You Now Here »

Demokrat Pukul Telak Klaim Kemenangan Prabowo Prabowo Habis  (Read 74 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demokrat Pukul Telak Klaim Kemenangan Prabowo Prabowo Habis
« on: April 19, 2019, 07:01:11 PM »




Imam aja:
Yesss Prabowo menang....... menang..gung malu lagi

Linda YH:
??? ??? ??? ???

C Jon:
Prabowo menang... is bersama Bobby the cat.

Alexander David  ツ:
Terakhir: Saya harap PSI belajar dari Demokrat dalam hal ini. Jangan ikutan gaya Ahok yg terlalu reaktif dalam menanggapi segala hal. Sebaiknya hati2 pula keluarkan statement yg bisa dijadikan amunisi lawan2 politik, spt "bakmi" menjadi "babi" kemarin... tanpa kata "bakmi" pun substansi yg mau disampaikan tidak berkurang. Atau ambil asuransi, pakai juru bicara jangan apa2 selalu ketum yg maju, sekali salah nanti jadi fatal. Atau kalau Grace yg mau dijadikan wajah PSI, carilah ketum lain. Tolong manfaatkan 5 tahun ini untuk mengumpulkan prestasi2 yg bisa dibanggakan pada pemilu 2024. See u next election... I ❤️ PSI.


Btw, Capres menganggap dirinya menang, menurutku itu keharusan, tujuannya untuk memotivasi pendukungnya ... karena kalau dia tidak begitu, maka para pendukungnya akan lemas lalu semua malas mengawal perhitungan suara, tokh sudah kalah... Aku pikir positif saja, semoga pak Prabowo tidak ada pikiran untuk menjajal kekuatan TNI & Polri dan rakyat.

C Jon:
sob, secara etika politik, hasil quick count sdh bisa jadi pengukur utk klaim kemenangan dan mengakui kekalahan. Itu praktek yg lumrah di negara2 yg menganut azas demokrasi.
Perilaku PS sangat memalukan, bagi negeri ini bagaimana seorang sakit jiwa bisa jadi capres dan tidak mau mengakui kekalahan.

Oey Yung:
Deket sm org gila bs jd ikutan gila lho

krucil s:
Mantullllllll Mbak Ninanoor. kalau bisa di bayangkan AHY bersyukur dan demokrat bersyukur untung nggak di tawari jadi wapres kalau tidak mati kutu , Politik harus cerdas dan memahami apa arti People Power not just a word "People Power". Jangan sakiti hati rakyat , tapi buat rakyat jatuh hati itu nggak kebayar harganya di manapun , atm bank pun bisa jebol nilainya , terbukti "UANG dan KEKUASAAN" bukan di atas segalanya . Temukan di rakyat banyak dari mereka layak di sebut Pemimpin , seperti Eyang Sadiman lebih dari 20 tahun sendirian menghijaukan Bukit Sendol, Wonogiri , belajar makna memahami dan menghargai kebutuhan orang lain  dasar ilmu menjadi Pemimpin dari mereka , walau mereka  tidak sekolah tinggi tidak terlatih sebagai militer , tapi  DNA mereka adalah DNA Pemimpin . (tapi saya yakin Prabowo tidak akan nyambung kalau pun sampai harus duduk bareng dan ngobrol dengan Eyang , "tepok JIdat , Gubraks" *Mode-on)

dito:
PKS ,PAN dan Demokrat akhirnya berhasil ngerjain balik om Wowo by do nothing, karena kemarin2 sudah dikerjain om Wowo dan Gerindra-nya wkwk

TMP2:
Kalo sampai SBY aka Demokrat yg pernah berkuasa 2 periode, mendukung langkah Prabowo dlm hal ini tdk mau mengakui kewenangan lembaga negara dan melangar UU, itu sama saja bunuh diri politik secara tuntas dan cepat.

Demokrat adalah satu2nya partai yg pernah sangat sukses, tapi secara instan, terbukti skrng meluncur trus kedasar, hanya tinggal 6-7% dr pernah 22%. Bahkan anggotanyapun asal pungut dr tempat sampah, spt panci, kondom bergerigi dan sempak merah.

Aceng:
Ssssssst planggaran tuh....ko lari nya ke sempak merah barendo haaaaa

Agus Winarto:
Waspada...dgn klaim kemenangan sepihak dari Pbw,...jebakan / pancingan anarkis & chaos. Sekali lagi *waspada*.!!!

Indri Giber:
Ini adalah indikasi SBY adalah politisi yg savvy, I give him that. Kalau PS dkk mau bikin keributan ilegal, Demokrat gak mau diasosiasikan dengannya. Setuju dgn penulis, ini adalah pukulan telak buat PS. BTW, PKS juga udah cuci tangan. Kalau PS mau 'dibantu' untuk menggerakkan massa, PKS pasti minta 'imbalan', misalnya Wagub DKI, who knows?

Tony Gede:
PAN jg keliatannya ga nongol sama2 Prabowo tuh. Mrk kyknya cuci tangan jg. Toh di quick count mrk udh dihitung masuk parlemen.  Ngapain ribut2 lagi?

Sbnrnya Prabowo mustinya legowo.

Dp rbut2, mending tunggu hasil real count.

Kalau memang dia kalah, toh bisa mengambil posisi sbg oposisi.

Utk periode kedua ini, kalau dia bsa jdi oposisi yg bermutu, bukan yg berisik, dukungan ke mereka jg pasti akan lebih banyak.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???.....naga-naganya si"dié" memang mau ngajak "tawuran"......pengen tahu, bernyalikahhhh? ??? ????
(click to show)


krucil s:
Bodoh pengikutnya kalau lakukan itu, karena kekerasan DO NOTHING , ini bukan 98, yang Cerdas , semua element menjaga,

Lanina:
Asyik..., mau nonton TNI/Polri latihan pake target hidup

krucil s:
nonton di bioskop toch , Good  kalau nyata berart Halu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demokrat Pukul Telak Klaim Kemenangan Prabowo Prabowo Habis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demokrat-pukul-telak-klaim-kemenangan-prabowo-prabowo-habis-ekTkilfrp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: