You Now Here »

Jokowi Kirim Utusan Ke Kubu 02  (Read 81 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Kirim Utusan Ke Kubu 02
« on: April 19, 2019, 03:22:01 AM »




Alexander David  ツ:
Srsly... Siapakah utusan misterius itu ? Sebenarnya utusan itu sudah diteruma tapi kubu 02 juga sedang berusaha cari tahu guys "Mana utusannya ?"...
Aku punya fotonya, A1 - khusus untuk seworders :
 
(click to show)


 
(click to show)


Tadinya aku mau tanya Sandi... tapi sayang Sandi lupa passwordnya, jadi dia gak diajak sejak kemarin guys...
 
(click to show)


yuviandi purbodewanto:
Saya berharap utusan itu justru "mengancam" pak wowo n gerombolannya: "pak wowo, saya diutus oleh Pak Presiden utk memperingatkan anda, harap patuhi hukum dan undang2, semua sdh ada aturannya, jika masih memaksakan kehendak, anda serombongan yg akan kami beresi terlebih dahulu. Camkan ini!!"

Parlindungan Panggabean:
Ini saya sangat akur.. harus tegas. "Pak Prabowo.. segeralah kepinggir.., kami akan bereskan orang2 yang memanfaatkan anda. Atau anda juga ingin ikut dibereskan.??"

Satou Kazuma:
Sandi yang kehilangan "kata sandi"-nya... ????

hoetomo:
Langkah pertama Jokowi akan berusaha untuk tidak terjadi chaos yang merugikan semua pihak.
Akan selalu mengingatkan untuk menjaga persatuan setelah pilpres.Banyak pekerjaan yang menantang kedepannya yang harus diselesaikan bersama.
Intinya pak Jokowi ingin mengajak berfikir positif.

Parlindungan Panggabean:
Sis Erika.. untuk diperjelas apa itu "sayap kanan" dalam artikel ini. Kalau itu adalah kelompok transnasional yang memprovokasi Prabowo demi tujuan menanamkan pengaruhnya dengan merongrong NKRI, maka utusan Jokowi harus menjelaskan kepada Prabowo betapa berbahayanya kelompok itu bagi NKRI. Dan siapapun yang bekerjasama dengan kelompok tsb dinyatakan sebagai pengkhianatan terhadap sistem bernegara bangsa yang NKRI, Pancasila, Konstitusi. Hukumnya adalah wajib tumpas. Untuk itulah saya memilih Jokowi sebagai presiden.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???....bisanyakan si Mr.Wow hanya mahir ber "retorika".....paling banter diomongin:
" Silahkan anda Mr.Wow dengan "pressure" dan "plan A-Z" sekalipun, tetapi jangan pernah lupa Pak Jokowi itu masih Presiden dan masih menjabat sampai detik ini! Toh kekuasaan tertinggi di Negara ini ada ditangan Beliau. Beliau itu bukan bagian dari masa lalu,berbeda dengan diri anda Mr.WowAbal2.  Anda....Mr.WowAbal2 tak perlu bicara plintar plintir lagi! Mau "kau" apa sekarang haa??? Sudah sedari 2014 ketika kalah Pilpres nyinyiran anda tak pernah diam....malahan saat ini semakin menjadi-jadi "kumat"nya! Bila memang mau "berobat" ok, akan direferensikan oleh dokter2 kepresidenan untuk dirujuk ke RS terbaik yang ada....atau mau periksa kejiwaan akan dirujuk ke RSJ terbaik juga! Paham kóen???✍️

Eddy Lou:
apa mungkin terjadi power sharing ama kubu 02 ..?

Senopati:
What ? menyerah pada preman ?? Negara ini bukan urusan segelintir elite, rakyat sudah bersuara, itulah yang harus berlaku. Apa jadinya negara harus kalah dengan pemaksaan ? Saya dukung Jokowi karena menentang Prabohong. Sejelas itu.

yuviandi purbodewanto:
Hehehh jadi berasa pedih nih sob .. Jokowi baik n rendah hati, kita sdh tahu itu, tapi kali ini saya sungguh berharap Jokowi tidak tunduk pada tekanan model preman kek gini. Kemenangan ini sah berdasar undang2, bila ada tanggapan gila jahat dari yg kalah, ya serahkan pada TNI Polri utk tegas melibas. Ini sangat buruk bila yg menang scr sah malah 'melemah n menurut' pada yg kalah .. lama2 nanti jadinya cara2 preman jadi kebiasaan dan oke2 saja diterapkan di antara masyarakat kita .. nggak ada lagi penghormatan pada hukum n undang2 yg berlaku.

ErikaErika:
sharing? ??? Was bukan time Jokowi kalau harms sharing sih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Kirim Utusan Ke Kubu 02 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-kirim-utusan-ke-kubu-02-zdUYJfK50

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: