You Now Here »

Kelompok Allahu Akbar Mulai Menggalang Kekuatan  (Read 94 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kelompok Allahu Akbar Mulai Menggalang Kekuatan
« on: April 18, 2019, 12:09:45 AM »




Juan:
kalau memang kubu 02 mau maen 'kasar', saya minta bekukan paspornya Prabowo dulu. jangan sampai kalau negara (amit-amit) kacau, dia malah ngabur ke Yordania lagi.

Andy Wijaya:
Benar, bekukan dulu pasportnya dan kelompoknya,  dia jual kita beli, ini NKRI bukan Timur tengah

Mas B:
Ada yg bilang sudah packing, jd kapanpun mau ngabur tinggal perintah .

Hari Juni:
Sudah terlihat rencana mereka, dgn pikiran 'sekarang atau tidak sama sekali', prabowo-gerindra dan hti-pro khilafah melakukan pertemuan sendiri dan mengklaim sepihak mereka menang berdasar survey abal-abal internal (lagi).

Makanya saat konpres, elit partai pendukung tak terlihat malah cawapresnya sendiri tak hadir.

Sayang sekali, prabowo hanya menunjukkan kebodohannya dgn mau disetir kelompok pro khilafah.

Mana patriotisme, nasionalisme dan kecintaannya pd nkri? Mana jiwa ksatria, legowo dan kenegarawanannya?

Mortred:
mampir seword buat konfirm kalo apa yg gw liat di tv one itu mungkin sebatas arus pendek di kepala, mungkin tiba2 memori 2014 ke playback ga sengaja atau error di modem tv, atau apalah...it can't be real. to my horror, it's real. detik dia teriak "sujud-" gw langsung ambil minum dan ngecek yg megang gelas tangan gw apa bukan.
sodara-sodara yg udah nonton black mirror, what just happened is far more absurd than the series.

Patrick Jahja:
Twilight zone uda pernah nonton? Black Mirror "lahir" karena Twilight Zone, sayangnya remake yang sekarang rada kurang....

Dan yup. we are entering the Twilight Zone!

.:M:.:
Yang bahaya...mereka yang tertancap dalam doktrinasi kebencian (dibangun dari 2014), sangat mudah gelap mata ketika digiring untuk ricuh, apalagi ada kombinasi bid'ah-kafir-jihad-halal darahnya. Tapi di satu sisi saya yakin sih NU bersama pagar nusa, banser, ansor akan siap siaga, hanya disayangkan saja kalau bentuk perlawanan dengan 'bangsa sendiri' sampai memakan korban jiwa.

Harapannya sih (walaupun cendrung mustahil) mereka yang gelap mata dan hati mengalami mukjizat diangkat kedengkiannya, lalu bersatu merapatkan barisan, dan tunjukan pada konspirasi politik dunia yang ingin semena-mena menguasai kekayaan alam bumi pertiwi..bahwa kita semua bangsa Pancasila yang siap membangkitkan 'marwah' Nusantara, dan mampu merubah arah perpolitikan dunia menjadi peradaban yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.

Jangan lupa terus panjatkan doa kepada Sang Pencipta, pemilik kerajaan langit dan bumi, yang mampu membolak-balikan hati manusia.

Eddy Lou:
sob and sis , kita gak heran 01 kalah di sumatra dan jabar ..krn sudah di perhitungkan tkn ..tapi cb lihat hasil pilpres di ntb ..yg mana 01 yg didukung tgb , ternjata 01 kalah ckp telak disana .....! mari kita analisa apa yg terjadi di ntb sesungguh nja ..??

C Jon:
NTB dipimpin gubernur kader partai pro-khilafah, PKS. Sang Gubernur kayaknya berhasil menggerakkan mesin partai korupsi sapi ini utk menggembosi pengaruh TGB. Bisa jadi ASN juga turut dimobilisasi PKS dgn izin Gubernur.

Mas B:
Betul, bisa jadi itu

Wenas:
Koalisi gemuk kayak kentut...ga ada hasilnya...cuma mau ikut enak aja...

rudi sasongko:
betul sob... harapan 60% kayaknya berat.... lalu kerja mereka kemarin ngapain.... lah.. mo ngomel kita sdh ga da guna... moga program kerja meningkatkan SDM nya jokowi 5 thn kedepan bisa mengkisis habis HTI dan PKS..

FAUZi:
melihat pidato prabowo barusan, selain rasa kesal karena 'ndableh' dan mau dibodohi oleh penjilat penjilat disekitarnya, juga ada rasa kasihan... "wah sudah beneran sakit ni orang"

Wenas:
Kelompok radikal tuh make PS menghantam kita...mrk ga berani klo head to head lgs...makanya sembunyi di ketiak PS...emang niatnya buat kisruh....PS cuma dibisikin &  dijilati pantatnya.. .

ian christian:
Wait the minutes… jika Prabowo menghitung kemenangannya sebesar 62 persen dari 40 persen TPS, artinya Prabowo hanya menang di 192 TPS dari 800.000 TPS lebih yang ada di Pilpres 2019 ini, dong? ???


Koreksi lg jeng..
Santai aja nulisnya..ga sah buru2..prabowo ga kmana mana kok jeng

Emwe Wiedayat:
Menurut saya, apa yang diucapkan PS mungkin sudah seperti yang diinginkan 'harap tenang dan kawal C1', tapi apakah yang disekelilingnya menurut begitu saja? Yang suka teriak 'Allahu Akbar' dengan keras (saya hanya bisa mengucapkannya dengan rasa khusuk) akan bergerak lebih , terutama bergerak di medsos , karena itu akan lebih merayap kemana-mana . Menunggu dan memancing agar supaya bisa 'bergerak dijalan', karena selama keadaan ''adem ayem' , mereka gak akan mendapatkan apa yang mereka inginkan .......Ganti ideologi . Diwilayah- wilayah yang dari awal mereka sudah kantongi, terbukti berjaya . Waspada.......narasi-narasi yang memancing keonaran akan selalu disuarakan......waspada .

Teddy rukmantara:
Kalau membuat keonaran, TNI dan Polri agar tangkap saja pimpinannya yg membuat onar, harus tegas bapak2, demi persatuan dan kelangsungan negara tercinta ini.

siBaling:
ngelihatnya kasihan, tapi juga geram, wowo bukan negarawan. Dia gak peduli rakyat berdarah-darah karena ulahnya. Ya, sudah, TNI Polri sudah menyatakan siap menjaga Pemilu aman. Lu jual kami beli. NKRI harga mati!!

cak yadi:
Samplingnya 300000 TPS di mana 275000 ada di Aceh, Sumbar, Sulsel, Banten, Jabar, NTB dan Sulsel. Yg di Jateng, Jatim, Bali, NTT cuma 25000.
Jadi bisa ditebak siapa pemenangnya. KOPLAK

Ria Mariana:
Di grup WA keluarga saya, bibi saya kampret sejati, dan dari tadi beliau terus terusan mengirim banyak video klaim kemenangan kubu 02, dan mengatakan survei di Tv semuanya hoax, banyak video dengan bermacam2 orang yg melakukan testimoni, laki2, perempuan, mereka mengaku sedang berada di pusat data 02, dan mengatakan bahwa prabowo menang, saya benar2 eneq masuk ke grup WA keluarga saya hari ini, mereka sudah keterlaluan !!!

Emwe Wiedayat:
62% dari 40%tps, mungkin yang saksi yang berani melapor hanya TPS yang menang, sementara yang kalah tidak berani melapor, takut atau apalah, atau mungkin sdh diskenario yang tpsnya kalah gak usah lapor. Jadi ada alasan untuk siap2 rusuh . Mudah-mudahan tidak terjadi..........

Ifan Hamzah Fansuri:
Mulai gila dia..

Alex Rustandjaja:
Hak dia untuk mengklaim kemenangan sesuka dia, yang penting hasil pengumuman resmi KPU tanggal 22 Mei nanti yang kalau berdasarkan pengalaman lima tahun yang lalu tidak akan jauh berbeda dari hasil quick count. Yang jelas hari pencoblosan sudah berjalan aman dan rakyat sudah menggunakan hak pilih tanpa tekanan.
Kalau kubu 02 hanya cuap-cuap biarkan saja, nanti juga capek sendiri. Tapi kalau sudah mau melakukan aksi yang melanggar hukum, tinggal diciduk saja aktor utamanya pasti yang hanya ikut-ikutan ciut sendiri.

mightyfox:
Pesinden pilihan rakyat

Octo Duma:
TNI & POLRI, mohon tingkatkan kewaspadaannya. Kami rakyat NKRI tidak ingin negara chaos. Gejala Prabowo dan kubunya tdk mau menerima kekalahan sudah sangat terbaca.
TNI & POLRI,  keamanan dan kedamaian bangsa ini ada di pundakmu. Kami pun bisa bersatu untuk melawan, tapi kami tidak ingin pecah perang saudara.

Udy Ngudianta:
K A M P R E T    P O W E R
emang guwe pikirin

Asgun:
Lawan.. tp cape klu ngelawan odgj..jd antepin aja.. yg waras ngalah aja toh hasil qc asli sdh ok

Chaplin:
Ga persis kata2 nya ya gaes, kurang lebih intinya barusan di Metro:

Dulu mereka pikir asal dengan suara agama suara lain tak boleh bersuara. Pilpres ini hasilnya membuktikan suara lain mulai bersuara.

Alissa Wahid

PKB harus dpt banyakan kursi ni, buat jaga benteng Jateng Jatim.

kaatabelece:
Orang Gila kekuasaan. Strategi terakhir akan habis2an menolak hasil yg resmi, 35 hr kedepan.....Malam yg panjang, tetap waspada ya ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kelompok Allahu Akbar Mulai Menggalang Kekuatan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kelompok-allahu-akbar-mulai-menggalang-kekuatan-Byh_X4Cfk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: