You Now Here »

Viralkan Video Kakak Adik Mesra Ibu Ini Sekarang Ketakutan Overdosis Agama  (Read 60 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick911:
"Kemudian sy meminta bukti kalau mrka adalah benar saudara kandung . Agar semua jadi lebih clear. Setelah sy melihat copy an identitas mrka di selembar kertas HVS . Sy mulai percaya, .... Ketika kerabat sy ingin mengambil foto copy an identitas mrka,...."
==> Memangnya siapa dia & kerabatnya, kok seenaknya minta copy identitas orang lain? Ini nampak seperti gejala arogansi sebagai pemeluk agama mayoritas!
Sy jadi ingat tulisan salah seorang srikandi Seword ttg wanita berjilbab yg tidak menyesuaikan perilakunya.
Pertanyaan: Apakah ibu Sri ini sudah merasa lebih tinggi derajatnya karena sudah berjilbab lalu seenaknya menjadikan diri seorang polisi susila?

"Sepulang dari Perpus Nasional liat yg beginian ...."
==> Kasihan sekali, kunjungan ke Perpustakaan Nasional tidak berhasil membuat wawasan dan cara pandangnya lebih luas.
Pertanyaan: Ngapain aja di perpustakaan nasional?

Jadi prihatin krn ternyata jilbab & perpustakaan belum bisa memberikan dampak positif kepada ibu ini agar menjadi manusia yg lebih berakhlak & lebih bijaksana. Pertanyaan: Apakah karena terlalu sering mengikuti ceramah dari para ustadz/ustadzah instan bin karbitan berkualitas KW?

Paijo:
ya gitu deh, klo udah pakai atribut keagamaan mereka maunya menang sendiri dan jadi sok suci, sok benar, sok pintar, sok cerdas, sok bersih, sok alim, sok cool, sok cakep, sok imut, sok jagoan, sok toleran, sok terkenal, sok artis, dan akhirnya sok atuh dibuang ke laut aja mereka

Erick911:
Yup! Kayaknya mmg sudah jadi ciri khas mereka bhw atribut keagamaan secara otomatis membuat mrk merasa jadi lebih hebat & lebih suci dari orang lain. Rasanya di Indonesia gak ada agama yg mengajarkan arogansi kayak gini deh

Zamah:
ke perpus cari wifi gratisan yg lancar eaa eaaa eaaa ???

Sosis Gede:
Bemer juga hahhahahahha

Kwee Seng:

(click to show)


Arif:
Gosip itu dibuat oleh orang bodoh, disebarkan oleh orang tolol, dan diterima dengan baik oleh orang idiot.

Fsasosi:
58% menerima dengan baik...

Lanina:
Duilee....., emang si ibu anggap diri nya siapa? Sampe minta bukti mrk itu bersaudara atau bukan.
Ck....ck...ck....., ngebaca artikel ini aja rasa nya unbelievable, ada yg model begini. Kalo gue mah, tuntut hukum pencemaran nama baik! Enak aja fitnah-fitnah!

Arif:
Org2 kayak gini berhak meminta apa saja. Kunci surga ditangan mereka. Yg lain mau masuk surga harus permisi sama mereka dulu

Sosis Gede:
Tenang sob sy udah punya duplikatnya.

Fsasosi:
Mungkin bu sri nya itu pengen daripada dua pemuda itu hombreng lbh baik nge doble penetration sama dia aje...

disqus_5eAYEHRuVX:
Gara2 kep mk bny org dungu mengira bhw neg kt melegalkan lgbt.sy rs pres shrsnya menepis isu apapun yg sdg melanda neg kt.mslhnya lbh bny org dungunya drpd yg bijak.

johnny bejohn:
Tindakan betul. Saya dukung. Tapi penyampaian salah berat. Seharusnya cukup diperingatkan saja bhw itu ga layak di muka umum WALAU BROTHERS. Krn akan menimbulkan dugaan yg tidak-tidak bagi orang lain.

Dan itu tangan jangan "gatelan" napa, dikit-dikit foto/video cekrek aplot....dikit2 cekrek aplot....

goro:
kelakuan muslimah tuh...... muslimah...... oh muslimah....

Guest:


Arif:
Ooh... Dia punya otak? Maaf saya gk tahu

Selvya Mulyani:
Ga semua muslimah kyk gt jg kali sob

goro:
maaf, maksud saya ini lebih muslimah dr muslimah sis

Nogomuliono:
Se ekor keledai selalu di cap bodoh,namun setidaknya keledai masih mampu membedakan yang mana rumput dan ilalang.

Arif:
Seekor keledai selalu di cap bodoh, namun setidaknya keledai masih mampu membedakan yang mana keledai cewek dan kambing cewek

Sakti:
Ini nyindir bibib nih ceritanye?

Nick Miller:
https://www.psychologytoday.com/blog/science-small-talk/201002/shoot-first-ask-questions-later

nasionalis asli:
Kebiasaan buruk kalau sudah merasa paham apa yg dinyakini, sudah dapat dipastikan tipe yg begini akan melakukan persekusi.

Jangan selalu mencapuri urusan orang lain, apabila tidak mengetahui permasalahannya.
Otak onta memang susah dibilangin kekekekekeke.... #bodohkoqselaludibawahminus

Nick Miller:
shoot first ask later mentality

Sableng:
Mmg ga buat caption tp dr kalimat komentar tersirat klo dia mengganggap mereka gay.

Ario Kamandanu:
para jahilliyah sudah menganggap dirinya Tuhan.......makanya petantang-petenteng.

theoderic:
Emak-emak rempong. Inilah bukti arogansi dalam beragama.

silent:
Kl gw udah bawa ke hukum bayangkan aja kakak beradik ini bisa jadi korban persekusi irl. Fitnah-viral-mintamaaf-kelar. Mana nih efek jeranya

Alex Rustandjaja:
Cocoknya si ibu jadi polisi susila, ada bakat keliatannya. Mungkin bisa ditugaskan di Alexis yg sekarang lupa sekarang ganti nama jadi apa.

Arif:
Si ibu suruh ke malioboro aja. Masih berkibar dengan gagah. Mungkin ijinnya belum habis kak ema

HMV5888:
Apakah ada foto dia yg nempel ke wowo? kl ada, ga kaget dah saya wkwkwkw

rien:
Sejak pertama lihat videonya udah kesal banget saya. Memang apa maksudnya dia upload video itu klo bkn krn menuduh 2 orang itu lgbt? Menghakimi orang seenaknya, sekarang bikin banyak alasan. Muak liat orang kayak gini.

polisis:
ckckc kita semua dikelabui ibu yg satu ini...
padahal ada yg lebih FATAL drpd hanya lgbt2 an gak jelas...
apakah itu???
apakah ada yg sadar???
apa hayoooo? ???

Ma Doke:
Sebaiknya diproses hukum dan yang bersangkutan bertanggung jawab atas akibat perbuatannya.

Trafalgar Law:
Ciri2 manusia bumi datar bisa di lihat dari perkataan dan perbuatannya yg saling berlawanan/berbeda. Silahkan kalian baca tulisan yg sudah saya ubah ke huruf besar.

"Sepulang dari Perpus Nasional liat yg beginian didepan mata. TADINYA MOTORNYA MAU KUTENDANG, TP KRNA KAKIKU GAK SAMPE AKHRNYA HANYA KU TEGUR… Maaf jika tindakanku salah. Kalau aku gak suka ya ku labrak” tulis Sri ketika ia mengunggah video tersebut."

"Niat sy hanya kalau kita melihat yg tidak layak tlg tegur, kita wajib untuk itu. Agar tdk berdampak kpd org lain. TIDAK PERLU DGN KEKERASAN ATAU MAEN HAKIM SENDIRI, sy rasa kalau kita menegur dimuka umum itu sudah menjadi tamparan keras, bagi mereka.

Sebelumnya si ibu ingin menendang motor tapi kakinya tidak sampe, lalu sesudah itu berkata tidak perlu dgn kekerasan atau main hakim sendiri. Sebenarnya dengan mengviralkan video itu sudah termasuk tindakan main hakim sendiri karena si ibu secara sepihak langsung berfikir negatif tentang orang lain tanpa mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu.

Alice:
Lah di videonya : "sir,sir.please respect our people!!!1!1!!!"
padahal sendirinya ga respek org dengan ngerekam dan publikasi merusak nama baik org
katanya ga mau tenar dan ga mau pake kekerasan ,tapi tadinya katanya mau nendang motor org.
lagipula apakah lantas krn seseorang punya kecenderungan homoseksual membenarkan dia
merusak privasi org lain dgn ngeshare gitu?

Hoja:
sri .... sri ..... , omahmu neng endhi toh?, wis dhuwe bojo po ra?

Indri Indrijati:
Kalau sampai di pecat dari perkerjaanya, seharusnya bertanggung jawab.

Ndemik:
Meminta maaf tapi arogan,g salah itu???
"Niat sy hanya kalau kita melihat yg tidak layak tlg tegur, kita wajib untuk itu. Agar tdk berdampak kpd org lain. Tidak perlu dgn kekerasan atau maen hakim sendiri, sy rasa kalau kita menegur dimuka umum itu sudah menjadi tamparan keras, bagi mereka. dan sy yakin 1 hal, Innama a'malu binniyyat..." niat ibu mau nendang loh bu..dasar ibu ini klo mulutnya banyak ya begini ngomong mencla mencle.

Riki:
Banyak yg mw jadi "polisi moral" disini....seperti rijik yg sangat sibuk urusi moral orang,tapi moralnya sendiri ternyata rendahan,terbukti dari chat se* yg dilakukan bersama Firza hot diluar nikah...tapi pengikutnya seolah membenarkan dan membela perilaku sob nya....

nat_newyork:
Ibu ini arogan sekali? ??? ??? ??? ??? ???

Sosis Gede:
Inilah power of emak2 KEPO, bukan negur tapi fitnah. Apakah sesama jenis akrab dah pasti lgbt?"

Arif:
Waduh.. Jangan2 kucing ane... Sesama jenis sering peluk2an dan gigit2an. Hadeeeh.. Gawat nih. Harus beli kucing baru

Sosis Gede:
Waaaah kucing nte bisa ditendang ama kucing si ibu kepo tuh kalo ketahuab ????

Adrian Yoga:
Dimanakah negara dgn adanya kejadian diskriminatif dan provokatif spti ini???
Lebih penting menyelesaikan yg seperti ini daripada yg dideportasi..karena ini menyangkut privasi yg diviralkan secara salah..komnas HAM dan LPAI kok diam saja???

Arif:
Jawabannya simple, itu delik aduan. Kalau korban tidak melapor dianggap gak masalah ??? ??? ??? ???

Adrian Yoga:
Yg saya sayangkan...knpa Kak Seto dan Natalius Pigai diam saja?? Ini menyangkut hak asasi dan perlindungan anak

kaatabelece:
Penyakit Homophobia sdg viral lagi. Hadeuuuh!! Orang2 bodoh mulai takut kejangkitan LGBT dan mulai main hakim sendiri? ??? ????‍♀️

Arif:
Topi sinterklas aja takuuttt.. Apalagi LGBT, bisa mengikis iman kalau digodain ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viralkan Video Kakak Adik Mesra Ibu Ini Sekarang Ketakutan Overdosis Agama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/viralkan-video-kakak-adik-mesra-ibu-ini-sekarang-ketakutan-overdosis-agama-rklEU-eXM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: