You Now Here »

Pak Prabowo Belajarlah Dari Psi Partai Anak Muda  (Read 66 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Prabowo Belajarlah Dari Psi Partai Anak Muda
« on: April 18, 2019, 08:05:08 PM »




jeremy edy d:
Bagaimanapun saya memberikan acungan jempol kepada teman2 psi sebagai anak2 muda yg berusaha berjuang dgn idealisme tersendiri.
Pesan saya kedepan harus lebih fokus dalam mencari celah politik sebagai jargon yg diperjuangkan, jangan sampai salah mencari lawan dalam berjuang.
Bangunlah jejaring yg saat ini sdh mulai terbentuk sebagai modal pemilu kedepan, jangan sampai hanya dijadikan sekoci tapi jadilah kapal.
Terus semangat berjuang sambil belajar jadikan pengalaman dan belajarlah kepada yg berpengalaman tambahlah kawan, janganlah kawan kau jadikan lawan. Itu saja

kartika d.:
No problemo PSI, perjuangan kalian masih belum berhenti, belajar dari kekalahan dan jadikan ini anak api yang menyulut demokrasi dan kebenaran dari tingkat bawah. Masyarakat Indonesia masih belum bisa menerima hal hal progresif, tetapi waktu akan berjalan dan mereka akan sadar mengenai ideal ini adalah satu - satunya arah untuk membawa Indonesia ke dalam kemajuan - kemajuan. Perbaiki sistem internal dan external, pelajari dari tokoh senior, asimilasi teknologi dan blusukan, bangun reputasi dan tetap down to earth bekerja untuk rakyat, niscaya PSI mampu bangkit menuju DPR entah dalam bentuk PSI ataupun dalam bentuk lainnya. Just keep these unto your heart and mind that this election is not the end but just some kind of an extension date for another 5 years to prove your worth.

Mike BEYER:
Belajar dari bawah dulu ( provinsi/kabupaten ) lebih berhikmat , militan dan  akhirnya bisa nembawa perubahan besar kelak di tempat yg lebih tinggi( dpr ri ) ....Go...go...go PSI? ??? ????

Alexander David  ツ:
Dua2nya gabener ah. Susah sekali proporsional, kalau tidak mentok ke kiri, mentok ke kanan. Yang satu hasilnya beda lebih dari 10% berani sujud syukur. Yang satu masih hasilnya dalam toleransi yg memungkinkan sudah menyerah. Lagi musim apa ini...

Grace lupa quick poll itu hasilnya tidak fix, baru perkiraan yg ada error marginnya (tergantung berapa samplenya tapi saya yakin lebih besar dari 2%) mungkin lebih dari 3%. Artinya hasil quick poll itu bisa plus / minus sebesar error marginnya. Dan hasil quick poll + error margin (2,x % + 2%) itu bisa lebih dari 4 (batas minimum).

Kalau tahu mau cepat menyerah begini sih, lebih baik kasih suara saya ke Nasdem saja... meyesal saya beri suara ke kalian. Kenapa tidak menyerah saja dari kemarin saja, tokh hasil survey kemarin juga tidak berbeda jauh (1,x - 2). Apa bedanya ?

Mike BEYER:
Cheers sob....take coffee... ingat strategi perang jaman dulu , kuasai dulu daerah( prov/kab ) kalau sdh dapat kelak bisa kuasai kota

Alexander David  ツ:
Cheers sob, wkwkwk... gak paham politik aku, tampaknya mereka suka spt emak2 ya, pasang sein kiri tapi belok kanan hahaha...

Donny Rahardian:
No, margin error dari setiap result, Klo PSI hanya dapat 2% ya margin error nya 2% dari 2% ( result) = 0.04%



PSI memang hanya memerlukan 2% lagi untuk lolos batas minimum, tetapi dengan posisi buncit probabilitas nya kecil berebutan 2% dengan partai2 besar,



Lagipula Pemilu sudah selesai dilakukan, perjuangan apalagi yg bisa dilakukan selain berdoa.

Alexander David  ツ:
Yup benar, berdoa sambil menunggu hasil real count. Thats what "faith" is...

Oey Yung:
Dan sy bangga telah menjadi bag dr 3 juta mns tsb..tdk mslh kalah yg penting udh usaha keras

n1n1ng50 Jogjakarta:
yopp,..setuju. Sy jg bangga terhadap semua perjuangan teman2 di PSI yang mendobrak. Saya yakin usaha dan perjuangan kalian ga kan sia2 bgitu sj.

Oey Yung:
Sy plh psi semua..kec dpd sy plh indipenden

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Prabowo Belajarlah Dari Psi Partai Anak Muda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-prabowo-belajarlah-dari-psi-partai-anak-muda-8BvVBjaY5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: