You Now Here »

Memanas Prabowo Semakin Berbahaya Kudeta  (Read 101 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memanas Prabowo Semakin Berbahaya Kudeta
« on: April 19, 2019, 01:02:56 PM »




Marzel:
Aku sih berharap Prabohong bener2 melakukan niatnya untuk mengerahkan people power. Dengan demikian, TNI/POLRI punya dasar untuk menangkap Prabohong dan ormas2 radikal untuk dimasukan ke dalam penjara. Bila perlu tembak mati di tempat jika mereka berani melakukan tindakan yg mengerah pd terorisme.

dito:
ini saatnya bagi Prabowo membuktikan  kata2 nya  tentang lemahnya TNI itu benar atau tidak....wkwkwk. good luck

Rosita:
Saya yakin Jokowi lebih memilih berdialog. Atau Prabowo pura pura waras??

ASDFG:
Ulah Prabolot itu mengganggu ketenangn hidup rakyat dan negara. Berapa banyak kerugian materi dan nonmateri yang diakibatkannya? Dua kali Pilpres dan sekali Pilgub sudah sangat berat rasanya kita lewati.

Mau ditembak mati ditempat, tentu melanggar HAM, padahal begitulah dulu dia memperlakukan korbannya, kalau tidak disiksa dulu di bui bawah tanah.

Mau ditangkap atas tuduhan makar, dengan sendirinya menggerus praktik demokrasi kita.

Maunya bagaimana? Tidak tahu.

Yang saya tahu lebih meyakinkan adalah dia memiliki gangguan kejiwaan atau mental disorders berat atau akut.

Adiva Afsheen Hidayat:
JIWA DAN MENTALNYA SAKIT PARAH AKUT, akan kekuasaan, menghalalkan segala cara demi kekuasan dan kemenangannya

Yadi Tang:
Kalau ga tembak ditempat, bisa melebar kedaerah2 lain.
Harus ada ketegasan

TheUnderworldAI:
Kalau Bowo masih inget beberapa lembaga yang memihaknya menang pada pemilu 5 tahun lalu... ????

Ari Kurnia:
Saya sendiri berharap uu pemilu Dan keamanan Dan ketahanan negara meati sedikit ditambahkan. Apalagi kasus seperti Ini. Jika yang kalah pemilu Dan melakukan Hal buruk seperti menggalang Dan memprovokasi mesti diberi hukuman tegas Dan juga patut diberi tindakan tegas juga. Krn kalau didiamkan bisa terus menerus terjadi Hal seperti Ini. Di setiap pemilu terjadi Hal demikian Dari pihak yg kalah atau tidak terpilih.

Akbar-NM:
Mana berani mrk, cuman omong gede doank, tni-polri dah pasti siaga, cb aja kita liat

Alexander David  ツ:
Dan semua ini disebabkan oleh sekelompok orang yang bermain2 dengan angka. Mohon pemerintah mempertimbangkan usul saya untuk : kalau tidak membubarkan, tolong melarang lembaga survei melakukan survey / menyiarkan hasilnya ke publik pada saat pemilu.

Sudah 2x pemilu kita kacau karena survey, apa kita mau kacau lagi di pemilu 2024 ? Kita tidak perlu survey, tanpa survey pun pemilu bisa jalan. Satu ini lebih banyak mudharat dari manfaatnya.


Andai ada yg mau menyanggah, argumentasi saya ada di artikel : "Mahfud MD : Kecurangan Pemilu Selalu Terjadi, Koridor Hukum Harus Menjadi Acuan Signifikansi Kecurangan"

Hendra Panggabean:
mudah2an prabowo jadi mengerahkan massa utk people power, (langsung diganyang TNI/POLRI) agar program pak jokowi 5tahun kedepan utk fokus ke SDM lebih gampang dilaksanakan.

ASDFG:
Jika saja para elit negara kita punya gagasan untuk menggelar sebuah forum ilmiah untuk menyelesaikan satu isu yang dinarasikan oleh Prabolot lewat para cecunguknya.

Di mana diadu tingkat keilmiahan:

metodologi dan data hasil QC oleh semua lembaga survai yang dianggap curang oleh Prabolot

vs.

metodologi dan data hasil QC dan REAL COUNT oleh tim Prabolot.

.. maka satu isu atau tudingan itu akan selesai.

Hal-hal ilimiah harus diperiksa/diuji dengan cara-cara ilmiah, bukan malah dipojokkan dengan fitnah atau hal-hal yang tidak ilmiah dan ditanggapi sebatas polemik saja.

pami:
Ketegasan bisa dimulai dr media sosial,,akun2 penyebar fitnah dn provokasi sgra diberantas

Abdul Kahar:
jangan kuatir TNI dan POLRI Kompak, TNI siap membackup POLRI siapa macam2 melangar akan di tindak dan rakyat yang waras lebih besar dari pendukung prabowo..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memanas Prabowo Semakin Berbahaya Kudeta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memanas-prabowo-semakin-berbahaya-kudeta-n9jMVulGe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

prabowo semakin bahaya kudeta,