunguhnya bagi umat muslim dengan bisa masuk ke kakbah dan mencium batu surga hajar aswad (yang sy cari tau dari google termasuk kakbah)

aby:
Subhanallah, Pakdhe bisa ketemu pemegang kunci Ka'bah. Ini kenyataan sob. Orang baik dimudahkan Alloh. Lalu, yang dijanjikan kunci surga, apa kabarnya,....? Mau pulang gak tau jalan...

Ketawa g yaa?!

Syahrul Mufidho:
Balasan perdana setelah hiatus karena Podcast.
Ya memang rakyat silent majority akan menghabisi orang yang selama ini dianggap merahasiakan kejahatan.
Well done peserta gbk

Harry:
"Kalau sudah sahut-sahutan, biasanya saya akhiri dengan jawaban, “mungkin sudah saatnya kalian belajar menghargai Jokowi, karena raja Arab sangat-sangat menghargai Jokowi SEBAGAI Presiden Indonesia.”

Artinya apa kalimat ini? Penulis secara sadar tidak sadar sudah menjelaskan bobot jokowi. Dia dihargai karena JABATANNYA SEBAGAI PRESIDEN RI. Bukan kiprahnya. Bukan karyanya. Bukan juga karena kehebatannya. Intinya bukan karena sosok jokowinya tapi attribut presidennya.


(click to show)


Lebih lanjut lagi...saya termasuk yg heran kok musti dibandingkan dgn habib rizieq dan prabowo gitu? Ini kan kayak bandingkan apel ama jeruk? Yg satu udah menjabat presiden. Yg lain bukan presiden atau belum menjadi presiden. Jadi logikanya harusnya dibandingkan sesama presiden...misalnya jokowi boleh masuk tapi SBY gak bisa. Tapi kan gak seperti itu...SBY pun masuk ke Ka'bah. Ntar kalau prabowo terpilih kita lihat aja...dia masuk ke ka'bah juga gak. ????

Ini ada potongan pendapat penulis lain yg tepat melukiskan pikiran saya.
(click to show)


Dia sibrodjo:
Kita memang sedang membandingkan, karena urusan Pilpres. Semua aspek layak dibandingkan, supaya jelas mana nanti yang akhirnya dipilih. Gitu!

Harry:
Kenapa gak sekalian aja dibandingkan peliharaan jokowi ama prabowo? Biar pencinta kodok ama pencinta kuda dan kucing jadi ikutan terpolarisasi? ????

Intinya bandingkanlah apa yg bisa dibandingkan...jangan durian dibandingkan ama strawberry.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Knapa jokowi masuk ka'bah pendukungnya heboh?
Karna jokowi dah diframing pki, anti islam, anti ulama, kriminisasi ulama, jadi jika jokowi.... qta hanya ingin menunjukan ini loh jokowi bukan seperti yg kampret katakan..... kl sby suharto bisa masuk ka'bah ya ga heboh lah khan ga da oposisi gila yg main fitnah main hoax....
Bener kt kamu mau bandingin sama prabowo emank ga level lah ibarat jokowi itu guru prabowo murid tk...... lah prabowo itu siapa....? capres abadi, jendral pun di pecat eh salah di berhentikan dg hormat dink.... hehehe padahal artinya sama....
Ya tunggu ajha prabowo jadi presiden... presiden hambalang tapi..... hehehe.....
Apa lagi kl mau bandingin ma rs (bang toyib yg ga pulang) hahaha jauuuuh.... satunya buronan yg ga bisa pulang ke negrinya tp ngaku nya tamu undangan raja salman padahal 2 thn di sana ga pernah sekalipun ketemu raja salman.... boro2 di undang masuk ka'bah.... ga diundang masuk penjara ajha harusnya bersyukur....

Harry:
"Knapa jokowi masuk ka'bah pendukungnya heboh? 
Karna jokowi dah diframing pki, anti islam, anti ulama, kriminisasi ulama, jadi jika jokowi.... qta hanya ingin menunjukan ini loh jokowi bukan seperti yg kampret katakan....."

Apa sih yg GAK dihebohkan pemuja eh pendukungnya? Ngangkat kursi sendiri bisa bikin kalian termehek2.  Planga plongo dianggap kepolosan dan kejujuran. Bahkan blundernya kerap ditimpakan ke si A atu si B...walau kebijakan tetap dia yg keluarkan. Statement diralat bawahan udah biasa...grasa grusu buat pemujanya itu tanda dia mendengar masukan bawhannya. Dan seterusnya... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masuk Kakbah Balasan Allah Atas Kesabaran Keluarga Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/masuk-kakbah-balasan-allah-atas-kesabaran-keluarga-jokowi-BJlEtNkS5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: