You Now Here »

Prabowo Sandi Penghianat Demokrasi  (Read 88 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Sandi Penghianat Demokrasi
« on: April 19, 2019, 04:18:41 AM »




fransisca Rindi:
Baru kali ini sepanjang sejarah, Indonesia punya capres dan cawapres yg super gila tak beretika...

TWH:
Gimana Rasanya Kalah ? Emang gue saja .. TTD Ahok.

TMP2:
Mamii...seword ngomongin akyu trus nihh...

 
(click to show)


pro Indonesia:
Biasanya sekali hati jelek tetap aja jelek...bodoh saja jika masyarakat tdk menyadarinya..

Alexander David  ツ:
"REAL" Count ? Artinya mereka sudah merekap C1 dari 810.000 TPS ? Kita wajib harus bilang "Wow"... bahkan KPU saja katanya belum terima seluruh C1. Pantas saja mukanya semua pada lemah, letih, lesu, kurang vitamin... pasti 2 hari ini mereka dipaksa kerja rodi, lembur pagi sampai pagi rekap C1. Kalau hasilnya dibawah 51% akan disuruh rekap ulang... sampai menang. Sudahlah bang Alif, kita harus kasihani mereka yg tertindas...


Selamat untuk Presiden Joko Widodo & Dr. K. H. Ma'ruf Amin, semoga kita bisa memperkuat NKRI, Pancasila & Bhineka Tunggal Ika dan Indonesia akan makin maju kedepan.


Selamat libur panjang & berakhir pekan rekan2 cebonk & seworders...

pro Indonesia:
Jangan pernah kasihani mereka sob...orang2 super kaya yang miskin hatinya...

Alexander David  ツ:
Apakah buku diri ini selalu hitam pekat
Apakah dalam sejarah orang mesti jadi pahlawan
Sedang Tuhan di atas sana tak pernah menghukum
Dengan sorot mata yang lebih tajam dari matahari



Kemanakah sirnanya nurani embun pagi
Yang biasanya ramah kini membakar hati


Apakah bila terlanjur salah
Akan tetap dianggap salah
Tak ada waktu lagi benahi diri
Tak ada tempat lagi 'tuk kembali


Lirik lagu "Kalian Dengarkan Keluhan" dari mas Ebiet G.Ade

kaatabelece:
Prabowo megaloman,  Sandi licik yg harus tunduk pada Prabowo, keduanya koalisi manusia tidak beres!

Oey Yung:
Wah kl sy sih tdk pernah berprasangka baik sm siapapun dr kubu onoh..cm ada 1 mantan pendukung pak ps yg sy hormati smp skrg..yaitu prof mahfud md yg sy  harap bs jd pres 2024

ASDFG:
Ini komen pertama saya di Seword.

Tulisan menarik di atas adalah sebuah himbauan moral penting agar kita JANGAN salah menilai politisi dan menempatkan empati dan simpati kita.

Kita sangat tidak perlu berempati pada "kesialan" yang menimpa wanbango karena itu semua adalah resiko politik yang seharusnya dia sudah bisa petakan jauh-jauh hari, termasuk siapa mitranya dan para dayang-dayang politiknya, selama ini. Mau dia rugi secara keuangan, makan hati, sakit gigi dll. Kecuali, keamanan jiwanya dan keluarganya terancam oleh karena satu atau lain hal, jika ada, bolehlah kita berempati karena itu sudah di luar kewajaran atau melanggar hukum.

Kedua, manusia tipe begitu akan terus mencari celah untuk berpetualang di kemudian hari. Bertarung di kancah politik dengan terus memainkan cara-cara kotor sebagaimana yang kita ketahui selama dia pernah jadi peserta Pemilu. Kita tidak perlu beri simpati apapun padanya nanti, apalagi mendukung hingga memilih dia.

Hentikan termakan rayuan gombal para politisi busuk.

Alexander David  ツ:
Di tunggu koment2 selanjutnya sobat :)


Btw, kalau aku sih, lebih suka berpolitik dengan hati. Guruku dulu pernah diturunkan dari presiden dengan tuduhan melakukan perbuatan yg melanggar uu tanpa dibuktikan pelanggarannya. Itu inkonstitusional, heartless, jadi dimaklumi saja kalau aku tidak suka politik (politisi) adu kejam seperti itu. Tapi beda kalau ya gpp...agree to disagree.

ASDFG:
Berarti kita di perahu yang sama.

Berpolitk jika hanya berpatok pada prosedur, maka kita bisa terjebak pada tindakan amoral atau heartless. Boleh berbohong, memfitnah, memaki-maki, menghina, menunggangi agama dll selama tidak ketahuan atau tidak didiskualiifikasi oleh KPU. Itulah yang terjadi selama ini di kubu 45% kamvret mahabenar dan JKT58 mahasuci.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sandi Penghianat Demokrasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-sandi-penghianat-demokrasi-pUM1LRj8C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: