You Now Here »

People Power Cuma Omong Kosong Pengecut Kok Diajak Aksi  (Read 45 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
People Power Cuma Omong Kosong Pengecut Kok Diajak Aksi
« on: April 19, 2019, 10:15:21 AM »




2019NantiPresiden:
Periode ini, Indonesia sepertinya tidak butuh pembangunan tapi butuh membenahi radikalisme. Karena banyak (70% lebih) puas tapi hanya sebagian (55%) yang memilih Jokowi. Selamat bekerja Pak Jokowi dan jajaran, rakyat Indonesia (bukan khilafah) beserta kalian!
Padahal kader sapi kemungkinan besar kalo disurvey kepuasan bakal bilang no comment (kayak survey pilpres kemaren, Jokower ternyata jujur2 jawabnya 55%, sementara yang onoh cuma 30-an% dan tidak menjawab hampir 20-an% (mayoritas kader sapi, ga mau jawab ntar nyundul pas Pilpres) .Ternyata seperti dugaan saya, partai sapi taktiknya spt itu (senyap)). Mungkin kalo kader sapi ini jujur menjawab, bisa kepuasan thd kinerja pemerintah nambah 10-an persen lagi jadi 87%.

ASDFG:
Saya masih menduga kemungkinan satu celah mengapa suara sapi meningkat, yaitu kpps banyak disusupi oleh mereka di basis massa pro-JKW atau PDI-P. Taktik dengan mengulur waktu pelaksanaan pemungutan suara, tidak memberikan undangan dll.

haryo widodo:
Partai Keenakan Syahwat ini punya agenda terselubung sob,
mereka meletakkan kaki2nya di dua kendaraan,
ketika demokrasi masih bisa menikmati syahwat, maka mereka ikut demokrasi, ketika khilafah yang menguntungkan maka mereka serentak akan dukung khilafah ...
LIHAT SAJA !!!

Hibaru:
Terlihat jelas sekarang bukan wowo yg nunggangin partai2, tapi sebaliknya.
Ternyata bukan hanya kuda2 prabowo yg bisa ditunggangi, pemiliknya juga.

ASDFG:
Karena dia kalah. Kalau dia menang, pastilah sebaliknya. Dia sendiri akan jadi orang pertama dan paling keras melibas para keroco radikal itu.

Alexander David  ツ:
Yasudah kalau itu maunya. Paling tidak izinkan aku mohon 1 hal, sisakan setidaknya seorang FPI, biar jadi contoh untuk anak2 kita kelak kalau orang tidak sekolah seperti apa. ????

Arijanto Notorahardjo:
??? ??? ??? ??? biar bisa diawetin jadi diorama

ASDFG:
Jadi mengingatkan saya akan sejumlah kebun binatang di Eropa di abad 19 yang salah satu koleksinya adalah sejumlah orang dari suku-suku dari Afrika hingga Asia Tenggara, salah satunya suku negrito dari Filipina.

haryo widodo:
"Pemilu sudah selesai, ini waktunya melakukan lobi-lobi politik untuk berbagi kekuasaan, membangun bersama mengawal pemerintahan."

BETUL sekali pak !
para politisi itu juga berpikir : "toh bukan gue presidennya"
Periuk nasi jelas jauh lebih penting daripada mendukung tukang mimpi !
Mereka, para caleg ini toh nantinya di DPR / DPRD masih akan berhadapan dengan kubu lain, siapapun presidennya !
Perjalanan masih panjang bung !

kartika d.:
Makanya sudah waktunya untuk DPR membuka youtube livestream (gratis tanpa memerlukan biaya apapun kecuali kamera hape pribadi wakil rakyat) dan pintu gedung untuk awam ketika sidang agar rakyat bisa membangunkan legislator yang mengantuk, berteriak ketika hukum yang salah diijinkan dan mengetahui bagaimana sidang berjalan. Tanpa surveillance rakyat mana mungkin parlemen akan menjadi baik ?

Syafei Gunawan:
Saya dukung

johnny bejohn:
Suara Gerindra.....naik
PKS....naik.
PAN....naik.
Hanya Demokrat yg turun.

2 pendukung militan Gerindra naik. Mereka tinggal nunggu ketok palu KPU. Stlh itu...membantu Gerindra memperjuangkan Presidennya...hanyalah ritual ala kadarnya. Mobil, sopir dan kernet akan disuruh jalan sendiri. Penumpang2 turun dan mulai memikirkan urusan masing2.

Mereka juga takut kali melawan hukum.
Hanya tinggal HTI, FPI saja yg masih koar-koar bantu Gerindra. Tinggal dipopor mulutnya satu satu aja.

Arijanto Notorahardjo:
Setuju Pak Alif. Time to unite those who want to be part of a great Indonesia. ??? ??? ??? ???

ASDFG:
Sudah bukan zamannya lagi revolusi-revolusian oleh gerakan rakyat, jika ada, karena hampir semua revolusi yang sudah terjadi butuh kelompok pemilik gudang peluru, tidak hanya rakyat militan.

AminAsu dkk hanya gombal angin lalu...

Kita bisa lihat apa yang terjadi di Venezuela. Sedikitnya 9 juta rakyat yang kelaparan karena negara salah diurus tidaklah memilih mati untuk melakukan revolusi, tetapi kabuurr ke negara-negara tetangga hingga Eropa.

Selama pemilik gudang peluru masih bisa kenyang atau masa bodoh, adalah mimpi buruk bagi revolusi ala "people power".

johnny bejohn:
Orang mana mau mati utk keenakan orang lain, kecuali dicekokin agama oleh orang2 radikal.

Yadi Tang:
Tapi, kalaupun hari ini atau besok mereka benar-benar ingin melakukan aksi people power, ya biarkan saja. Kita syukuri saja, karena dengan begitu TNI dan Polri punya alasan untuk melibas kelompok-kelompok radikal dan terlarang ini.

Setuju

Iman Sukarno:
Mantul ulasan kang alief euy....

Usman Gantono:
"Habis manis sepah dibuang" kalo kata pepatah lama, lagian dekatin yg dah 3 kali gagal pilpres cuma bawa sial yg ke 4 kali kalo menurut huruf mandarin, makanya jadi wajar kalo yg jadi lawan buat kebijakan nanti cuma gerindra d dpr, pan demokrat pks tinggal kasih roti tawar ajah

Lajessca Hatebe:
Berarti bullshit Prabowo ngomong, akan menjadi orang pertama melawan siapa pun yang mau mengganti Pancasila. Rupanya sudah terpapar khilafah doi.

YouSuf Mohammed:
Saya suka paragraf terakhir...

Oen:
People power aksi jalan kaki melalui tol dari Merak ke Surabaya wkwjwk

Sandy Andreanus:
Amin rais mana..??

2019NantiPresiden:
Titiek mana? Laki mana  yg konpers kemenangan tapi pasangannya dilupakan??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel People Power Cuma Omong Kosong Pengecut Kok Diajak Aksi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/people-power-cuma-omong-kosong-pengecut-kok-diajak-aksi-o4UkWnB44

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: