You Now Here »

A1 Sandi Tak Ikut Deklarasi Karena Diusir Wowo  (Read 142 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
A1 Sandi Tak Ikut Deklarasi Karena Diusir Wowo
« on: April 18, 2019, 11:02:36 AM »




Karmani:
Wowo mati yo wes ben lah...syukur nek bibib juga modar bene borgane cepet ditempati...

Susi Hana:
Betul

Hang Tuah:
Hahahaha...
Cak Alif, CERPENnya A1.
Biar nggak kejeglong kayak kemarin .
Prabowo makin Dewasa .
Making Tua ya so pasti .
Bukannya makin Dewasa, tapi Makin Gila. Iya, Gila Kekuasaan.
Tentang Sandiuno, iya selama belum bangkrut ... Masih ada harapan.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha

Christian Immanuel:
Kalo baca "info A1" biasanya saya cuma percaya 30-40%
Tapi karena yang nulis Bang Alif, jadi ini "Info A1 pangkat A1". bolehlah percaya 60-70%.
Sandi masih punya harapan masa depan politik, makanya tindakannya lebih waras.... mungkin.

Manuel Mawengkang:
A1 itu bakpao

Hang Tuah:
Kertas karton Manila, buat Corat coret pengumuman kepada umum agar menjadi umum.
A1..Standar lah.

Harry:
Jokowi menang sudah diprediksikan dan dikondisikan oleh koalisi gemuknya. Tapi kemenangan 55% dibanding 45% itu sangat jauh dari gembar gembor selama ini. Apa artinya ini?
1. Survey2 emang gak credible. Inflate atau menggelembungkan dukungan terhadap petahana. Patut dicurigai sebagai bagian dari modus kecurangan. Walau tentunya harus dibuktikan lebih lanjut.
2. Dahsyatnya propaganda politik dari kubu 01 yg real nya gak mencerminkan animo rakyat yg sebenarnya.
3. Menang 55% sebagai petahana bukanlah mandat yg kuat. Tapi marginal. By default, sebenarnya petahana itu emang tilted atau biasnya adalah meneruskan 2 periode. Kecuali ada sesuatu yg amat fatal terjadi. Kenapa defaultnya lanjut 2 periode? Karena dia sedang menggenggam power dan mengontrol aparatus negara. Yg maaf kata,terlihat betul penyalagunaannya di pilpres ini. Dan akan menjadi preseden buruk utk pilpres2 yg akan datang.
4. Hanya menang 55% dari gembar gembor 65-70% harus menjadi introspeksi diri jokowi. Bahkan hasil ini gak berbeda jauh dgn 2014 lalu. Artinya kerja petahana selama 5 tahun. Tak diterima dgn baik oleh rakyatnya terutama yg berseberangan dgn kubunya. Dgn kata kata lain gagal memenangkan hati rakyat yg berada pada political spectrum yg berseberangan. Lantas puja puji yg selama ini dipanjatkan di seword itu buat siapa? Ternyata hanya mewakili dan utk konsumsi jokower dan cebonger. Tidak mewakili public sentimen yg sesungguhnya alias propaganda.

That being said...selamat pada cebong dan jokower atas kemenangan jagoannya...kecuali terjadi keajaiban/malapetaka...real count ternyata yg menang prabowo! ????

rudi sasongko:
itu tandanya jelas bukti para KAMPRETERRR masih banyak yg bersembunyi dlm trowongan bawah tanah... alinasi HTI PKS... yg dipermukaan nyusup kemana-mana selama 10 thn terakhir... ancaman nyata negeri ini... ancaman kebinekaan..

C Jon:
“...kerja petahana selama 5 tahun. Tak diterima dgn baik oleh rakyatnya terutama yg berseberangan dgn kubunya.” Maaf, kenyataannya 44% pemilih lebih percaya hoaks dan fitnah yg disebarkan dari mesjid ke mesjid oleh penganut ikhwanul muslimin atau tepatnya, Ikhwanul Monaslimin. Hati dan akal mereka dicuci oleh ideologi khilafah, yg menjanjikan kavling di surga lewat sang pemegang kunci Anies Baswedan dan Neno Warisan.

Harry:
Percaya hoax atau tidak musti dibuktikan. Mereka tetap bagian dari rakyat. Faktanya adalah mereka berkumpul dgn sukarela. Saya gak tahu soal nasbung...tapi di kubu 01 pun bagi2 nasbung. Bahkan konon lauknya lebih enak. ????

Fsasosi:

(click to show)


Abdul Kahar:
wuih..abis pengumuman dari kpu..prabowo bisa jadi gokil beneran nih ??? ??? ??? ??? ????

C Jon:
Mudah2an bener A1, tapi Sandi belum paham cara berfikir Prabowo yg masih menganggap dirinya komandan militer. Prabowo kira pemilik dan pemimpin partai bisa semena-mena memerintah kadernya. Prabowo ngga ngerti apa itu demokrasi. Mana bisa ngerti, kalau pikirannya hanya culik, culik, bunuh, bunuh, perkosa, perkosa. Ndasmu, wo!!!

Kimjongun:
Terkesiap bacanya, sandi maju pilpres di 2024... ? Iya ya gawat, harus ada lawan yg bisa menandingi dan orang yg bener....

C Jon:
Ada Ridwan Kamil, AHY, dan beberapa tokoh muda yg belum dipengaruhi khilafah menggonggong.

Ifan Hamzah Fansuri:
Paling kena stroke...dan kejang2 dikitlah...sekedar buat pengingat dr tuhan

Prihatin Prihatini:
Masuk akal , krna dri kemaren tidak ada satupun statement nya doi. Dan fadli zonk
dan fahri, tidak mendampingi sama sekali

John Lie Kwee:
Masih untung si sandi ga disambit Heng Pong, sob. Tapi, ngomong ngomong setelah Pak Jokowi menang, gimana nasib Seword.Com ini??

rudi sasongko:
Yooo... seword tetep harus jalan terus buat gempur ideologis kampreter HTI dan PKS sampai tuntas... musuh lama yg existing... blm hilang sampai akarnya.. jd msh jadi ancaman buat negeri ini...

Harry:
Jangan gampang2 bilang A1...gak takut dicap hoax kah? Oh ya...cap hoax hanya berlaku utk kubu sebelah. ???? Di sini isinya hanya orang2 berintegritas yg gak nge hoax...(cuman propaganda aja)

rudi sasongko:
klo ditempatku jelas nasi goreng A1 itu pake ayam klo nasi goreng B1 itu pake babi... pelanggan sdh harus ngerti... makanya jangan malu bertanya.. sesat dan sesal kemudian... dah bayar 12.500 kagak kemakan...

Harry:
Fatal akibatnya itu... ????

Harry:
Haha...pintar juga. Ternyata diletakkan di rubrik cerpen. Jadi gampang ngelesnya kalau dibilang hoax. Cerdas tapi tapi tetap tercela sih.. ????

ian christian:
Ini cerita fiktif atau nyata ??? ???
Sy masih melihat ini berdasarkan "katanya"

dito:
ini cerpen ....kan masuk sub cerpen wkwk

ian christian:
Iyoo..semprule didnt notice

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel A1 Sandi Tak Ikut Deklarasi Karena Diusir Wowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/a1-sandi-tak-ikut-deklarasi-karena-diusir-wowo-5SWd0yEOV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: