You Now Here »

Prabowo Memang Pantas Dikasihani  (Read 110 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,449
  • Poin: 20.525
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Memang Pantas Dikasihani
« on: April 18, 2019, 04:06:55 AM »




Ivan Budiutama:
Sepolos itu si Wowo? Gw gak percaya, dr awal kayaknya emang udh planning  minimal jd rusuh, dan sepertinya udh disiapkan seperti itu. Bahkan gw bilang otak dibalik semua ini ya gak lain Wowo sendiri.

Kalo akal2annya berhasil, parah2nya pemilu ulang, kalo gak berhasil, ya minimal di otak para pendukungnya Wowo di"zolimi", keep the sheep inside the fence. Dia mah nothing to loose.

Masalah gak tau malu, keliatan haus kuasa, nebar hoax,  Pendukungnya Wowo Yg 44% peduli gak? Kayaknya gak. Kita2 doang yg geleng2 dan itu jg cuma nambah 1-2% doang yg sembuh dari cacat otak waras di 2014, itu jg itung2annya gak ada yg kebalik jd gila, Mudah2an sih, gak. Makanya liat kondisi gini, gw bilang Wowo mau ngotot dia menang jg nothing to loose buat dia.

Oey Yung:
Kasian kasian kasian..kt upin ipin

Kl sy sih lbh khAwatir taon 2024..soalnye tdk th sispa yg akan jd capres taon itu

Ari:
Kasihan memang, di diri dia memang masih ada ambisi tapi disekilingnya yang ambisinya lebih besar seperti bisikan2 yang terus menerus dihembuskan diteling dia tapi bisikan2nya bisikan....

Hang Tuah:
Hmmm, bagaikan ONTA, tambah tua tidak bertambah bijaksana, hanya bertambah liat dagingnya.
Menyesal "kemarin" Tidak Kudeta.
Kita lihat saja, ......
Emang berani untuk Kudeta?
Sepertinya Rancangan REVOLUSI KAMPRET sudah siap diLAUNCH.
Akankah kita Perang Saudara?

Akankah kali ini PRRI baru berkoalisi dengan DI/TII baru mengobarkan Pemberontakan pada NKRI?
SEMOGA KORSLETINGNYA BISA DIATASI.
 
TNI & POLRI, SIAGA I.

Benny Hutabarat:
Benar kata Hendropriyono, si Wowo itu emang GILA!

Alex Rustandjaja:
Buat ring 1 Prabowo serba salah. Dikasih tau fakta sebenarnya dia kalah yang menyampaikan berita kena gaplok. Akhirnya supaya dia adem dikibulin saja supaya semua bisa pulang dan istirahat malam ini. Taunya jadi kebablasan malah sujud syukur segala, Si Sandi jeli juga, daripada ikutan konyol mending ngumpet dan siap-siap pulang kandang jadi wagub dki lagi.
Dari hasil sejauh ini, walapun Prabowo kalah dia tetap memiliki basis dukungan yang kuat. Angka sekitar 45% itu tidak bisa dianggap remeh melainkan modal yang luar biasa kuat untuk maju lagi di tahun 2024.

fransisca Rindi:
Benar, memang perlu dikasihani beliau. Jiwanya sudah sakit parah..

Parlindungan Panggabean:
Ternyata kuda miliknya lebih cerdas dari pemiliknya. Kasiman..

TMP2:
Mari kita bersimpati pada tempatnya, tdk perlu jg dipaksakan...

Senopati:
Ini membuktikan Prabohong memang tidak layak sebagai pemimpin, apalagi Presiden negara sebesar Indonesia. Bayangkan kalau Presiden suatu negara "percaya" pada info yang salah, dan ngotot dibuktikan dengan tindakannya.
Tidak pertimbangkan juga bagaimana reaksi pendukungnya, yang bisa saja jadi pemicu kerusuhan, atau memang hal disengaja ? Ini tipe orang yang tega mengorbankan orang lain demi kepentingannya sendiri, padahal si pengikut yang sudah bonyok2, belum tentu diajak menikmati kalaupun ada kemenangan diraih. Hal sama juga bakal dilakukan bagi bangsa dan negara, seandainya dia terpilih sebagai Presiden, (amit - amit ).
Lebih jauh lagi, UU Pemilu harus ada pasal, dimana kandidat yang tidak bisa menerima kekalahan, tidak diperbolehkan ikut dalam kontestasi apapun, pileg, pilkada atau Pilpres. Pasal ini penting, untuk memaksa kandidat menjaga perilaku selama kontestasi dan sikapnya saat hasil kontestasi telah final. Jangan sampai terjadi perpecahan atau lebih besar lagi, gara2 pemilu di masa depan.

aby:
Semoga Alloh masih menyayangi Bangsa Indonesia, dengan tidak sampai terjadinya kemungkinan terburuk.

Damailah Negeriku.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Memang Pantas Dikasihani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-memang-pantas-dikasihani-ahw1gL1rb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: