You Now Here »

Prabowo Sudah Nyatakan Kudeta Ambil Alih Tugas Kpu  (Read 84 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Sudah Nyatakan Kudeta Ambil Alih Tugas Kpu
« on: April 19, 2019, 09:15:43 AM »




Parlindungan Panggabean:
Aparat keamanan kita sudah terlalu lama bersikap lembek dalam melakukan pendekatan terhadap kelompok khilafais radikalisme yang memanfaatkan orang2 yang haus kekuasaan. Akibatnya mereka bukan saja sudah berhasil menanamkan dan memperluas pengaruhnya dikalangan rakyat dan lembaga sipil, tetapi juga terbukti didalam kalangan aparat keamanan dan pertahanan negarapun mereka sudah menanamkan pengaruhnya.

kartika d.:
Sudahlah mas, daripada cocokologi semacam kubu radikal sewaktu pilgub kemarin, sudah jangan asumsi berlebihan. Udah keliahtan lesu kan kubu 02 ? Ada yang membanting TV, ada yang sudah mengupload video konspirasi dst. Ga kasihan mas ? Waspada boleh, cocokologi apalagi asumsi tanpa bukti jangan........


People power ataupun tidak, jangan sampai dari kubu 01 menyulut api permusuhan. Pemilu berakhir, sudah waktunya rekonsiliasi. Kalau mereka tidak mau rekonsiliasi, biarkan mereka bermigrasi menjadi warga negara timur tengah. Sudah hal natural individu berkumpul ke kelompok yang cocok dengan ideologinya....

Alexander David  ツ:
???? Wait... apa ini di cerpen ? ???? Oh Politik...

Iya benar, kita jangan ikut jualan,... Mohon dipertimbangkan mas Alif. Bisakah kita waspada tapi agak slow sedikit, ke topik2 yg lucu2 misalnya... :)

Selamat berlibur akhir pekan panjanggggg sekali...❤️

Jhon E Munthe:
Saya pikir tulisan mas Alif adalah bagian dari pencerahan pemahaman politik terkini. Sehingga kita2 sedikit tahu apa kira2 yang sedang dan akan terjadi dari seluruh rangkaian yang dibangun oleh orang2 itu.. Tks Mas Alif, bagi saya analisanya sangat masuk akal.

Oen:
Nazar ane klo Prabowo menang akan jalan kaki dari Merak sampai Surabaya melalui jalan tol buatan Jokowi , melebihi Jogyakarta ke Jakarta wuahahaaaaaaa

Idey:
Mengerikan.. Mendengar kata kudeta saya langsung terbayang peristiwa 19 Mei 1998.
Jangan ada lagi, kasihanlah rakyat kecil.

pro Indonesia:
Yang saya heran ulama2 pendukung 02 pada kemana??? Ada uas, uah, uan ???? Bukankah ulama seharuanya bikin adem??? Kok kesannya pada tiarap gitu...

Alex Rustandjaja:
Yang jadi tanda tanya apakah ada sanksi hukum atas tindakan lancang Prabowo yang sudah mendahului KPU?

Prisca:
Betul. Ini yg lebih penting. Harusnya ada konsekuensinya , saya sering gemas, apakah prabowo itu kebal hukum ya

spot light:
Ini akibat banyaknya ulama berhaluan kilafah disekitar wowo... tapi sebenarnya ini juga kesempatan bagi tni dan polri untuk MENANGKAP mereka mereka yang selama ini selalu memprovokasi kedamaian di nkri .. orang macam amin rasis. . Brisik... pemimpin fpi fui gnpf dan pa ...mereka semua ini yang bertanggung jawab apabila kekacauan timbul setelah pengumuman kpu terutama amin rasis yang selalu mendeligitimasikan kpu

minor13:
semoga berakhir seperti kasus Ratna, layu sebelum mekar ....

AQUAMAN:
Memang rakus dan haus kekuasaan Prabowo merasa sudah jd presiden RI dan merangkap sebagai ketua KPU yg deklarasikan dirinya sendiri sebagai presiden (lebih KPU dari ketua KPU)
Wkwkwk gila sdh gilaaa...  bentar lg bakal kumat lgneh penyakit STROKE nya !?? mungkin bisa langsung koid, ini yg tdk diperhitungkan penyusup Prabowo!!! Tuhan ora sare...

gencnzn:
Skenario pengen people power? ???, saya bersyukur panglima TNI bukan yang lama, saat ini pimpinan TNI akan tegas menolak & tidak akan memfasilitasi  kelompok berbaju 212. Tinggal melihat sikap pemilik otoritas wilayah DKI, wan Anies.

haryo widodo:
saya betul2 takut,... nantinya bakal ada capres gagal yang merasa dirinya udah presiden, lalu dengan atribut seorang Bung Karno, berpeci, kacamata hitam, tongkat komando,.... berdiri di atas jeep terbuka ke sana ke mari melambai2kan tangan ke tepian jalan, yang ditonton oleh para satpam perusahaan, petugas kebersihan, beberapa driver gojek ... yang bengong sambil berpikir :

"nih orang ngaapain.... ?"

muhamad tok:
Nanti dilantiknya jg sama BPN.. ??? ??? ??? ???

Ruslan Keren:
# SAVE JOKO WIDODO.

Imajinasi memiliki banyak kaitan dengan kemenangan.
Bersaing di level tertinggi bukan soal kemenangan. Ini tentang persiapan, keberanian,   pemahaman dan pemeliharaan terhadap tim Anda serta hati. Menang adalah hasilnya.

.:M:.:
SU mukanya BT berat + pakai baju bertuliskan 'pride'.

Kalau PS menyulut amarah attack dognya untuk gigit siapapun..untuk maksa kudeta. Mau pemimpin kaya begitu? Melakukan apa pun untuk memuaskan dahaga hawa nafsunya?

Kalau Alm. Gus Dur menenangkan barisan prajurit siap mati yang membelanya ketika dilengserkan.

Arijanto Notorahardjo:
Saatnya bertindak tegas terhadap siapapun yang mengganggu jalannya pemerintahan dan rakyat Indonesia. Tidak boleh ada toleransi lagi bila Kita ingin Indonesia tetap satu, damai dan maju. Semoga Pak Jokowi sebagai Presiden RI saat ini dan lima tahun kedepan bisa mengambil tindakan terbaik untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sudah Nyatakan Kudeta Ambil Alih Tugas Kpu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-sudah-nyatakan-kudeta-ambil-alih-tugas-kpu-V_5MLslDZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

prabowo nyatakan ambil alih kpu,