You Now Here »

Demi Kebenaran Aa Gym Dan Uas Tak Boleh Diam Soal Deklarasi Kemenangan Prabowo  (Read 76 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Putra Sunda:
UAS itu terkenal karena youtube yah? apa benar dia PNS? PNS yang punya NIP kan gak boleh menyatakan dukungan. Berbeda dg Pemimpin daerah/menteri krn itu jabatan politis.

bams:
PNS Mbalelo

Syafei Gunawan:
apa yang bisa diharapkan dari para ulama kamfretos

Benny Hutabarat:
Dua orang itu gak lbh drpd pedagang... Pedagang BACOT! Dan krn "pembeli" dagangan mereka sebagian besar adlh pendukung Wowo, gak mungkin lah mereka berani kritik si Wowo, bisa kabur itu para pembeli... Kere mereka kalo gak ada yg mau dengerin ocehan mereka lg.

Dian:
sob sorry to say kalo gw bilang harapan yg anda tulis dlm bentuk artikel ini adalah hil yg mustahal kata pelawak srimulat jaman jebot. Krn menurut gw mrk biarpun gak terucap tp tindakannya setuju sama "ulama2 " yg berdiri dibarisan 02 alias setuju ama khilaf ahhh..
Klo emg buat mereka ilmu agama dah jadi makanan sehari2 skrg mgkn saatnya belajar ilmu tuk jadi manusia dulu, sapa tau tar saran ini bisa berhasil.

Ferry Suhardiman:
Jiahhhhh maaf beribu kali maaf walaupun Aa Gim ,Abdul Somad adalah pembawa pesan agama mayoritas tidak akan berani jelas konteknya sebelum pencoblosan adalh mendukung its ok,stelelah pencoblosan ad hal di luar nalar sikap Prabowo terus mau di nasehati atau di ingatkan........ya manalah mungkin dan para ustad itu tak akan beranilah....Yaqin haqul yaqin.

Coal Mine Canary:
mereka melakukan apa2 yg bukan menjadi fungsinya sebagai ulama...
sedangkan apa yg menjadi fungsinya sebagai ulama tidak mereka lakukan...

Aryk:
Jangan kaget juga bila saat pidato kemenangan itu nanti diamini oleh Aa Gym, UAS,UAH, dan U - U lainnya .......................

ASDFG:
Tidak bisa banyak diharapkan, tapi sangat wajar diminta pertanggungjawaban moralnya.

Tiga manusia, yang kabarnya paling top dari banyak manusia top, jadi pendukung dia, sangat relijius, tapi mungkin moralitasnya patut dipertanyakan.

Sesungguhnya saya muak lihat wajah-wajah di atas.

2019jkwlg:
mengajak kamfred mikir dengan kepala tegak di atas susah lah...ikhlasin aja....yang penting jangan seperti mereka

Sita W:
Ketika para pendakwah itu sudah mendukung 02,  kita sudah sepatutnya berpikir dan siap lahir batin menerima kenyataan bahwa bisa jadi mereka pun mulai menghilangkan akal sehatnya. Sudah banyak contoh dari berbagai profesi☺️

bams:
mengharapkan nasehat dari mereka untuk ps sdh kelewatan karena ps atasan mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demi Kebenaran Aa Gym Dan Uas Tak Boleh Diam Soal Deklarasi Kemenangan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/demi-kebenaran-aa-gym-dan-uas-tak-boleh-diam-soal-deklarasi-kemenangan-prabowo-ia0UUSMpq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: