You Now Here »

Waspadalah Provokasi Kubu 02 Dan Ormas Terlarang Hti  (Read 67 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Waspadalah Provokasi Kubu 02 Dan Ormas Terlarang Hti
« on: April 18, 2019, 05:41:55 AM »




Emwe Wiedayat:
Sepemikiran. Bukan menuduh tapi mengingatkan. Jika terjadi keonaran , yang kecil lah yang menjadi korban . Hal yang kadang tidak disadari para penggiat medsos jika sampai terjadi kerusuhan. Mudahan tidak .

cak yadi:
Mari berdoa supaya real count KPU 56% Jomin 44% Bosan

Tony Gede:
Begitu Jokowi memerintah periode 2:
-  bubarkan FPI dan ormas2 radikal lain
-  pecat semua ASN yg terkontaminasi HTI
-  tangkap semua pentolan2 HTI dan organisasi2 sejenis, penjarakan
-  larang semua gerakan radikal intoleran dngn sangsi penjara
-  berlakukan UU anti subversif kembali (dngn revisi tentunya)

Alexander David  ツ:
Menurutku... barangkali "ideologi" itu cuma bisa dilawan dengan "ideologi". Atau kalau mau cara kasar : dibunuh. Tidak mungkin rasanya bisa menghilangkan pemikiran di pikiran orang dengan penjara, pembubaran ormas bahkan bisa jadi spt HTI kemarin, pengikut2nya malah jadi tanpa bentuk dan jadi sulit dideteksi...

Entahlah, mungkin para pemuka agama, para pemimpin bangsa, tokoh2 masyarakat, semua harus sama2 tanggalkan ego sektoral / pribadi, urun rembuk cari solusi masalah pelik ini sob.

Oey Yung:
Maunye menang kgk mau kalah..ya udh bikin aje neg sndr

Canute:
Sumatera Barat doi menang 90%, ternyata pada ngumpul di sana HTI ya. Dengan pilpres 2019 ini memudahkan tim aparat untuk memberikan penataran P4 dan deradikalisasi.

TMP2:
Sumbar, sarangnya PKS.
Bantren-Jabar, sarangnya HTI.
NTB, TGB ga dianggap
Sulawesi, JK sukses unjug gigi

Wenas:
Hasil pemilu kali ini mwnunjukkan yg turun gunung bukan hanya silent majority nasionalis...tpi kaum radikal juga ada silent majority...& mrka juga turun gunung...liat hasil suara PKS PAN Demokrat Gerindra yg kita perkirakan nyungsep justru berkibar...krn suara Silent majoritynya  turun mati2an mengisi lumbung kelompok mrk spy tetap eksis di legislatif...& suara nasionalis terpecah di Perindo + PSI yg gagal total

Ivan Budiutama:
gak lah, itungannya gampang. Msh ada 44% suara ke wowo. JKW "cuma" menang 55.x% ini kondisi permainan kotor, dan berbagai sandiwara kelompok sebelah banyak yg kebongkar.

Kalo dibanding 5 taun kemaren 54.x% JKW menang, cuma nambah 1% yg jadi waras. Ada yg salah sama otak 44.x% sisanya, PR JKW lumayan berat buat bikin minimal setengahnya dari 44% itu sedikit waras. Udah dikibulin berkali2 msh tergila2 jadi pendukung fanatik.

Patrick Jahja:
Tepatnya sih dari 52.x% jadi 55.x%, dan prabowo dari 47.x% jadi 44.x%. Tapi iya, jokowi cuma berhasil nambahin 3% orang waras.

Yaaa sebenernya kalo diliat pulau per pulau, jawa secara total makin waras tu, apalagi jawa tengah, jawa timur, dan yogyakarta, walau sayangnya jakarta dan banten makin ga waras. Bali sama papua juga makin waras. Sementara sumatra yang makin waras cuma lampung dan 2-3 propinsi, terus sisanya gila makin ga waras man! Tu liat Sumatra Barat. Udah cape cape sama jokowi dibantu sampe dapet sertifikat tanah segala, bukannya makin naek elektabilitas di sana, malah makin parah....

hoetomo:
Kalau menuduh tanpa bukti apakah bisa ditindak dengan tuduhan provokasi ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspadalah Provokasi Kubu 02 Dan Ormas Terlarang Hti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/waspadalah-provokasi-kubu-02-dan-ormas-terlarang-hti-vHWzU1XQQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: