You Now Here »

Jokowi Serukan Hasil Perhitungan Suara Kpu Prabowo Sudah Klaim Menang Dan Sujud Syukur Tuman  (Read 58 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
DNA pemberontak sudah ada dalam garis keturunan Prabohong. Tetapi sungguh miris, 46% warga Indonesia justru menginginkan dipimpin orang seperti ini.

2019NantiPresiden:
Lebih miris daerah2 spt Aceh, Sumatera Barat, Jabar lebih memilih capres yg Islamnya nggak jelas, mangkir dari test baca Alquran.

Catur Pasinggi:
saya harap dari aparat yang untuk bersiap untuk sesuatu hal yang tidak diinginkan
dilihat dari jumlah massa yang dapat turun kejalan sehingga pengamanan lebih diperketat...

Donny Rahardian:
langkah Jokowi yg melarang pendukungnya merayakan dan menunggu hasil perhitungan KPU adalah langkah yg tepat dari seorang negarawan dan Presiden RI.


Seandainya pendukung jokowi merayakan hari ini turun ke jalan dengan meriah saya yakin akan kisruh dan bentrok, karena dari pagi disaat rakyat baru ke TPS saja Prabowo sudah memprovokasi dengan statement nya.

Oey Yung:
Sy udh rekam videonye..dpt 2 video yg jelas..lumayan diputer setaon sekali biar dikenang sbg hr peringatan

mightyfox:
Kayaknya dia sujud waktu pilpres saja.  Sholat aja males.

Hang Tuah:
Sungguh TAKABUR makhluk yang satu ini, mendahului semua proses dan ketetapan Wasit.
Klaim tak berdasar.
Sepertinya penyakit Megalomanianya sudah mencapai Puncaknya.
Mengira Pendukungnya sudah memilihnya menjadi Pengganti Tuhan.
Katanya, maka tidak akan.ada lagi yang Kelaparan, dan Rakyat Indonesia bisa tersenyum .
Hari ini saja, saya dan.istri sudah banyak sekali Tersenyum.
Dan akan.lebih banyak lagi tersenyum kalau Duke of Kampret ini terbang ke Jordania .......

Alex Rustandjaja:
Bisa kita lihat siapa yang taat dan menghormati aturan main dan siapa yang memaksakan klaim kemenangan.  Masih mendingan kalau didukung oleh quick count dari lembaga survei kredibel, eh taunya cuma dari hasil quck count internal. Terbukti bahwa Prabowo lah yang dikelilingi ABS bukannya Jokowi.

Kakek Sugiono:
Karena BPN ga dibayar kalo 02 kalah. Capres 02 menuduh anak buah 01 bikin laporan ABS. Anak buah siapa yang ABS (asal bapak senang) ???

Donny Rahardian:
Dengan naik nya suara partai2 kubu sebelah di pileg dan tigginya suara mereka di NTB, Sulawesi dan sumatera saya yakin mereka akan menjalankan rencana cadangan. Aparat harus siap antisipasi.

TMP2:
Mirip2 daerah PRRI/Permesta yaa...

Sulawesi dan sebagian kalimanatan adalah bukti dan cara JK, sbg salah satu simpul kekuatan politik, menyeimbangkan suara tdk berselisih jauh. Dan ini akan sangat berfungsi di 2024 nanti.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Serukan Hasil Perhitungan Suara Kpu Prabowo Sudah Klaim Menang Dan Sujud Syukur Tuman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-serukan-hasil-perhitungan-suara-kpu-prabowo-sudah-klaim-menang-dan-sujud-syukur-tuman-tZT03TXt7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: