You Now Here »

Wajah Orang Pks Di Belakang Situs Penyebar Hoaxfitnah Dan Provokasi Sara  (Read 90 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Tenggelamkan PKS...semangat bung Nafys. ... Bravo

rashid netz:
Kalo polri bisa tegas seperti di Singapura harusnya sdh diciduk para pelaku makar agen pendukung khilafah itu.

Coba dipikir, apa sih enaknya Indonesia jadi negara khilafah?? Semua org berpakaian sama, makan makanan yg sama, punya gaya hidup yg sama. Mgkn kelak tiada lagi wisata Candi Borobudur, Prambanan apalagi wisata pantai Pulau Dewata krn sudah digeruduk khilafah. Tempat wisata jadi jauh berkurang digantikan dengan wisata syariah. Ini bukan imaginasi tanpa alasan karena pola seperti ini sudah terjadi di Iran tahun 1979. Indonesia itu kaya ragam alam, budaya, makanan dan pakaian, sehingga kita tidak perlu ke luar negeri untuk menikmati semuanya itu.

Khilafah hanya akan menghilangkan kekayaan itu dan menjadikan kita negri miskin dan bodoh.

Cintailah Indonesia dan Pancasila, untuk kita dan anak cucu kita.

Kampret212:
katanya sih bisa masuk surga, tp disuruh cepat-cepat pulang biar segera masuk surga malah gak mau.

Lanina:
Sedih liat wajah Indonesia skrg lbh mirip timteng (dasteran, krudungan) ketimbang khas budaya sendiri. Knp tdk bangga dgn identitas budaya sendiri?

mightyfox:
Ada juga (Nutup wajah kyk ninja, celana cingkrang, gila censorship sampai kebaya di sensor!!!).  Anehnya Indonesia menuju ke arah arab2an, orang arab malah kebarat2an.  Lagian, mau ngarab gimana pun, tetap aja diremehkan ama orang arab asli di TimTeng, masih aja di anggap kita either calon "supir" or calon "pembantu rumah tangga"  kalo gak percaya coba tanya WNI kita yang tinggal di sana.

Honorius Kumala:
soal pakaian religius yg melebihi dari Arab dan daerah timteng itu pernah suatu saat malah di ketawa in org sana, asal muasal knp org sana (agama apapun,pria & wanita...) menutup wajah dan rambut adalah usaha menghindari panas matahari yg super dan badai pasir yg bisa menyerang tiba2 yg baru akhirnya di tuangkan dlm ayat2 kitab suci agama masing2 sebagai hukum menutup aurat/ekspresi sopan saat ibadah tapi tidak sifatnya memaksa....tapi bagus juga lah, jadi income pedagang baju di tan.abang tetap ada...wkwkwkwkwk

bams:
Mungkin Identik dengan Partai Kacau  Sejahtera

mightyfox:
PKS itu cabangnya IM (Ikhwanul Muslimin) yang lagi dikejar2 di seluruh negara2 muslim.  Hati2 mereka ini iblis berkedok agama, sangat ambisius, dan haus akan kekuasaan.

Parto Suparto:
Jangan-jangan mendikti bagian dari mereka bung, tidak ada greget beliau membersihkan kampus dari afiliasi hti.
Apa iya bin tidak mampu mendeteksi orang-orang ini di kampus2, BUMN, BUMD dan PNS ?

panji42:
jangan pilih orangnya ....jangan tusuk [email protected] nya .....tenggelamkan

Oey Yung:
Tlng yg waras kl milih caleg pertama jgn plh caleg dr partai yg sk buat rusuh pemerintah

Kedua milih yg bener dah tuh para caleg..lamaan dikit di bilik suara kgk apa yg penting jgn sampe salah milih

Lajessca Hatebe:
Perusuh anak negeri.

Claudy Knehans:
yang di timur tengah berjuang untuk kebebasan berbicara, berpakaian dan hak2 lain...yg di sini malah pingin dibatasi seperti mereka....

Glent Lim:
Selalu deh... sapi2 gila

Darimana datangnya cinta?
Dari mata turun ke hati
Darimana datangnya fitnah?
Kalau ga pks ya hti

#bantaipks
#bantaihti

Jaya Karya Ginting:
Seharusnya penulis Seword lebiih banyak lagi yg mempokuskan Investigasi seperti Bunh Navis ini..sehingga lebih banyak lagi topeng2 Perongrong NKRI terbuka..

Honorius Kumala:
Partai Kroni Syaiton...dari berdiri sampai mau collapse selalu bikin blunder, gak boss boss/dedengkot pendirinya maupun para pengikutnya, tampang anggota nya gak ada satupun yang guyub, coba perhatikan baik2 foto diri mereka hahahaha

Fsasosi:
Wajah-wajah cabul.... dan mata duitan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wajah Orang Pks Di Belakang Situs Penyebar Hoaxfitnah Dan Provokasi Sara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/wajah-orang-pks-di-belakang-situs-penyebar-hoaxfitnah-dan-provokasi-sara-R_PcibQrx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: